RSS Feed

SPEAK NOW (PART 1)

Posted on

Hello world :D . ada fanfic baru lagi nih coment yah

cast:

seohyun

kyuhyun

and other

genre: ROMANCE

Length: PART

 

 

aku seohyun,gadis lugu ,polos,dan innocent yah itulah aku tapi walaupun aku begitu aku sudah menikah dengan laki-laki pilihan appa ,padahal dulu aku tidak mencintainya tapi tetap saja aku dipaksa menikah denganya. tapi sekarang aku sudah mulai mencintainya .cho kyuhyun ya itu nama suami ku , walaupun aku sudah menikah denganya selama 3 bulan lebih tapi aku belum pernah melakukan hubungan “suami-istri” denganya karena menurut orang tua kami, aku dan kyuhyun masih terlalu muda untuk menjadi suami istri yang sebenarnya.

aku dan kyuhyun tinggal bersama di sebuah rumah yang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman untu kami yang hanya tinggal berdua.

————————————————————————————-

kyuhyun p.o.v

“SEOHYUNNNNNNNN AKU PULANGGGG” teriaku pada istriku

“ne oppa” jawabnya dari dalam dapur

“kau sedang memasak apa jagiiiii”tanyaku sambil memeluknya dari belakang

“oppa-ahhh jangan seperti ini nanti masakanku gagal” omelnya dan memanyunkan bibirnya yang manis itu, akupun hanya tertawa dan melepas pelukanku lalu membalikan badanya dan memegang kedua pipinya. “yasudah masak yang enak yah jagiiiiii” rayuku  lalu pergi menuju ruang tv tapi aku mencium pipinya terlebih dahulu . hahahaha.

“aku bosan menonton tv, aku kangennnn pada komputer,psp,ps,dan ds ku yang disita oleh seohyun karena aku selalu bermain game sampai larut malam” kesalku dalam hati .

“TARAAAA OPPA MASAKANYA SUDAH MATANG” senangnya sebari mencubit pipiku.

“ayo makan oppa ,nanti makananya dingin “ajak seohyun

“tidak mau sampai kau mengembalikan barang kesayanganku”tolak ku ,dan mekepaskan gengaman tanganya dari tanganku.

“sepenting itukah game daripada kau mencoba makananku” bentak seohyun. aku tak percaya dia bisa semarah ini

“emm ng aku emmm”aku gelagapan dan mengaruk kepalaku yang tak gatal.

“sudahlah,aku akan mengembalikan BARANG BARANG KESAYANGANMU ITU” seohyun membentaku lagi sambil menangis dan berlari menuju lantai 2.

dan tak sampai 1 menit seohyun sudah kembali sambil membawa barang-barang game ku itu lalu melempar nya tepat di tempat aku berada.

“ini aku kembalikan barang-barag KESAYANGANMU ITU ,dan terserah kau mau makan atau tidak aku tidak peduli” katanya lagi dan berlalu pergi menuju kamar kami.

aku yang bingung harus bagaimana dan masih shock dengan apa yang baru aku lihat tadi hanya bisa bengong.

________________________________________

seohyun p.o.v

aku tidak menyangka kalau kyuhyun oppa lebih memilih game daripada mencicipi makanan buatanku , sedih sakit yang aku rasakan sekarang ini . terserah apa yang mau kyuhyun oppa lakukan padaku aku tidak peduli

ditengah-tengah tangisanku yang tak kunjung usai ini, tiba-tiba kyuhyun oppa datang dan duduk disampingku yang berada di ranjang ini.dan menantapku dalam .

“mianhae seohyun aku tidak bermaksud membuat mu sedih ,aku hanya…..”kata-kata nya terhapus saat aku mencium bibirnya sekejap.

“anio oppa aku yang salah aku yag terlalu egois ,aku tau kalau oppa suka bermain game aku keterlaluan” aku ku yang merasa bersalah .

“seohyun-ah saranghae” kata kyuhyun dan memeluk ku kedalam dekapanya yang hangat itu

“na ddo oppa” ucap ku didalam pelukanya

“kalau begitu bagaimana kalau kita makan masakan mu itu sayang makananya yah” usulnya disela-sela pelukan kami dan aku hanya menganguk menandakan aku setuju.

kami pun turun sambil bergandengan tangan

“hmm nih oppa garpu sendok dan piringnya oppa makan yang banyak yah” kataku tersenyum

“gomawu” ucapnya membalas senyuman ku tadi.

“bagaimana oppa enak tidak ?”tanyaku penasaran. kyuhyun oppa diam sejenak lalu mengacungkan kedua jempol nya,ah aku senang kalau makanan yang aku  buat itu enak .

“kimchi buatan mu enak jagii” puji nya aku hanya tersipu malu

“benarkah?”tanyaku tidak percaya

“tentu ,ini kimchi terenak yang pernah aku coba selain dari eomma ku ”

“kalau begitu lain kali aku akan memasakan mu sushi oppa, kata teman-teman ku dulu sushi bikinan ku ini lezat loh”

“aku tak sabar mencobanya” kata kyuhyun oppa lagi.

___________________________________________________________________

PAGI MENJELANG!

‘kyuhyun oppa belum bangun padahal ini sudah jam 9 pagi, mentang-mentang ini hari minggu, dia bisa seenaknya saja ,aku akan membangunkan nya dengan caraku ahahahhahaha” aku pun tertawa licik layaknya seperti yg diajarkan kyuhyun oppa.

DOR DOR DOR DOR ,aku mengedor pintu kamar kami dengan kencang .

“oppa bangun oppa bangunoppa bangunn” teriaku sambil menguncangkan tubuhnya, tapi nihil dia tetap tidak mau bangun aku bingung harus membangunkanya dengan cara apalagi padahal sekarag sudah makin siang

setelah ia cukup lama berpikir cara untuk membangunkan suami nya itu akhirnya dia pun mendapatkan cara untuk membangunkanya hhaha.

“oppa oppa bangun dong” kataku lembut sambil mengelus rambut kyuhyun oppa dengan manja.

“hoammmm”akhirnya dia terbangun  juga “tapi cium duluuuuu” ucapnya sebari menyamabarkan pipi kirinya padaku untung dicium

hah harus bagaimana lagi aku terpaksa menciumnya .

“nah gitu dong jagi yasudah aku mandi dulu yahh” katanya lagi dan mencubit kedua pipiku sampai merah, menyebalkan

lama sekali kyuhyun oppa mandi ,aku bosan menunggunya .

“seohyun-ah aku sudah selesai mandi nih ganteng gak” katanya sambil bergaya seperti bredpit

“ahh oppa tampan sekali” kataku lalu berlari memeluknya hahahahaa

“kau juga cantik seohyun-ku “puji nya lagi didalam pelukan ku

“emang aku cantik kok ah oppa gimasih” canda ku

“iyaiya kamu memang cantik diantara nenek nenek tua ahahha”

“ahhh oppa jahat” cemberut ku

“tidak aku hanya becanda kok” ucapnya lalu membelai rambutku lembut

“yaudah oppa aku mau ke taman hiburan” ajaku sedikit manja

“boleh” kata nya menganguk dan kami pun pergi dari luar rumah .

______________________________________________

“akhirnya aku bisa ke taman hiburan lagi oppa” girangnya sambil tertawa aigoo cantiknya

“apapun yang bisa membuat mu senang aku akan lakukan kok seo” gombalku hahaha

“oppa ada ada saja “katanya garing

“oppa bagaimana kalau kita terlebih dahulu naik bombongkar”usulnya dan aku hanya menurut saja

oppa capek sekali yah tapi aku belum puas nih . ayok kita rolley coster pasti seru hahaha

disepanjang jalanan menuju rolley coster itu aku melihat wanita yang prnah mengisi hatiku itu

“Sooyoung”

TBC.

bagaimana? aneh jelek kampungan yahhahaha , yang

penting kalian komen . komen komen dong chingu

ntar dapet pahala loh yg silent readers sih bodo amat

hahaha thanks yahhh

About lynn21

Read Coment Like !!!

6 responses »

  1. soooooyooounggggg :D

    Hai chingu🙂
    Bagus chingu , tapi tulisaannya gede bener , bkin sakit mata ><
    Kekkekkekeke😀

    Balas
  2. Aku suka ficnya,kekek xD

    Balas
  3. Bagus kok…..
    Aq suka
    seokyu jjang ^^

    Balas
  4. Wahhh ampun tulisannya gede banget, tapi gakpapa yang penting SeoKyu

    Balas
  5. Annyeong qu pndatang bru
    Seruuu…
    Crita’a …
    Jdi penasaran mw baca part 2’a

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: