RSS Feed

My Messy Girl

Posted on

My messy girl

Cast: DongHae,Jessica,SNSD

Genre: romance

Author:lynn21

————————————————————————————————

Jessica menatap lututnya sambil bernyanyi tidak jelas.

“Hey!!! Lihat!!! Si anak aneh itu sedang bergumam-gumam tidak jelas!!” teriak salah satu anak yang kalau tidak salah bernama hmmm….. Sunny.

SooYoung,Sunny dan  Yoona menghampirinya.

“eh,jelek…mentang2 suara lu bagus lu nyanyi nyanyi yah?! Berisik tau!!!” kata SooYoung dengan sangar.

Jessica langsung terdiam,ia menundukan kepalanya.

“aku ga nyanyi kok” kata Jessica dengan simple.

“halah,udah ketauan kok masih ngelak?! Nyari ribut yah lu!!!” kata yoona sambil mengepalkan tangannya.

Jessica ketakutan.sudah sering mereka membully jessica.

“eh!! Eh!!! Yoona!! Apa yang kau lakukan?!” teriak seorang namja bertopi.

“hae-ssi!!! Dia menyebalkan!! Dia menggangu kami!!!” ujar sunny membela diri.

“kalian yang menggangu nya!!!” teriak namja yang dipanggil hae-ssi itu membela Jessica.jessica pun merinding.

“shit!!” ujar sunny,sooyoung dan yoona sambil berlalu.

“kau ga napa-napa kan??” Tanyahae kepada Jessica.

“err..tidak apa-apa…” kata Jessica dengan pelan.

“ya sudah…bye…” kata hae sambil berlalu.

“Gumawo,hae-ssi!!!” teriak Jessica sambil melambaikan tangan.

hae hanya tersenyum senang

————————————————————————————————

8 TAHUN KEMUDIAN…..

 

Ingatan  8 tahun yang lalu itu masih memberkas di benak Jessica.

Ingatan akan first love nya,si hae-hae itu.

hae,orang yang menolongnya dari gangguan yoona,sunny dan sooyoung sehingga mereka tak berani menggangunya lagi.

Walau Jessica tak tahu nama lengkapnya ,tapi Jessica tetap menginggatnya.

Jessica tersenyum senang.

ia pun membetulkan letak kacamatanya yang tebal itu.

Matanya tertuju pada sebuah bus yang sedang berlaju kencang meninggalkan halte

“omona!!! gara-gara manusia itu aku ketinggalan bus!!!” teriak jessica.

“hmm,sepertinya anda terlambat” kata seorang namja di belakangnya.

“eh??”

“kau murid sma kyunghee kan?? aku juga kok” ujar namja itu.

“ya benar…tapi aku rasa aku tidak pernah melihat mu..” kata jessica dengan polos.

“hahahahaha….aku baru pindah ke situ 5 hari yang lalu,jadi wajar saja kau tak pernah melihatku..” ujar namja itu dengan tenang.

jessica pun membulatkan mulutnya.

“oh ya..aku Lee donghae…panggil saja hae”ujar donghae.

jessica tersentak kaget,wajahnya pucat.

“err..aku jessica jung..” katanya gemetaran.

“kau kelas 12 yah??” tanya donghae.jessica mengangguk.

“sama dengan ku dong” ujar donghae sambil mengedipkan matanya,

jantung jessica berdetak lebih kencang.wajahnya memerah.

“jessica..daripada kita masuk sekolah dan dihukum sama songsaenim,mending kita bolos…” ujar hae sambil menarik tangan jessica.

“eh?? jangan dong!!” kata jessica.

“aku tahu kau murid teladan.tapi kau bisa bolos juga kan??” kata hae sambil menarik tangan jessica dengan kencang.

“ya!!! LEE DONGHAE!!!”

————————————————————————————————

“hosh..hosh..hosh…”

donghae dan jessica sudah berjalan jauh hingga akhirnya mereka pergi ke suatu mall ternama di seoul.

“kita makan yuk” erang jessica kelaparan.keringat membanjiri badannya.

“oke..karena kamu begini aku akan traktir kamu deh…” kata donghae.

mereka pun pergi ke sebuah restoran jepang,

“california roll nya 2 porsi yah!!” teriak donghae begitu memasuki restaurant.

pelayan itu langsung pergi dari hadapan donghae dan jessica.

“hmm..jessica..boleh jujur ga??” kata donghae.

“jujur apa???” tanya jessica.

“aku selama ini sering ngeliatin kamu loh,hehehe…” ujar DongHae tanpa dosa.

muka jessica bersemu merah.jantung nya kembali berdebar-debar.

“tapi aku..hehe..kidding” ujar donghae sambil cengar cengir.

jessica langsung tersenyum masam.

orang ini demen banget sih mempermainkan perasaan orang -.-” pikirnya.

“hmm…hae…kau bisa kah menceritakan dirimu???” tanya jessica.

“bisa.. aku Lee DongHae..umur ku baru menginjak 18 tahun.aku kelas 12-c di kyunghee high school dan saat ini aku lagi menyukai seseorang,cinta pertama ku saat 8  tahun yang lalu…” kata donghae dengan riang.

DEG!!

mungkin kah aku?? pikir jessica.

hah!! bisa saja yoona atau siapa kek…aku kan cuma sebagai orang yang ditolongnya saja…. pikirnya lagi.

“dan orang yang aku suka itu jarak nya tak jauh dari diriku…” kata donghae dengan misterius.

“siapa kah itu???” tanya jessica lagi.

“orangnya ada di…hmmm…depanku” kata donghae sambil menunjuk jessica.

jessica melongo ditempat.

“saranghae,jessica jung jeongmal saranghaeyo” ucap DongHae.

“nado saranghae,donghae…youre my first love and my true love..” ujar jessica sambil memeluk donghae,first lovenya itu.

 

————————————————————————————————

EPILOG

DongHae dan Jessica sedang duduk-duduk ditaman.

“jagi..sebenernya dulu aku tuh sering ngeliatin kamu loh…” kata donghae memulai percakapan.

“oh ya?? aku kok ga tau yah??” kata jessica.

“gimana kamu mau tau,tiap hari kamu ngebaca buku melulu” tegur donghae.

“mian deh,haha….oh ya,hae…kok kamu tau sih kalo aku itu anak yang kau tolong waktu itu??”

“pake feeling dong..hehehe..aku tahu dari yoona..saat dia habis membully mu waktu itu,aku mendengar dy berkata “jessica jung si gadis pirang itu harus kita habiskan!!!”” kata donghae menakut-nakuti jessica.

“omona..mereka sangat jahat padaku..”

“lalu aku hampiri dia dan ku marah-marahin deh.kekekeke” kata donghae.

“wah…lee donghae,my super hero!!! saranghae!!!” kata jessica sambil bersender di bahu donghae.

donghae pun membelai rambut jessica dan berkata,

“nado saranghae,jagi”

 

THE END

About lynn21

Read Coment Like !!!

4 responses »

  1. bguss,,bkin haesica lagi ya🙂

    Balas
  2. ahh jealous nyaa donghae kok sm sica TT

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: