RSS Feed

Friendship,Love,and Family (part 1)

Posted on

cast: SooYoonYulNySeo

genre: friendship,romance,family

author:lynn21

————————————————————————————————

“Eh ntar pada mau ke mall ga??” tanya Yoona.

“mau!!!!!!!!!” teriak yang lain.

“eh tapi gue les coy” kata YuRi.

“udah bolos ajaaaaa” rayu SooYoung.

“iya deh tapi nanti gue ke rumah dulu pura-pura ambil tas” ujar YuRi.

“ya udh deh kita temenin” ujar SeoHyun.

@ yuri house…….

“eh pada mau masuk ga lu pada??” tawar YuRi.

“ga usah deh kita sini aja” kata fany sambil ngedeprok di lantai dan ngipas-ngipas pake buku fisika yang tebel nya kaya papan gilesan.

“ya udh tungguin gue ye”

————————————————————————————————

Yuri pun berjalan ke kamar nya dengan hati-hati….

“annyeong umma” kata YuRi sambil bowing.

“eh elu udeh pulang” kata TaeYeon yang lagi asyik nonton tivi sambil maskeran.

Pluk….

tiba-tiba ada sesuatu jatuh dari kantung rok YuRi. YuRi pun cepat-cepat berjanjak ke kamarnya.

TaeYeon pun melihat kertas yang jatuh dari kantung rok YuRi…

“Woi!!!!!!!! anak gila lu!!! apa apaan nih matematika lu dapet 35!!!!!!!”
lalu terjadilah sesuatu yang tidak mengenakkan.

————————————————————————————————

“buset suara ummanya yuri kenceng bener!!!” kata Seo sambil menutup kupingnya.

BUK BAK BIK BUK !!!!!!

“waduh,kenapa tuh anak???” kata SooYoung heran.yang lain hanya bisa bengong.

YuRi pun keluar dengan muka babak belur.

“waeyo Yul???” tanya YoonA.

“abis di tabok sama umma,udah yuk ah capcus kita ke mall” kata YuRi bodo amat.

————————————————————————————————-

sampai di mall…….

“heh,anak sekolah kaga boleh masuk lu ke mall kalo pake seragam!!!” ujar satpam berbadge “ShinDong” itu sambil menahan mereka.

“ah bangke” umpat fany berjalan pergi.

lalu mereka pun pergi ke dalem AW dan mereka ganti baju disana.

dan mereka pun langsung  buang muka pada shindong .

Shindong melihat mereka dengan heran tapi langsung tidak melihat mereka .

lalu setelah shindong ga melihat mereka,mereka langsung pada memungut muka mereka lagi *???*

mereka langsung pergi ke sebuah departerment store.

“eh kita foto2 yuk” ujar SooYoung.

“ayuk…boleh” ujar yang lain.

mereka pun segera memilih-milih baju dan berganti baju di ruang ganti.

mereka pun langsung berfoto-foto.

“tunggu dulu,gue mau masukin nih Foto ke Fb” ujar YuRi.

5 menit sesudah YuRi mengupload foto,langsung banyak yang komen.

“eh sumpah,itu kan baju mahal weh”

“wuih keren loh YuRi,baju nya keren bener”

dll…

YuRi hanya smirk licik dan mengembalikan baju.

“mian,mbak…kekecilan” kata yuri dan dia langsung pergi

“licik lu,Yul” ujar SeoHyun.

“gue kan pinter,sista” jawab YuRi sambil kedap-kedip.

mereka pun langsung ke stand alat kosmetik.

“mbak,ini boleh tester kagak??” ujar YoonA sambil menunjuk lipstik dior berwarna merah marun.

“boleh..boleh..” kata si mbaknya.

yoona pun langsung memoyongkan bibirnya dan memakai lipstik itu.

“berniat beli de??” tanya si mbak dengan muka berbinar-binar

“warna nya tidak cocok dengan saya mbak,mian yah,mbak” kata Yoona langsung ngacir.

si mbak-mbak itu menatap barang dagangannya dengan tatapan nelangsa.

“wedeh,yang pake dior nih ye,bibirnya ampe dimonyong-monyongin” kata SooYoung sambil tepok kaki…eh tepok tangan.

“iya dong harus,dior nih dior kapan lagi gue make barang bonafide???” kata YoonA selagi-lagi memonyongkan bibirnya.

mereka pun berjalan-jalan lagi dan melihat sebuah brosur tempat kuliah

“yang kuliah disini mutlak keren,beken,punya followers kurang lebih 20000 dan friend di FB kurang lebih 30000 bla bla bla bla”

mereka pun membelalakan matanya.

“ini mah gila” ujar SeoHyun sambil beranjak pergi

mereka pun berjalan ke arah toko buku dan melihat SiWon  sedang memilih-milih buku.YoonA dan Fany pun melihat SiWon dengan tatapan mupeng.

“cieee,gebetan lu tuh Yoon” ujar SooYoung,SeoHyun dan YuRi.

Fany hanya tersenyum masam.

sedangkan YoonA,hatinya cenat cenut *?* melihat siwon sedang mengibaskan rambutnya.

“udah yuk,cabut” kata Fany.

mereka pun selagi-lagi berfoto ria di depan toko underwear.

“lu mah bloon,foto sih pemandangannya toko beha” ujar YuRi tanpa sensor.

“eh iya yah,kok pemandangannya tokonya appa lu sih” ledek SeoHyun ke SooYoung. yang lain pun pada ngakak.

SooYoung hanya bisa senyam senyum gaje.

“sialan lu pada” umpatnya.

akhirnya mereka pun pulang karena sudah bete di mall.

————————————————————————————————

Tiffany POV

Dear diary,

gue tadi ketemu si siwon…

dia cakep banget…

omona!!! fany!! ayo lupakan siwon!!!

ada YoonA di dekat mu!!!

entah kenapa insting gue berkata gue harus ngalah pada YoonA.

errrr…

padahal kan gue suka sama siwon… gimana donggggggggg

gue pun menutup buku diary gue.

“jatuh bangun aku mengejarmu…..”

terdengar suara cempreng bernyanyi2 di depan kamar gue.dan gue kenal itu suara si ijah,pembantu gue.

“ijah!!!! dieeemmm!!!!!!” tereak gue.

si ijah langsung diem kaga berkutik.dan melanjutkan acara ngepel-ngepel lantai.

gue terdiam.udah lama gue suka ama siwon.cinta itu memang menyakitkan.

DRRRTTTTT DRRRRTTTTT.

From: RyeoWook

annyeong Fany😀

nah,ini satu lagi.nih anak udh ngejar-ngejar gue sejak gue kelas 7.entah kenapa gue menolaknya padahal kata temen-temen gue dia ganteng……

————————————————————————————————

SooYoung POV

aaaahhhh capeknyaaaa

gue pun merebahkan diri di kasur gue yang empuk ini.

kok kayaknya tadi Si Fany mukanya bete gitu yah????

aneh,ckckckckkck…..

gue pun duduk  diatas meja kantor appa gue.

“eh!!!! jangan duduk diatas meja!!!! kaga hoki lu ntar” kata Sunny,unnie gue.

“jadi duduknya dimana dong????” tanya gue.

sunny pun menuntun gue ke dapur.

“nah disitu lu duduk baru keren” kata sunny sambil menunjuk-nunjuk kompor.

keren pala lu nyungsep!!!! yang ada pantat gue gosong!!!!!

gue hanya menghela napas saat ngeliat unnie gue itu tiba-tiba  duduk kalem di ruang tamu sambil makanin pete dan nonton  inportaiment.

“eh ayo sini duduk bareng gue,ayo kita nonton resepsi pernikahan justin bieber sama squidwards” kata sunny.

dia pun narik gue ke deket dia,jadi deh gue nontoni tuh berita ga jelas….

tapi intinya gue sekarang tuh…

BETE

————————————————————————————————

TO BE CONTINUED

 

About lynn21

Read Coment Like !!!

12 responses »

  1. Haha😀 lucu nih ff !
    Aku suka, lanjut ya chingu !

    Balas
  2. Haha geje critanya thor, tp tetep seru kok.. Laanjut

    Balas
  3. Itsna Seo_Kyute

    Kerennn…. Lucu….!!!!
    Lanjut chingu !!?
    Q tggu Seokyu.y!!

    Balas
  4. kekeke~ gilaaaa!!!!😀 ngakaka sumpah baca ini ceritaa!!! LANJUT thooooorr!!!! tambah lagi yoo kegejeannya😮😀 keke~

    Balas
  5. Hahaha lucu…
    Eh anyeong.. Reader baru..
    Pengen liat pengorbanan seorang sahabat sejati nih,,,,

    Balas
  6. Lucu,,,😀😀😀
    Aq suka nie FF,,, apalagi ada YulSung!! paling suka pairing yg 1 itu…
    Laanjuutt….🙂

    Balas
  7. seru+lucu.
    lanjut dong

    Balas
  8. lucu tapi changminnya kok belum kelihatan, , ,
    bikin yang lucu ya antara sooyoung sama changmin

    Balas
  9. kereen, hahahaa

    lanjut cepet yaa author. ditunggu lho =D

    Balas
  10. genrenya comedy nih…hahaha ngakak!!!

    Balas
  11. lucu ffnya,,,
    t api gaada kelanjutannya yah???????????????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: