RSS Feed

Heartbreak Warfare (part 2)

Posted on

yoobum

heartbreak warfare

cast: YoonBumHae,YuRi,Tiffany,dll

genre: romance

author:lynn21

————————————————————————————————-

cerita sebelumnya

Im YoonA,seorang gadis berusia 17  tahun yang memang  jelek,gendut,culun dan sering menyusahkan sehingga membuat seorang Kim Ki Bum kesal padanya dan sering menghina YoonA.walaupun sebenarnya,YoonA menyimpan feeling pada Ki Bum. tapi ia tetap tegar  dan sabar di ejek Ki Bum,Tiffany Hwang dan Jessica Jung. namun,5 tahun kemudian,keadaan berbalik,Ki Bum malah sekarang menyukai YoonA.

————————————————————————————————

Ki Bum tak percaya bahwa yang ia lihat adalah Im YoonA yang dulunya gendut,jelek,culun dan sering menyusahkannya sekarang berubah menjadi seorang gadis yang langsing,berwajah bak barbie dan sikapnya sangatlah dewasa.

jantung kibum berdetak tak karuan.

mungkin kah dia jatuh cinta??

“err…aku, Shim ChangMin..sun..baenim mu..”

bohong Ki Bum,ia tidak mau supaya YoonA mengenalinya sebagai Ki Bum yang sering mengejek nya itu,kalau mungkin YoonA tahu kalau ia Ki Bum mungkin YoonA akan sangat membenci Ki Bum.

“Mwo??!!!! kau ChangMin oppa???!!!! tapi  kok muka mu seperti si jelek Ki Bum???” kata YoonA kaget.

GLEK..

Ki Bum menelan ludah. apakah YoonA menyimpan dendam pada ku??? sampai-sampai memanggil ku si jelek Ki Bum??? pikirnya.

tiba-tiba seorang yeoja tinggi menghampiri mereka,

“yaa!! yoong!!! ” ternyata itu yuri yang baru keluar dari WC.

“errr.yoona-ssi kapan-kapan kita bertemu lagi yah,annyeong!!!!” ucap kibum sambil berlari menjauhi mereka.

“kenapa yoong???” ujar yuri sambil menanyai Yoona.

yoona tersenyum penuh arti dan  berkata.

“aku tadi bertemu ChangMin sunbaenim dan dia sangat baik pada ku”.

————————————————————————————————

Ki Bum POV

“yaaa!!! Ki Bum !!!” seorang yeoja cantik memanggilku.

ternyata dia adalah Tiffany Hwang,teman ku

“jamur!!!! akhirnya aku bertemu mu juga!!!” ujar ku sambil meledeknya.

“jangan memanggilku jamur!!!!!!” marahnya.

“kidding,fany”

“eh kau sudah melihat si YoonA itu?” ujar Tiffany tiba-tiba.

“eh??? yoona??? aku sudah lihat,aku tak menyangka ia secantik itu” ujarku jujur.

“uhh!!!! kenapa dia sekarang cantik sih??!!! pasti karena oplas!!! ” kata tiffany sirik plus sewot.

“kau jangan menghinanya terus lah,dasar childish”

“yaa!!! sekarang kau membela dia?!!!”

“tau deh” ujar ku santai karena sikap tiffany yang childish.

“ish!! eh bum,ntar pulang mau ga aku traktir di Burger King???” ajaknya.

“ayoo aja deh… tapi kamu yang bayarin kan??” tanya ku jahil.

“pastilah aku kan kaya gitu loh” kata tiffany dengan pede sambil menjulurkan lidahnya.

lalu kami pun pergi ke burger king.

————————————————————————————————

Yoona POV

aku dan Yuri pun membeli makanan di burger king.

tiba-tiba aku melihat sesosok namja yang aku kenal.

itu kan changmin oppa???

aku melihatnya dengan si tiffany.

jujur..aku agak sedih liatnya.entah kenapa aku sedih melihat mereka makan berdua.

oh ya!!! aku baru ingat akan DongHae!!!!

langsung ku telepon donghae.

“yeoboseo???”

“yaa!! hae…bogoshipyo!!!” kata ku.

“nado bogoshipyo!!! eh kau balik ke jepang kapan nih???” tanya donghae.

“kira-kira 1 minggu lagi..johahe,hae!!! >.<” kataku.

“err..yoong aku sedang menyetir loh” kata dong hae.

” ya sudah deh oppa” aku pun menyudahi percakapan kami,tapi entah kenapa perasaan ku tidak enak.

“Err…yoong,saranghae…AAAAARGGGHHH!!!!!!!!!!!!!!” tiba-tiba Dong  hae berteriak.

“halo!! hae hae!!!!!!!!!! hae!!!!” teriak ku sampai semua orang melihatku termaksud  changmin dan tiffany.

aku pun mengirimi donghae pesan.

to: My hae

hae,kau tidak kenapa-kenapa kan??? aku khawatir.

lalu setelah 10 menit kemudian,donghae tidak membalas pesanku.

“kau tidak kenapa-napa kan yoong???” ujar yuri.

air mata ku pun turun.

aku menggeleng cukup kuat.

DRRRTTTT DRRRTTTT…….

handphone ku pun berbunyi,dari nomor yang tidak ku kenal.

“yeoboseo…”

“ya!! yeoboseo??? ini siapa??” tanya ku.

“hmm…saya eun Hyuk teman donghae,ini yoona-ssi kan??” tanya suara di sebrang sana.

“ya ini saya,im yoona,ada apa Eun hyuk-ssi??”

“donghae menggalami gagar otak yang cukup parah dan luka berat karena tadi dia kecelakaan di jalan.” kata eunhyuk sambil menahan tangis.

“MWO??!!! kau serius???” teriak ku.yuri pun memperhatikan ku.

“aku serius,ini bukan penipuan,lebih baik kau kejepang besok,karena donghae koma” katanya.

“baiklah,aku besok akan ke jepang,gumawo eunhyuk-ssi”

kututup telepon ku. aku pun menangis di meja makan.

“kenapa yoong??”

“Dong Hae kecelakaan,yul.. besok aku akan pergi ke jepang” kataku sambil menangis.

“tabah yah,yoong..” ujar yuri sambil memelukku.

aku pun menangis di pundak yuri.

———————————————————————————————–

Ki Bum POV

aku melihat yoona di burger king.

ia terlihat menelepon seseorang dan tiba-tiba dia menangis.

yuri pun terlihat menenangginya.

ada apa dengan nya??
rasanya aku ingin menghampirinya dan memeluknya untuk menenanginya.

tapi……………

“ayo,ki bum dimakan burgernya,jangan bengong melulu deh!!!!” tiffany pun mengagetkan ku.

akhirnya aku melanjutkan acara makan memakanku walau aku ingin menghampiri yoona.

————————————————————————————————

yoona pun kembali lagi ke jepang.selama di pesawat ia hanya bisa menangis dan berdoa supaya donghae tidak kenapa-napa.

(at jepang)

yoona pun langsung menyetop taxi dan pergi ke RS yokohaminama.

“ada pasien dengan nama lee donghae???” tanya yoona.

“ya ada,di kamar nomor 212” kata seorang perawat yang sudah tua.

yoona pun berlari menuju kamar 212.

tapi,pas yoona ingin memasuki kamar itu,sebuah jenazah dibawa keluar.

“yoona” panggil eun hyuk.

“yah,eun hyuk-ssi,dimana dong hae??” tanya yoona.

eun hyuk pun menundukan kepalanya.

“mian,dong hae sudah tiada,tadi barusan,jenazahnya dibawa keluar” kata eun hyuk sambil menangis.

tangis yoona pun pecah.

“donghae!!!!!!!!!!”

“oh ya,sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya,dia memberi mu surat ini” kata eunhyuk.

yoona pun mulai membaca surat itu.

Dear my lovely yoona…

terimakasih atas semua yang telah kamu beri.

kamu sudah mengisi kehidupan ku dengan indah…

gumawo atas semuanya

sekali lagi,gumawo

aku memang tak pantas untuk mu

cari lah namja lain yang bisa mengisi hatimu

ikhlaskan lah kepergiaanku.

jangan menangis lagi,my yoona

saranghae…,

lee Dong Hae

aku pun terpaku sambil menahan air mataku.

“ikhlaskan lah kepergiannya…” kata Eun Hyuk.

Yoona pun masih menahan tangis nya.

“nado saranghae,donghae..”

————————————————————————————————

keesokannya……

yoona pun memilih untuk menetap di seoul,jadi ia balik lagi kesana.

“YoonA” ujar YuRi yang menjemputnya di bandara incheon.

“bagaimana dengan Dong Hae???” kata YuRi.

“DongHae…. dia sudah….” yoona pun menghelakan nafasnya.

“….meninggal” sambung yoona dengan wajah murung.

YuRi tahu bahwa sahabatnya ini sangat mencintai kekasihnya itu,walau akhirnya kekasihnya meninggal.

“yang tabah yah,yoong…” ujar YuRi.

“sekarang kau mau kemana???” kata YuRi.

“ayo ke rumah changmin oppa”

————————————————————————————————

YoonA dan YuRi pun pergi ke rumah changmin.

” kau benar-benar ingin ke rumah changmin???” tanya YuRi.

“ya…aku ingin ke rumahnya” jawab yoona

“kau sudah kenal dengan orang nya???” tanya yuri lagi.

“ya sudah buktinya lusa kemarin kami mengobrol,ckckckckkck” decak YoonA sebal.

akhirnya mereka sampai ke rumah changmin.

KNOCK KNOCK KNOCK

seorang namja membukakan pintu.

“annyeong…betulkah ini rumah Shim ChangMin??” kata YoonA.

“ya,ini dengan saya sendiri..” kata namja itu.

“hah???” yoona pun bengong sesaat.

“ya ini changmin oppa,yoon” kata YuRi.

“hey YuRi!!!! sudah lama tidak melihatmu” kata changmin yang ternyata kenal dengan YuRi.

“ini changmin yang dulu sunbaenim kita ???” tanya yoona.

“ya” kata yuri.

“lah,jadi yang kemarin lusa itu siapa dong????????”

————————————————————————————————

To Be continued.

About lynn21

Read Coment Like !!!

10 responses »

  1. soooooyooounggggg :D

    Waaa onnie critny bgus , ksian yh donghae oppa meninggal😥
    Lnjutkn onnie ..

    Balas
  2. Ini yg ada di Smfanfic???
    Kibum ckckck tak menyangka diriku #plakk lanjutkan!

    Balas
  3. Lah? Tdi ktny cma 2 shoot… Kok msih tbc?

    Balas
  4. kibum ngeselin

    masa gak mau ngaku sih

    aku udah komen si smtownfanfiction
    tapi boleh kan komen lagi

    Balas
  5. part 3 nya kapan nih

    Balas
  6. kapan part3 nya onnie ?

    Balas
  7. Waaahhh keren!!
    BumPpa ketahuan deh boongnya haahahaha..
    Ehhh ini ada di sm town fanfiction?? Koq qgk tahu y? Pdhl q jga author disana

    Balas
  8. apa ini ada kelanjutannya thor,,,penasaran.,,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

