RSS Feed

Heartbreak Warfare (twoshoot)

Posted on

yoonghaebm

Heartbreak Warfare

cast: YoonA,KiBum,DongHae

genre: Romance

Author: Lynn21

————————————————————————————————-

5 tahun yang lalu

“ish!!! itu si jelek yoona!!! ngapain dia deket-deket sini??” ujar jessica sembari memeluk namja chingunya,JaeBum.

“ah!! sudah biarkan saja!!!” teriak JaeBum. Yoona yang mendengar perkataan mereka hanya bisa menghelakan napas,sabar,yoon… katanya dalam hati

Yoona pun berjalan melewati lorong-lorong gelap.

banyak anak cheongdam high school berkumpul disitu.

“yaaa!!! gendut!!! tempat mu bukan disini tapi di KFC!!!” ujar seorang namja yang yoona kenal bernama kim ki bum.

“kamu kemarin makan 1 bucket ayam goreng kan??? aku tahu kok karena kemaren aku melihat mu makan dengan lahap!!! wkwkwkkw” kata Kibum sehingga beberapa orang disana tertawa terpingkal-pingkal.

“let’s see,yeoja ini sudah gendut,berjerawat,memakai kacamata culun,gigi dibehel dan rambut dikepang kayak pendekar china, pantas tak ada yang mau dengannya” kata-kata Tiffany menusuk hati YoonA.

tak terasa air mata Yoona turun.Yoona pun berlari menuju lapangan depan sekolah.

“kalian agak keteraluan menurutku” kata jessica dengan dingin.

“so???? aku ga peduli ah!!! ya kan,kibum??” kata tiffany disertai anggukan setuju milik kibum.

————————————————————————————————

sementara itu, Yoona bersandar di bawah pohon yang besar.

Yuri,teman yoona satu-satunya di cheongdam high school menghampirinya.

yulah

“kenapa yoona???” ujar YuRi.

Yoona menatap yuri sebentar.oke,yuri berbeda 180 derajat dr dirinya.

YuRi mempunyai badan yang langsing,sedangan Yoona memiliki badan yang gendut.

Muka YuRi bak boneka porselen,muka yoona?? muka yoona sebenarnya cantik,akan tetapi,jerawat menganggunya.

entah kenapa yuri mau berteman dengan ku,ujar yoona dalam hati.

walaupun yuri cantik,tapi kelakuannya tidak sejahat tiffany dan Jessica.

“errr…mereka meledek ku lagi” ujar yoona sambil menunduk.

“wah!! benar-benar menyebalkan!!!” kata yuri geram.

“ah sudah lah,yul…lagi pula nanti lusa akan pindah ke jepang”

“MWO??!!! ke jepang?? untuk apa???” yuri kaget mendengar perkataan yoona.

“aku akan melanjutkan sekolah disana,aku sudah muak disini,tapi aku kapan-kapan akan balik ke korea kok”

“yah…yoona..padahal aku baru saja ingin mengajak mu untuk masuk kuliah di kyunghee university…” yuri pun sedih.

“mianhae yah,yul..”

“gwechana kok ;)”

“ya sudah,aku ingin pulang dulu yah,gumawo yul” ujar yoona sambil melambaikan tangannya.

————————————————————————————————

Yoona pov

hari ini aku akan pergi ke jepang…

“yoona,ayo!! taxi sudah datang” kata umma ku,TaeYeon.

aku pun segera mengganguk,langsung ku kirim sms ke yuri.

To: kwon Yul

thanks yah,yul…hari ini aku akan pergi ke jepang,aku tidak jadi pergi besok lusa,mian yah

aku pun segera menutup cellphone ku.

lalu aku pun memeluk umma dan menyatakan salam perpisahan

dan aku  langsung berlari menuju taxi.

“bye umma!!!” teriakku.umma ku pun langsung melambaikan tangannya.

————————————————————————————————

oke,tadi itu masa lalu ku,masa pas aku masih remaja dan pas aku masih di korea.

sekarang umur ku sudah 22 tahun,aku baru saja lulus dari kuliah ku di jepang.

aku sekarang sudah langsing loh hehehhehe…itu karena aku tidak ada waktu untuk makan dan yang ada hanya lah waktu untuk mengerjakan tugas kuliah yang banyak banget.

“jagi,kau ingin balik ke korea???” ujar seorang namja.

haeeee

namja ini adalah lee donghae,namjachinguku.dia juga orang korea akan tetapi dia lahir dan besar di jepang.

“ne,mungkin nanti sore,karena aku kangen banget pada umma ku dan ada acara reuniaan di cheongdam high school” kataku.

“ya sudah..tapi kau akan balik lagi jepang kan???” tanyanya.

“pasti lah,hehe…”

aku pun membereskan barang-barangku namun donghae memeluk ku dari belakang.

“jagi nanti kasih aku oleh-oleh yah” katanya sok imut.

“iya bawel!!! ”

“nanti sore aku akan antar kamu ke bandara yah…” ujarnya.aku pun mengangguk. donghae pun berjalan keluar rumahku.

huft!! pegalnya….

aku pun segera mandi dan berganti baju karena aku akan meninggalkan jepang.

walaupun sekarang aku sudah berbeda 180 derajat dari yang dulu,aku masi takut akan bayang-bayang kibum yang sedang mengejek ku habis-habisan.

2 jam kemudian.

“yoona!!!” panggil donghae.

“ayo ke bandara!!!”

aku pun langsung bergegas membukakan pintu rumahku untuk donghae.

“let’s go!!!”

————————————————————————————————

KiBum POV

nanti malam,aku ada reunian di cheongdam high school.

aku tak sabar ingin bertemu Tiffany!!!!

dan aku tidak mau melihat si gendut yoona itu.

entah kenapa aku sangat benci padanya,mungkin karena fisiknya???
aku tak tahu,mungkin sekarang badannya makin membesar kali kayak balon udara.

memang dulu aku dan tiffany sering mengejeknya habis-habisan.

kasian juga sih,tapi kan hanya untuk hiburan.

aku pun berjalan-jalan di pinggir kota dan melihat sesosok orang yang ku kenal.

itu kan kwon yuri???

“yaa!! kwon YuRi!!!” teriakku. dia hanya tersenyum kecil.

“dimana temanmu yang gendut itu???” tanya ku iseng.

“kaga tau ah!!!” ujarnya sinis.

“apakah kamu dan yoona akan datang ke reunian nanti malam???” kataku.

“datang kok,yoona juga akan datang” jawabnya.

“oh yah sudah,aku pergi dulu” kataku sambil berlalu.aku tak sabar ingin melihat sebesar apa badan yoona sekarang??

“dasar sinting” desis yuri pelan tapi terdengar olehku.

————————————————————————————————-

YoonA POV

Yuri telah memberikan alamat rumahnya padaku dan aku segera memanggil taxi untuk pergi kerumahnya itu.

ternyata rumahnya di distrik myeongdong.

aku pun berjalan kesana dan aku menemukan rumah mungil bercat coklat muda dan kutekan bellnya.

TING TONG

“annyeong,apakah ini rumah kwon YuRi???” tanya ku pada wanita didepanku.

“ya ini rumahku,anda siapa???” tanyanya heran sekali.

aku pun langsung memeluknya.

“masa kau lupa?! ini aku Im YoonA” kataku membuat YuRi terkejut.

“Mwo?!!! yoona?? bagaimana bisa kau sekurus ini dan ya ampun…wajahmu sangat cantik yoon!!!” teriak yuri dengan heboh. aku hanya tersenyum kecil.

“nanti kau ikut ke reuni kan???” tanyanya sambil mempersilahkan ku masuk dan duduk di sofanya.

“pastilah,hehe…tapi..aku masih takut sama..” kugantungkan ucapanku.

“dengan kibum dan tiffany??? mereka sudah tidak jahat lagi kok,percayalah padaku,hehe…” kata yuri meyakinkanku.

“ya sudah…nanti kan jam 7 malam??” kataku sambil melirik jam,ah sekarang sudah  jam 5… 2 jam lagi nih…

yuri hanya mengangguk.lalu kami pun bercerita-cerita.

ternyata,yuri juga baru lulus kuliah dan ia sudah bekerja. ini rumah orang tuanya yang diwariskan ke dirinya.

tak terasa kami mengobrol dengan seru sampai tak melihat jam.

“omona!! sekaran sudah jam setengah 7,ayo mandi yoong!!” ujarnya panik.

setelah kami mandi,kami pun mengganti baju kami dan pergi ke cheongdam high school.

————————————————————————————————

author pov

yoona pun berjalan dengan yuri dan melihat tiffany dkk tanpa kibum sedang asyik bercakap-cakap.

“woi!! yuri!!! mana si yoona buruk rupa” tanya tiffany.

“kau buta yah?! ini disebelahku siapa??!!!” ujar yuri dengan galak.

tiffany dkk pun langsung bengong. dan yoona pun menampilkan senyum kemenangan.

“nomuhajima!!!!! jangan lebay seperti itu,fany!!!” ujar yuri sewot.

“ini benar-benar Im Yoona??? kenapa dia cantik sekali??? kau tidak oplas kan??” kata tiffany masih tak percaya.

“ya saya im yoona dan saya tidak oplas…” sahut yoona.

yoona dan yuri pun meninggalkan tiffany dkk yang masih terbengong-bengong.

“yoon,aku mau ke wc dulu yah,kamu tunggu disini yah” kata yuri sambil berlari meninggalkan yoona.

tak sengaja seorang pria menabrak tubuh yoona sehingga tubuh yoona yang kurus itu hampir jatuh.

“aduhhhh..mianhae….jeongmal mianhae” kata namja itu.

“gwechana :D” kata yoona.

yoona pun menatap namja itu,neomu yeppeo pikirnya.sehingga ia pun masih melihat kagum namja itu.

————————————————————————————————

KiBum POV

aku baru saja menabrak yeoja cantik di depan ku ini. siapa yah dia????

“errr….seperti nya saya tidak pernah melihat mu di sma..” kataku.

“aku dulu murid kelas 12-a nama ku Im YoonA”ujarnya santai.

aku pun membelalakan mata ku tanda aku tak percaya.

“MWO?!!!!”

 

TO BE CONTINUED

About lynn21

Read Coment Like !!!

5 responses »

  1. soooooyooounggggg :D

    Waaaaaa , bagus banget chinguu , ga sabar baca part selanjutnya , lanjutkan chingu , dtunggu secepatnya ya😉
    Heheheheh ..

    Balas
  2. annyeong…
    q reader baru dsni.. slam kenal…
    ceritax seru., q pnasarn sma klnjutanx

    Balas
  3. terharu bacanya chingu :”)

    Balas
  4. Waahhh keren!!! Ska ma pairingnya tpi nantinya bakal YoonBum ya gak boleh BumFany, fany umma cma buat siwon appa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: