RSS Feed

Breathless (1/2)

Posted on

I can’t  move on, i’m still in love with you.

And if  i  trying to move on, something will pulls me back again.

Because,love can’t be imposed.

 

Lynn21 Haesica’s fanfiction.

BREATHLESS

——————————————————————————————————————————————————

Jessica POV

“Jessica Jung!!! ayo kita ke di taman!!”

Donghae memanggil ku untuk pergi di taman belakang sekolah.Aku shock,Nafas ku tercekat,jantungku berdetak lebih kencang dari sebelumnya.

” Come on,jessie…ayo kita bermain di taman!!!” Donghae pun memegang tanganku dengan lembut.kami berjalan dan berpegangan tangan dengan romantisnya. kami pun tiba di pohon mahogani di dekat taman sekolah. daun-daun kering yang gugur menyambut kedatangan kami.betapa romantisnya tempat ini.

“Saranghae Jessica jung ” Donghae pun memegang kedua tanganku.

it’s so unbeliveable.aku serasa ingin  terbang ke awan !aaaa umma!!! bagaimana ini >.<

“Nado saranghae lee donghae” kataku seraya tersenyum malu.ia pun mendekatkan wajahnya ke wajahku,ya ampun,dia ingin menciumku….!!!

Tiba-tiba seseorang mengoyang-goyangkan tubuhku.

“Hello unnie,wake up.kita kesiangan !” terdengar Suara Krystal-adikku di telinga ku.

aku pun bangun.

dan  ternyata tadi hanya MIMPI.

“uhhhh…sekarang jam berapa sih?” aku pun melihat jam dinding.

“OMONA!!! jam 06.30!!! kita telat Krys!! telaatttt” kataku dengan panik.aku pun buru-buru mandi dan berganti pakaian.karena terburu-buru.aku pun menginjak handphone krystal yang tergeletak di lantai.ups!

aku pun buru-buru turun ke bawah.

“SooYeon-ah,ayo sarapan” kata umma.”Bye umma!! aku pergi dulu” kataku sambil menggambil sepeda biru-ku dan langsung mengoesnya ke arah sekolah. umma hanya bisa menggelengkan kepala melihatku.

#####

BRAK!

aku pun membuka pintu kelas dengan kasar.aku capek sekali. untungnya,Yuri songsaenim belum masuk ke kelas.

aku pun langsung duduk disebelah Tiffany,sahabatku dari TK.

“Wajah mu kusut sekali,sica~” katanya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya sambil memamerkan giginya yang berbehel pink itu.

yah,disinilah aku dan Tiffany,dikelas 10B ini.kami berdua boleh dibilang errr  cupu,hanya karena dandanan kami yang menurut orang-orang,gak banget deh.dengan kawat gigi berwarna pink terang yang menempel digigi atas dan bawah tiffany  dan kacamata tebalku,rambutku yang sebahu tapi berantakan dan  kulit ku yang hitam keling.setidaknya fanny lebih beruntung daripadaku,karena kulitnya yang putih bersih.tapi,aku dan fanny merasa nyaman dengan tampilan seperti ini.

Tiba-tiba Yuri songsaenim,masuk ke dalam kelas,ia adalah guru musik kami.pelajaran pertama  hari ini adalah musik,dan untungnya,Yuri songsaenim selalu saja datang telat 5 menit dari waktu yang ditentukan.

“Ayo kelompok gitar,apakah kalian membawa gitarnya hari ini?” kata Yuri songsaenim.

Ya ampun,aku lupa membawa gitar x_x bagaimana ini.

“Songsaenim,aku tidak membawa gitar” aku pun berdiri dengan hati-hati.

“sica,kau bisa meminjam gitar kakak kelas mu” katanya seraya menunjuk deretan anak-anak lelaki kelas 11 yang sedang mengangkut speaker untuk ruang musik.Omona,ada donghae sunbaenim!!!aku deg-degkan banget !!

Ya,Donghae sunbaenim adalah orang yang telah mengisi hati ku pada akhir-akhir ini,dari tahun pertama kelas 8 sampai sekarang,perasaan itu belum berubah.

aku pun menghampiri mereka yang sedang mengangkat box-box gajelas gitu.

“Annyeong sunbaenim,apakah diantara kalian ada yang memiliki gitar?” tanyaku kepada…hmmm Onew sunbaenim,ia mungkin terlihat kaget melihat yeoja sepertiku tiba-tiba hadir dan cengar-cengir dihadapannya.

“ehm,Donghae,apakah kau mempunyai gitar?” Tanya onew sunbaenim.ya ampun.Donghae….

“tunggu sebentar,aku punya kok” kata donghae sunbaenim dengan suaranya yang khas.

ia pun menyerahkan gitar listrik berwarna merah kehadapanku.aku tercengang.aku tidak bisa memainkannya!! 

“ini gitarnya,pakai saja” katanya. “maaf sunbaenim,aku tidak bisa memainkan gitar listrik,aku hanya bisa memainkan gitar akustik.” kataku dengan perasaan tidak mengenakan.

ia pun menyerahkan gitar akustiknya. “ahhhh,gamsahamnida,donghae sunbaenim” kataku sambil berlari meninggalkannya,betapa senangnya hati ini !!!

((Onew pun  menatap Donghae  “ckckckck aneh..” donghae hanya tersenyum.))

####

Selama di kelas,aku pun memeluk gitar itu,aaaahhh senangnya hati ini.betapa beruntungnya aku.

“kau gila yah jess?” tanya Tiffany bengong melihatku.

‘ah…kau  tidak tahu!! ini gitar seorang lee donghae!!” kataku sambil membangga-banggakan gitar ini.

“Jessica-ah…ayo kita latihan” kata Victoria,temanku dalam kelompok gitar.victoria adalah sosok yang ramah pada semua orang,dia juga cukup cantik.calon pacar yang baik hmmm.

aku pun latihan dengan kelompok gitarku. aku tak bisa berhenti memikirkan donghae.”kenapa ku senyam-senyum sendiri,jess?” tanya victo heran. “ah tidak kok hehehe” ujarku sedikit malu.

“diantara kalian siapa yang tidak bisa gitar listrik??” tanya Yuri songsaenim.yang menunjuk tangan hanya aku dan victoria.semua anggota grup gitar,yaitu,changmin,Sungmin dan hangeng melihat kami.” siapa dari kalian ingin mengajarkan jessica dan victoria gitar elektrik?” tanya Yuri songsaenim.mereka semua langsung berpandangan dan mengeluarkan alasan-alasan tidak masuk akal dari mulut mereka.sial.

“oke,saya akan menyuruh kakak kelas yang ikut eskul musik band untuk mengajarkan kalian” ujar Yuri songsaenim.victo pun  memandangku “ada khun oppa,jess” ya,victo memang menyukai Nichkhun sunbaenim. ia terlihat sangat senang,begitu pun dengan aku.karena…donghae sunbaenim juga ikut eskul band!!! senangnya hatiku,sepertinya aku berjodoh dengannya.

sepulang sekolah,aku pun menitipkan gitar donghae sunbaenim ke onew sunbaenim.untungnya saja onew sunbaenim mau aku suruh untuk mengembalikan gitar itu ke donghae sunbaenim.aku terlalu takut untuk mengembalikannya langsung.

#####

victoria dan fanny hari ini bermain dirumahku.victo banyak membawa majalah kecantikan ke dalam kamarku.

aku pun menceritakan pada victoria tentang donghae.karena,sebelumnya ia tidak tahu menahu tentang rasa suka ku terhadap donghae.

“Bagaimana kau berjodoh dengannya! kau lihat saja penampilanmu” victo pun mendorongku untuk mengaca di meja riasku.

“seorang anak kelas 10 yang masih terlihat kekanak-kanakan,dengan kacamata tebal dan kulitnya yang hitam” ujar victo dengan blak-blakan.

“fanny,ayo kita jalankan tugas kita”  kata victo ke pada fanny.

“eh?apa yang kalian lakukan padaku?!”

victo dan tiffany pun melulurkan badanku. “ini supaya kamu ga hitam lagi !!!” ujar fanny sambil mengosok-gosokan badanku dengan kasar.awww sakit!!

Fanny pun membelikan ku sebuah softlens berwarna coklat hazel  untuk ku pakai. “buang saja kacamatamu itu” ujar victo sambil membuang kacamataku ke sembarang tempat. “hey!! jangan dibuang!!” victo pun mengajarkan ku memakai softlens.mataku jadi perih sekali,dasar victo!

kami pun menyuruh fanny melepas kawat gigi pink-noraknya itu.well,ia terlihat lebih baik sekarang.

victo pun menyisir rambutku dan mengecatnya menjadi blonde. mungkin tampangku sekarang sudah seperti bule nyasar dan kehabisan uang.                                                                                                                                                                                                             fanny pun membuka lemariku. “ini adalah baju yang pantas dipakai untuk anak usia 10 tahun” ujar fanny sambil menatap jijik rok bunga-bunga pink ku dan kemeja santai berwarna kuning ku.

“kita harus membeli beberapa stel baju” ucap victo menatap aku dan fanny.kami pun mengangguk dan buru-buru lari keluar rumah.

#####

kami tiba disebuah butik yang menjual baju-baju pesta berkelas.victo dan fanny pun memilih baju mereka sendiri,aku hanya bisa diam terbengong-bengong disini.

“pilih saja baju sesukamu,jess..butik ini milik umma-ku” kata victo sambil mendorongku ke arah baju-baju pesta berwarna pastel.ah,aku tertarik dengan yang ini.

“ya udah cobain aja” ujar victo sambil memberiku headpiece dan menyuruhku masuk ke ruang ganti.

aku pun sempat melihat harga bajunya.omona.. 110.o00 won!!! mahal sekali…

“vic…fanny,aku merasa aneh memakai baju ini” ujarku sambil menyibakkan gorden pembatas ruang ganti.

mereka terbengong-bengong melihat penampilanku.

fanny pun mengambil handphonenya dan memfoto aku, “senyum dong,sicaaaa~” ujar fanny.

“Jadiin Avatar twitter dong,sicc~” kata fanny sambil tersenyum memamerkan eyesmile nya.

ia pun langsung merebut handphone ku yang sedang aku pegang sekarang,aku pasrah.

“pasti donghae akan terpesona oleh kencantikanmu sicca” kata victo.

######

Hari ini,aku dan victo akan belajar gitar pada nickhun sunbaenim dan donghae sunbaenim.

“annyeonghaseo sunbaenim” kata ku dan victo.

“annyeonghaseo juga,hari ini kami akan mengajarkan kalian gitar listrik.biar ga formal,kalian bisa memanggil kami oppa” ujar nichkhun err oppa.mata victo berbinar-binar senang.donghae oppa hanya bisa melotot pada khun oppa.

“hae,tolong ajarkan jessica-ah yah” mendengar perkataan itu,aku dan victo tersenyum licik.

“Kau itu jessica jung kelas 10b yang waktu itu meminjam gitarku kan??” tanya nya.

“ah..eh.. iya” ujarku gugup banget.

“kenapa kau tidak mengembalikan langsung kepadaku??” katanya lagi.

‘karena aku teralu takut oppa,jantung ku nanti bisa copot!!‘ ujarku dalam hati.

“ah?itu karena aku tidak menemui oppa saat pulang kemarin itu” kata yang keluar dari mulutku berbanding terbalik dengan yang ada dihatiku.

“padahal waktu itu ku sedang di dekat onew loh,masa kau tidak melihat ku??” tanya nya.

“hah?” aku pun bengong,aku rasa tidak ada orang waktu itu.aneh.

“hahaha,kau lucu sekali jessica-ah” kata donghae oppa sambil mengacak-acak rambut ku.

aku merasakan,nafasku tercekat,jantungku berdetak lebih cepat,keringat dingin keluar dari badanku,ya ampun…

akhirnya ia pun menyuruhku untuk mencoba gitar elektrik itu.

sepertinya hari ini akan menjadi hari yang panjang….

TO BE CONTINUED!!

P.S:

mianhae chingudeul,gara-gara fanficnya aneh banget 0_0

ini tadinya mau saya buat oneshoot tp ga jadi karena kepanjangan.

akankah jessica move on karena merasa tidak pantas dengan donghae?

atau,apakah donghae mempunyai perasaan yang sama dengan jessica??

tunggu part selanjutnya😉 *smirk*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 responses »

  1. OMO na! Gantung bgt , ayo cepat bikin part selanjutnya!!! Daebak!

    Balas
  2. Hahaha,
    kocak dh, ,
    daebak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: