RSS Feed

SPEAK NOW (PART 2)

Posted on

anyeooonggg haseyoo my lovely active readers :D . aku publish speak

now part 2 nya yah hahahahahahahha komen komen ayookk.

cast:

seohyun

kyuhyun

sooyoung (new)

genre: romance.

author: Felicia justiani

STORY BEGIN!

-part sebelumnya-

oppa capek sekali yah tapi aku belum puas nih . ayok kita rolley coster pasti seru hahaha

disepanjang jalanan menuju rolley coster itu aku melihat wanita yang prnah mengisi hatiku itu

“Sooyoung”

PART 2.

kyuhyun p.o.v

apa itu benar-benar sooyoung?sooyoung yang dulu wanita yang dulu amat kucintai yang dulu meninggalkan ku karena lelaki lain? apa itu benar-benar dia .kenapa dia harus kembali disaat aku sudah berpindah ke lain hati , anio aku tidak boleh kembali denganya ,aku sudah mempunyai wanita yang benar-benar sejati menamani hidupku . aku tidak akan kembali padamu choi sooyoung!

“oppa kenapa ?”tanya seohyun yang bingung karena aku bengong

“ahh gak kok gak papa ” kataku berbohong

“yasudah kalo gitu sekarang kita pulang yuk oppa,aku capek nih” kata seohyun manja megoyang-goyangkan tanganku

“ayuk” kataku dengan semangat 45.

“tapi oppa sebelum pulang kita makan dulu dongg” celoteh seohyun terus-terusan

“ne ne terserah kau saja aku pasti setuju” anguk ku

“mau makan dimana yah yang enak oppa?”tanya seohyu yang sedang meng ayun-ayun gengaman kami

“bagaimana kalau sushi tei?”saranku

“hmm,baiklah”

“kajja kita kesana” ajak ku sambil menarik seohyun berlari kecil.

__________________________________________________________

“anyeonghaseyo,selamat sore mau pesan apa?” tanya seorang pelayan yang bernama “krystal” itu ramah

“jagi kau mau makan apa”

“sushi saja oppa” jawab seohyun yg terlihat sedang memilah milih menu

“yasudah sushi nya 2 dan minumya cukup air mineral saja” kata ku lantang, dan pelayan itu hanya mengangguk dan tersenyum.

“tunggu sebentar yah nanti pesananya jadi”perintah pelayan itu kemudian pergi

aku dan seohyun hanya mengangguk.

setelah lama menunggu makanan tiba aku melihat sosok yang kukenal berada tepat di ujung kiri tempat aku dan seohyun makan, setelah aku teliti dan ternyata itu adalah “SOOYOUNG”. astaga sialnya aku kenapa aku bisa apes ketemu dia dua kali sih kalo dia memanggilku kemudia seohyun bertanya aku akan jawab apa? fuihh

“Oppa” kata seohyun mengagetkanku

“huppp waeyo jagi”kataku yang tersadar dari lamunanku tadi

“kenapa kau melamun sih?” tanya seohyun bete.

“gak kok aku hanya bosen nunggun makanan nya lama” aku beralasan lagi

“bohong kau pasti melihat yeoja yg diujung kiri sana kan”sindir seohyun sebari menunjuk sooyoung

“anio kau ini ada-ada saja sih” haaaa kenapa dia bisa tau sih apa dia punya kekuatan,magic,ato apa?

“ah oppa rese” manyun seohyun

“tidak seo-ah” tolaku

“taraaa ini sushi nya sudah matang,harap kalian menyukainya yah” kata si pelayan yg tadi sambil menata makanan di meja. amin untung saja makanan nya jadi kalau tidak seohyun akan mengintrogasi ku terus-terusan nih.

aku dan seohyun dengan lahap memakan sushi nya tapi aku merasa risih sepertinya sooyoung tau keberadaan ku ,dan dia terus melihat ku hah menyebalkan.

“oppa-ah ini belum seberapa dengan sushi masakanku “kata seohyun pede

“benarkah?buktikan nanti”kata ku dengan nada menantang

“tentu.” kata seohyun mantap.

“oppa-ah aku ke toilet dulu yah” pamit seohyun.

sepeninggalan seohyun ketoilet,tiba-tiba tanpa kusadari sooyoung menghampiriku dan duduk di tempat seohyun. aku hanya shock.

“cho kyuhyun-ah apa kau lupa denganku?”tanyanya menggoda

“tentu saja tidak” jawabku datar

“kalau begitu,kenapa kau tidak memanggilku?”

“aku tidak tau kok kau ada disana”

“benarkah?” tanyanya meyakinkan

“ya”kataku ketus

setelah perbincangan kami tadi ,dan dengan cepatnya seohyun datang dan menatap bingung kearahku

“ini siapa oppa?”tanya seo polos

“ini sooyoung jagi?”jawabku garing.

“oh iya sooyoung perkenalkan ini istriku?” aku memperkenalan seohyun pada sooyoung.

“istri?”tanya sooyoung ngasal”jadi kau sudah menikah?” tanya sooyoung lagi

“ne baru-baru ini aku sudah menikah dengan seohyun”jawabku

“padahal kan kita putus belum ada setahun oppa” cibir sooyoung

“jadi kalian ini mantan kekasih?” seohyun bertanya sambil menatap mataku

“iya seohyun”kata sooyoung

“tadi oppa bilang gak kenal sama yeoja ini?”  mampus pertanyaan seohyun kali ini membuatku ingin mati saat ini juga

“sudah lah lupakan ,ayo kita pulang saja seohyun!anyeong sooyoung”ajaku menarik tangan seohyun, kemudia melambaikan tangan ku pada sooyoung.daripada aku bingung menjawab apa lebih baik aku pulang saja.

______________________________________________________________

seohyun p.o.v

“oppa-ah wanita itu siapasih?” kataku sinis

“dia mantanku” jawab kyuhyun

“apa kau masih mencintai nya oppa?kulihat kau masih sayang dengan dia,kalau kau masih sayang kembalilah” aku berpikir dewasa mesti hatiku sakit mengatakan itu.

“kau bicara apa sih?tentu saja,aku tidak mencintainya lagi.aku hanya ingin bersama kau seo”  dia mengatakan hal itu dan memeluku erat.akupun membalas pelukanya

“oppa-ah saranghae” kata itu langsung meluncur dari mulutku tanpa aku pikir.

“na ddo seo ,bahkan aku lebih mencintaimu” balasnya dan kali ini,dia melepaskan pelukanya dan lalu memiringkan wajahnya dan dengan sigap aku memejamkan mata dan membalas ciuman dari kyuhyun lembut.

“aku sangat mencintaimu,jadi kau jangan berpikiran macam-macam “saran kyuhyun aku hanya membalsnya dengan angkukan dan senyuman .

“gomawu kyu” ucap ku berterimakasih.

“untuk apa?” tanya kyuhyun balik.

“kau membalas cintaku” kata ku jujur

“membalas?aku sudah lebih mencintaimu dari awal kita diperkenalkan, disitu aku sudah mulai menyayangimu bahkan mencintaimu” aku kaget mendengar penjelasanya tadi seperti mimpi.

“gomawu gomawu gomawu atas semua nya oppa-ah” ucap ku dan tanpa terasa aku menangis dan langsung memeluknya

kyuhyun p.o.v

aku senang sekali seohyun membalas cintaku yang aku pendam dari dulu, tapi kenapa tadi seohyun bisa berpikiran seperti itu sih sampai kapan pun aku tidak akan kembali pada sooyoung ! NEVER!

“seohyun-ah aku boleh tidur dengan mu kan?” tanya ku yadong .

“tentu saja selama nya pun boleh”balas seohyun lembut. Tuhan aku tidak menyangka akan seperti ini, lama-lama aku bisa mempunyai anak kalau begini caranya.

“tunggu sebentar yah oppa aku akan membereskan ranjang “perintah seohyun.

“ne” aku hanya menjawab dengan simple

tak sampai lama , seohyun bicara lagi blablabla aku hanya tertawa mendengar iya berkomentar dengan paras muka yang marah tapi menurutku itu malah lucu.

“beres oppa” seohyun menunjukan jempolnya.

“wah rapih sekali” puji ku dia hanya tersipu malu.

“benarkah, ah padahal aku hanya membereskan nya dengan asal”

“kau ini memang benar-benar istriku” pujiku terus-terusan

“sudahlah oppa jangan memuji ku terus2an aku malu tau” oceh nya yang kulihat kini wajahnya sudah sangat merah.

“hahahaha baiklah lihat wajahmu bagaikan kepiting rebus”‘  canda ku

“jahat” cemberutnya dan kini pipi ku yang merah gara-gara di cubit sangat keras oleh nya omona

setelah kami adu mulut akhirnya kami pun tertidur lelap dikasur dengan keadaan seohyun tidur di dekapan ku dan tanganya memeluku aku pun memeluknya . posisi seperti ini aku tidak akan mau melepaskan.

__________________________________

seohyun p.o.v

“huaaaaa” aku sudah bangun. aku kaget melihat kyuhyun oppa sudah tidak ada di sampingku, berarti dia sudah bangun duluan !keajaiban dia bisa bangun mendahului ku .

“jagi kau sudah bangun”sapanya , oh ternyata dia sedang membuat roti bakar .

“seperti yang kau lihat kan” jawabku tersenyum.

“oppa-ah sini aku bantu , kau mau rasa apa?” aku menawarkan jasa bantuan ku hahahahahhahahah.

“coklat saja jagi” jawabnya.

kami berkutat katit di dapur selama setegah jam lebih.

“oppa ini sudah jadi” kata ku dan memberinya roti yang sudah kami buat tadi.

“pasti enak” tebak kyuhyun

“makan nya cepetan oppa nanti kau telat lagi” saran ku

“malas sekali rasanya harus ke kantor,aku hanya ingin dirumah bersamamu seo”

“aku juga,tapi kau harus kerja kajja” aku mendorongnya supaya dia keluar.

“anyyeong jagi” dia mencium keningku sekejap.

___________________________________

kyuhyun p.o.v

hari senin itu layaknya seperti hari masuk neraka sedunia, harus kembali bekerja bertemu dengan file-file yang menurutku menyebalkan dan yang paling sedihnya aku akan bertemu seohyun hanya sebentar . hah!

“anyeong pak” sapa para bawahan ku.

“ne” balas ku singkat

“pak,ada yang ingin bertemu dengan bapak” ucap yuri sekertaris ku.

“siapa?” tanya ku

“dia bilang sih namanya sooyoung” jawab yuri mantap.

aku hanya melongo sebentar kemudia fokus lagi

“ne aku akan menemuinya terimakasih” kata ku,lalu beranjak pergi ke lobby.

_

“mau apa kau ” tanya ku ketus

“hah oppa akhirnya kau datang juga” sooyoung terlihat kaget karena aku sudah dibelakangnya

“to the point saja kau mau apa?”

“ketus sekali sih oppa, aku hanya kangen pada mu oppa-ah” ucap nya. aku kaget tiba-tiba dia mencium pipiku.

“HEY! APA YANG KAU LAKUKAN KAU TAHU KAN AKU SUDAH MENIKAH?DAN AKU MENCINTAI ISTRIKU! KITA SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN APA-APA LAGI CHOI SOOYOUNG”maki ku aku kesal tiba-tiba dia mencium pipiku.

“secepat itukah berlalu! baik. berbahagialah CHO KYUHYUN” kata sooyoung menekankan nama ku.

______________________________

sooyung p.o.v

bodoh sekali kau cho kyuhyun! aku masih mencintaimu dan tidak semudah itu aku melepaskan mu, apa kau tahu tadi saat aku mencium pipimu aku sudah memotret hahahahahha. sangat bodoh!

aku berniat untuk memberi ini pada seohyun sekarang.

saat sampai dirumah seohyun dan kyuhyun aku meletakan amplolp yang berisi foto itu di bawah pintu.

_________________________________________

seohyun p.o.v

rasanya aku ingin membeli rumput laut untuk membuatkan kyuhyun oppa sushi, baiklah aku akan ke supermarket sekarang. tapi tunggu saat aku hendak keluar rumah aku melihat ada selembar amplop

aku penasaran perlahan aku membuka amplop itu dan aku kaget melihat………..

TBC.

akhirnya selesai juga chapter ini, komen yah semua

aku gak mau pada jadi siders thanks before

About lynn21

Read Coment Like !!!

10 responses »

  1. wah soo eonni jahat y…
    tapi saya suka saya suka*mei mei mode on
    chingu…lanjutkan! hahaha
    daebak wat ff nya
    jangan lama-lama y..^^

    Balas
  2. Siipp udh aq coment nih….
    Bagus bagus
    tp kok blm da lanjutanya sih ???
    Segera dipost ya author…..*narik” bju author

    Balas
  3. Annyeong, reader baru^^
    Lanjut FFnya dong chingu, lagi seru nih hehe^^v

    Balas
  4. Wah Sooyoung perusak rumah tangga orang ya!!!!!!!

    Lanjut yaaa Thor!!!!

    Balas
  5. hhe lucu nihh, seegera di post ya lanjutanny.

    Balas
  6. Seruuu…
    Sooyong d’sni jhat y..
    Pleaseee!!!
    FF, ni Lnjutin coz qu ska bgt sma jLan crita’a…

    Balas
  7. Baguu baguss🙂 ditunggu kelanjutannya ya😉

    Balas
  8. Sooyoung sangat antagonis

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: