RSS Feed

Breathless (2/2)

Posted on

I can’t  move on, i’m still in love with you.

And if  i  trying to move on, something will pulls me back again.

Because,love can’t be imposed.

 

Lynn21 Haesica’s fanfiction.

BREATHLESS

——————————————————————————————————————————————————

“hahaha,kau lucu sekali jessica-ah” kata donghae oppa sambil mengacak-acak rambut ku.

aku merasakan,nafasku tercekat,jantungku berdetak lebih cepat,keringat dingin keluar dari badanku,ya ampun…

akhirnya ia pun menyuruhku untuk mencoba gitar elektrik itu.

sepertinya hari ini akan menjadi hari yang panjang….

Breathless Part 2

HUAAAAAAA

hari ini benar-benar bikin aku ga konsen!!! bete banget!! tadi aku tertangkap basah ngelihatin Donghae oppa

(( Sica terbengong melihat Donghae,pikirannya melayang kemana-mana,petikan gitarnya menjadi ngaco.

Donghae : “kau kenapa melihatku dengan tatapan aneh gitu???”

Sica: “ah…”

Donghae : “WOI!!”

Sica: “hah yah apa?!!!” *Gelagapan*))

Itu benar-benar sangat memalukan.

Aku pun duduk di bawah pohon mahogani kesayanganku itu,aku melihat Donghae oppa dan teman-temannya sedang bermain bola basket dilapangan. aku lelah sekali hari ini.

“Annyeong Jessie….”

“oh,Sungmin,annyeong” kataku.

“ngapain kamu disini? disini kan banyak uletnya” kata sungmin memecahkan konsentrasiku.

“Please g usah bercanda” aku tahu dia hanya bercanda.dia kan iseng kkkk~

“hahaha,kamu ngeliatin apa sih,jess??” Tanya Sungmin dengan penasaran atau lebih tepatnya menurutku,KEPO.

“ga kok wahahaha” aku pun beranjak untuk pulang.

“Sungminnie~ tangkap bola in” Teriak Jonghyun.

Sungmin pun berbalik badan tapi,sayangnya bola basketnya mengenai punggung sungmin.

tiba-tiba..

BRUKKKK

“Aduh Sungminnnn” teriakku kesal.sekarang Sungmin menimpa badanku.kmi berdua jatuh terpuruk ditanah dengan posisi ga mengenakan.wajahku dengan sungmin hanya terbatas 8 cm.aku harap aku begitu dengan donghae,tapi malah kenapa jadinya sama si sungmin!!!  malah sekarang banyak anak-anak yang bermain basket meledekku dengan sungmin,donghae juga meledekku.sial!!.

“waaa,Sungmin sekarang sama sica yah ternyata” ujar Onew mencoba menyalami sungmin yang sedang berusaha berdiri.

“ciee sungmin”

“cie sica~”

aku pun langsung berjalan pulang dengan cueknya walaupun selama aku ingin pulang,aku diledek habis-habisan oleh orang yang menyaksikan kejadian memalukan tadi.

“Ya!! Sica-ah” Panggil sungmin dari Jauh.ia pun berlari kehadapanku.

“Sica,mianhae…aku akan mengantarkanmu pulang.anggap saja ini permintaan maafku” kata sungmin sambil cengar-cengir menakutkan.

aku pun melihat,jalanan menuju rumahku sudah mulai agak horor.akhirnya aku pun mengiyakan ajakan sungmin.

“Ayo sica,naik saja ke motor”kata sungmin sambil memasang helm.

saat aku ingin naik ke motornya tiba-tiba sungmin menggas motornya,ya!! sialan kau sungmin!

otomatis aku pun jatuh terpelanting di tanah.haduh,pantatku sakit -_-

tiba-tiba saat aku ingin berdiri,ada seseorang yang menyodorkan tangannya .

Ya ampunnnn itu DONGHAE OPPA!!!

sekali lagi aku deg-degkan banget,aku menerima uluran tangannya dengan senang hati.

“Ya!! Sungmin!!! Jessica nya ketinggalan” ucapnya meneriaki sungmin yang tiba-tiba sudah hilang entah kemana.

“Kau ikut dengan aku saja” kata donghae datar.

HAH??? Apakah aku bermimpi?! rasanya aku ingin berteriak-teriak sambil berjoget-joget OH! senangnyaaa

Donghae pun menuntunku ke motornya.

Aku speechless.

#####

Aku pn mengambil kertas HVS dan mulai menggambar disitu. Aku menggambar ‘Donghae si Prince charming dan Sungmin si Kecoak penganggu kehidupan cinta ku dan Donghae

aku pun menyimpan gambar itu dibalik Tempat tidurku.aku berharap aku mimpi indah malam ini.

#####

1 tahun kemudian,semester akhir…

Ya! semua orang telah menggangap aku dan Sungmin berpacaran,padahal kita cuma teman doang!!

parahnya lagi hae juga mengejekku,huhuhu bertapa menyedihkannya diriku,aku benci situasi seperti ini!!

“Hey sica,mau pulang bareng ga” Kata Sungmin.

“Ntar kayak kejadian satu tahun yang lalu lagi” kataku mengungkit-ungkit kejadian memalukan itu.

“tapi akhirnya kau pulang bareng sama donghae juga kan,aku membuatmu beruntung” kata sungmin sambil mengedipkan mata kanannya  kepadaku.ia sudah tahu aku menyukai donghae,karena aku pernah menulis nama donghae besar-besar di buku matematikaku,dan dia meminjam buku matematikaku.huft.saat ia tahu ia meledekku habis-habisan.aku pasrah.tapi karena itu,aku jadi makin dekat dengan sungmin,sampai-sampai ia menggangapku saudaranya sendiri.

Yang aku tahu,kabar-kabar terakhir ini,Donghae akan melanjutkan jenjang pendidikannya di Luar negri,tepatnya di London.sekali lagi aku pasrah,aku mungkin memang tidak ditakdirkan untuk bersamanya,dan lagi ga mungkin kan aku sama si kecoak ini?

Victoria dan Fanny pun menghampiriku.

“Hey,sudah lama kita ga hangout bareng,hangout yuk ke cafe prancis yang baru buka itu” ujar Fanny.

“Tumben kau,vict…ga bareng nickhun” kata Sungmin nyerocos aja.dasar mantan kecoak kepo..

“ahahah,nickhun oppa tadi bilang kepadaku ia mau pergi membuat kacamata baru,jadinya kami tidak bisa pulang bareng” ujar victoria sambil tertawa.

“Sungmin,kalau kau mau ikut hangout,ikut aja yuk” kata Fanny.

kami ber empat pun jalan kaki ke cafe prancis yang ga begitu jauh dr sekolahan kami.

“Jessie,cerita-cerita dong begimana tuh hae” ujar fanny yang membawa baki berisi 3 iced chocolate,satu buah cappucino dan 4 croissant keju.

“yah begitu,kami skrg udah ga pernah ngomong-ngomong lagi seperti dulu.sekarang kami jadi awkward banget yah mungkin” kataku sedih.

“sica galau” ujar sungmin menggodaku.

“min! aku dengar kamu menyukai sunny yah?” ujar victoria nyeplos,hah? ternyata sungmin menyukai sunny yang pintar dan baik hati itu? oke ini sangat berbanding terbalik dengan kepribadian sungmin yang agak gaje itu.

“Omonaa,aku ga percaya” kataku sambil menggoda sungmin.

“kalian pleaseee diem-diem aja deh” ujar sungmin bete.

Hahahaha.kami berempat pun tertawa lepas.

########

8 Tahun kemudian…

“Ya,ini adalah koleksi lukisan saya yang ke 8” ujarku sambil tersenyum pada komentator-komentator lukisanku.

Ya,aku sudah menjadi pelukis sekarang.karena sejak aku mengambar donghae sebagai price charming itu,aku jadi suka sekali menggambar,menggambar membuat hatiku yang menahan perih ini menjadi lebih lega.

“Ya,Jessica Jung!” Panggil seseorang dengan suara khasnya.

GLEK

itu bukannya suaranya donghae oppa?

“Yaa Sica,kau sombong sekali”kata Donghae yang berpakaian rapi layaknya bos.

“hah? kenapa kau bisa ada disini sih?” tanya ku heran.

“kenapa?kau tidak senang?hehe.aku sedang disini karena ayahku menyuruhku untuk hadir kesini.ya mau tidak mau aku ada disini deh” ujar donghae oppa sambil mengangkat bahunya.

“oh haha” ujarku sedikit sedih.

“Sica-ah,ayo ikut denganku” kata Donghae sambil menarik tanganku menuju pohon mahogani yang sedang berguguran di pojok pameran,suasana dsitu sangatlah romantis.

“Sica,aku harap perasaanmu yang dulu itu belum berubah” kata Donghae

“maksudnya??”

“perasaanmu terhadapku” ujar Donghae menatap kedalam mataku dengan tajam.

“eh?”

“Saranghae jessica jung,aku sudah memendam perasaan ini sejak lama,tapi aku tidak bisa mengatakannya.aku tidak mampu.aku tahu kau sekarang sudah bahagia dengan sungmin-ssi.maafkan aku jessica,aku telat mengatakannya….” Ujar donghae.aku pun terpaku diam.air mata ku turun begitu saja.

“….”

“maafkan aku telah melukai hatimu sica,jadi bahagialah dengan sungmin-ssi,aku harap dia bisa menjagamu dengan baik”katanya sambil berjalan meninggalkanku.

“Wait,Donghae oppa!!” ini semua salah paham!! ya ampun.

Donghae oppa pun berbalik badan,wajahnya sangat kacau. “wae?”

Nado saranghaeyo” ucapku sambil memeluk donghae oppa.

“hah?bagaimana dengan sungmin?” katanya heran.

“pabo,aku tidak pernah berpacaran dengannya oppa..aku sudah mengangap kedekatannya dengan ku itu bagaikan kakak adik,kau jangan jealous begitu dong” ucapku sambil menyeka air mata.

Tiba-tiba donghae pun memelukku dengan erat dan mencium bibir ku dengan lembut.

saranghaeyo yongwonhi

THE END

Chingu maaf banget yah ceritanya jd kgk nyambung aneh nyasar gt

soalnya aku berniat bikin sequel dari ff ini tentang  Donghae POV judulnya YOU AND ME

ditunggu yaaa~

 

 

 

 

 

 

 

About lynn21

Read Coment Like !!!

One response »

  1. Alurnya kecepetan chingu. .
    Tp bgus kok,
    haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: