RSS Feed

Friendship,Love and Family (prolog)

Posted on

Friendship,Love,and family

cast: SooYoung,YuRi,Tiffany,Yoona,SeoHyun,ChangMin,Yesung,Ryeowook,Siwon,

KyuHyun,Victoria,dll

genre: comedy,romance,friendship,family

author:lynn21

————————————————————————————————

disebuah sekolah bernama sekolah SmTown,terjalin persahabatan antara ke 5 yeoja,sebut saja Tiffany,SooYoung,YoonA,SeoHyun dan Y uRi.mereka sudah berteman sejak kelas 7 sampai sekarang,kelas 11.

ini dia mereka,ayo kita liat profilnya😀 *???*

1.Choi SooYoung

SooYoung adalah seorang Yeoja yang Kaya tapi tidak sombong.

SooYoung berumur 16 tahun dan dia sudah 2 tahun menyukai kakak kelasnya,Shim ChangMin.

sikap SooYoung agak Tomboy dan keras kepala namun dia baik hati.

———————————————————————————————–

2.Im YoonA

YoonA berumur 16 tahun dan memiliki paras yang cantik namun iseng,dan dia menyukai Choi Siwon seorang namja macho *??* yang lebih tua 2 tahun dari dia.

————————————————————————————————

3.Kwon YuRi

YuRi siswa tercantik di sekolah,siapa pun yang melihatnya akan langsung jatuh cinta baik itu namja maupun yeoja *??*,banyak namja yang mendekatinya tapi dia selalu menolaknya,ia hanya menunggu satu orang..yaitu….

……

……

……

Kim YeSung!!! seorang namja misterius nan pendiam yang suka makanin kuaci di pojokan.

tapi,dia hanya bisa memendam perasaannya seperti halnya YoonA,SooYoung dan Tiffany.

————————————————————————————————

4.Tiffany Hwang

Tiffany atau Fany sudah lama menyukai orang yang sama dengan Yoona,yaitu Choi SiWon.walaupun ada namja yang selalu mendekatinya,yaitu Ryeowook.pernah Ryeowook menembak fany,tapi fany menolak RyeoWook dengan alasan belum cukup umur.dan fany hanya merahasiakan perasaannya pada teman2 nya itu.ia tidak mau kalau yoona terluka.

5.Seo Joo Hyun

Seo Joo Hyun atau SeoHyun,ia anak yang polos dan cute.sering digodaiin KyuHyun tetangganya yang cakep namun iseng,dy sangat benci pada KyuHyun,namun,seiringnya waktu ia mulai lunak pada KyuHyun.

————————————————————————————————-

lalu ada juga namja-namjanya

1.Shim ChangMin

namja yang selalu mengisi hati SooYoung ini kutu Buku dan Hobi membaca,dia sebal pada anak-anak menyebalkan seperti SooYoung,tapi tak lama kemudian dia menjalin persahabatan dengan SooYoung yang akhirnya…..mereka…..

————————————————————————————————

2.Choi Siwon

Siapa pun tak bisa menolak kharisma namja ini.

banyak orang yang suka padanya,tapi dia hanya suka satu orang yang identitasnya dirahasiakan.

————————————————————————————————

3.Yesung

yesung adalah namja misterius yang hobi makan kuaci di pojokan kelas.ia satu kelas dengan yuri,yoona,seohyun,sooyoung dan fany.rambutnya acak-acakan menutupi mukanya yang sangat ganteng(hahhahahaha)

————————————————————————————————

4.Ryeowook

namja ini menyukai Tiffany sejak kelas 7,tapi sialnya dia ditolak melulu(kasian) tapi dia tetap berusaha.

————————————————————————————————

5.KyuHyun

namja ini selalu saja usil mengodai seohyun,sehingga kadang-kadang seohyun sebal padanya.tapi siapa tahu,namja ini menyimpan rasa pada seohyun???
————————————————————————————————

namun selain mereka,adalagi sekelompok siswi yang jahat pada mereka yaitu:

1.Victoria Song

Vicky tidak senang pada SooYoung karena dianggap merebut ChangMin-nya.

————————————————————————————————

2.Kim HyoHyeon

HyoHyeon membenci YoonA dan Tiffany karena dia pikir Yoona dan fany sok cantik(padahal cantik beneran).tapi HyoHyeon cukup dekat dengan SooYoung,YuRi,dan SeoHyun.

————————————————————————————————

Family………

1.Appa Jaejoong

JaeJoong adalah seorang president direktur sebuah perusahaan underwear.dia appanya SooYoung.dia ingin sekali kalau SooYoung bisa menari balet dan memaksakan supaya anaknya feminim kayak YoonA.lalu,JaeJoong juga cerewet dalam mengurusi hal-hal berbau SooYoung.

2.Jessica Jung

ummanya SooYoung,mpok Jessica mempunyai warung bakmi di pojokan gang.itu bisnis sambilannya,bisnis utamanya jualan berlian.Jessica contoh umma yang cuek pada anak-anaknya yaitu SooYoung dan Sunny.

3.Sunny

Soon Kyu atau yang akrab dipanggil Sunny adalah kakak dari SooYoung,Sunny sangat Cute tapi doyan makan pete.ia berumur 18 tahun

————————————————————————————————

1.Yunho

appanyaYoona  ini gaul dan metal,karena dulu bekas anak band bernama “DBSK” dan kalau dia lagi bete,dia bisa teriak2 gaje kayak rocker.ia mempunyai suatu perusahaan yang tidak terdeteksi namanya *???*

2.Stephanie

Ummanya Yoona ini juga seorang anak band yang memiliki suara indah,cuma sayangnya suara nya ini tidak menurun ke Yoona tapi ke krystal,adiknya.ummanya ini bekas anak band bernama “CSJH”

3.Krystal

Krystal adalah adik YoonA,Krystal ini berpacaran dengan adik YuRi,yaitu Minho.ia baru berumur 14 tahun

————————————————————————————————

1.JunSuJunSu adalah appa dari YuRi.sikap junsu sama seperti YuRi yaitu iseng.

Junsu bekerja di amerika tahu bekerja apaan dan dia pulang ke korea setahun sekali.

2.TaeYeon

umma YuRi ini cerewet dan hobi mukulin anak-anaknya.dan taeyeon demen nonton berita gossip sambil maskeran.

3.Minho

MinHo adalah namja yang berkharisma.sama seperti YuRi.dia berpacaran dengan krystal sejak umur 14 tahun,ia sekarang berumur 15 tahun.

————————————————————————————————

1.LeeTeukappanya Fany ini adalah single parents.ia bekerja di suatu perusahaan besar.dan dia sayang sekali pada anaknya,Tiffanydan dia juga cerewet seperti yeoja.umma Tiffany sudah meninggal saat 10 tahun yang lalu karena mengidap TBC.

————————————————————————————————-

1.Yoochun

YooChun appa dari seohyun.dia bekerja di negri entah berantah dan pulangnya 3 tahun sekali.

2.Lina

lina adalah ibu dari seohyun.lina hobinya menggosip sambil makan kacang kulit.

———————————————————————————————–

udah segitu dulu ya prolognya chingu ;D

ceritanya akan menyusullll

About lynn21

Read Coment Like !!!

11 responses »

  1. aduh tae umma yg kejem..
    seru nih prolognya..
    lanjut part 1 ya..

    Balas
  2. Wah… Jessica jdi ibu… Haha…

    Balas
  3. Wah,,seru aku bc dulu part 1 ya..Penasaran nich chingu..

    Balas
  4. Prolog’a keren🙂 hehe
    penasaran,bca part 1 nya ah !

    Balas
  5. lucu mau ngakak. wkwkwk

    Balas
  6. baru prolognya aja udah keren mantep.
    4 jempol buat humornyaaa

    lanjut author~ =)

    Balas
  7. baru liat prolog aja udh ngakak hahaha….masa sunny doyan makan pete???? pokoknya lanjut yaaaaa…..

    Balas
  8. Desy sone cassie elf

    Anyyeong *bow*
    new reader…
    Desy imnida^^

    Wahhhh…
    Baru bc proloq.a udah nakak2 gaje…
    Wkwwkwkwkwkwkwwkkwk..#sarap deh>,<

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    Changsooooooooooo……..
    Tp knapa apa.a soo jeje oppa??
    N knpa jeje pnya perusahaan underware?????
    Lucu bgt dah!!!!
    Soo pnya bapk ibu fasionista..
    part 1 dtunngu chingu.
    Keren

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: