RSS Feed

Just the way you are (ficlet)

Posted on

aaaa

Author: Lynn

Genre:romance

Cast: Choi SooYoung,Cho KyuHyun

————————————————————————————————————————————————–

SooYoung menatap layar laptopnya dengan seksama,begitu juga dengan KyuHyun,suaminya.

SooYoung dan KyuHyun adalah sepasang suami istri yang menikah karena perjodohan.awalnya mereka menolak mentah-mentah,tapi akhirnya mereka pun pasrah.

setiap hari SooYoung dan KyuHyun selalu saja berantem,mereka tidak pernah akur.

“Heh,SooYoung!! jangan main laptop melulu!! cepat bikin makanan,aku sudah lapar!! ” teriak KyuHyun.

SooYoung hanya memajukan bibirnya beberapa senti.”Kau juga jangan main laptop melulu!!”.lawan SooYoung,tapi KyuHyun pura-pura tidak mendengar SooYoung.

SooYoung pun memasakan ramyun kimchi untuk suaminya itu.dengan senyum licik,SooYoung memberi cabe bubuk yang banyak ke dalam ramyun itu.

“Jagi!!! makanannya sudah siap,ayo ke meja makan!!” Kata SooYoung pura-pura baik.

KyuHyun yang heran dengan kelakuan istrinya langsung memakan ramyun tersebut tanpa menaruh curiga pada SooYoung.

“YA!!! CHOI SOOYOUNG!!!”

“Soo,air dimana?!!!” ujar KyuHyun sambil mencari air dingin di kulkas.

SooYoung hanya terkikik geli melihat kelakuan suaminya yang kelabakan mencari minum.

akhirnya KyuHyun balik ke kamarnya,ia membantingnya,lalu mengunci pintu.

“Ih!! gitu doang ngambek!!” sindir SooYoung sambil menjulurkan lidah.

SooYoung pun mengambil Blackberrynya,lalu ia pun membuka aplikasi Yahoo messenger.

“AH…dia online!!” kata SooYoung senang.

The ShikShin: “annyeong,spark!! ayo kita lanjutkan obrolan kita”

Sparkyu:             “annyeong,shikshin..boleh :(“

TheShikShin:  “sepertinya anda sedang sedih,hehehe,kenapa??”

Sparkyu:             “haha,aku rasanya ingin cerai dengan istriku yg kurang ajar itu.”

TheShikShin:  “poor spark.aku juga ingin cerai dengan suamiku yang rese itu.aku heran kenapa          orang  tua ku menjodohkan aku dengan dia .>.<“

Sparkyu:              “kita senasib,shik…spertinya kita jodoh”

Muka SooYoung pun langsung merona merah,dasar sparkyu!! pikirnya.

TheShikShin:   “bisa aja,wkwkkwk”

Sparkyu:              “Hohoho,kidding….eh,kita ketemuan yuk!!”

TheShikShin:  “dimana?kapan?”

Sparkyu:              ” cafe 2pm,besok jam 10 pagi”

TheShikShin:  “oke,wkwkwk,aku off dlo ya,bye :D”

sparkyu:              ” bye”

SooYoung pun mengakhiri chat nya dengan sparkyu,dia sangat penasaran dengan sparkyu yang baik hati itu.

ya! orang ber-nick name sparkyu itu adalah orang yang ia kenal melalui Yahoo.sparkyu bernasib sama dengan nya,sehingga SooYoung merasakan bahwa mereka ada ikatan batin (?).sparkyu selalu saja mendengar kan curhat SooYoung tentang KyuHyun,dll.

-sementara itu-

KyuHyun membuka pintu kamarnya,besok adalah hari yang paling mendebarkan baginya.

ia penasaran,siapa itu ‘TheShikShin’ seorang wanita yang bernasib sama dengannya.

ia sudah tidak sabar untuk menceraikan SooYoung yang baginya adalah ‘Iblis’ dalam kehidupannya.

setelah itu dia akan bebas dari SooYoung yang menjahilinya dan menggangunya tiap hari.

KyuHyun pun membaringkan tubuhnya ke kasur dengan wajah gembira.

-KEESOKANNYA-

“Hey,Soo,Kau mau kemana??’ tanya KyuHyun heran saat melihat SooYoung sudah rapi dengan dress  pink dan jaket jeans.

“Ga ada urusan sama kamu!!” jawab SooYoung ketus dan berlari keluar untuk menyalakan mesin mobilnya.

KyuHyun agak terpana melihat dandanan feminin SooYoung hari ini.tapi ia menepis perasaan itu jauh-jauh.

KyuHyun pun juga menyalakan mesin mobilnya dan pergi ke cafe 2pm.

—————————————————————————————————————————————————

SooYoung POV

yey!! hari ini aku akan bertemu si Sparkyu.

aku pun melepas jaket jeans ku.dan duduk di pojok cafe sembari menunggu si sparkyu.

tiba-tiba ada yang mencolek pundakku.

“maaf,anda TheShikShin??” katanya.

aku pun menoleh dan….

“KAU?????!!!!!!”

—————————————————————————————————————————————————

The End.

 

mian kalo gaje ato apa gitu.

tapi dimohon komenya yah,chingu….

yang komen saya nikahin ama KyuHyun deh (???)

About lynn21

Read Coment Like !!!

20 responses »

  1. lho lanjutan kok cma kau,, sih??? ehm bkin ff teuki oppa dong,, plisss

    Balas
  2. Hahaha, kocak FF nya tapi kok lgsung End??
    #padahal tadi udh smangat bwt bacanya

    tapi kagak apa dech yg pnting Sookyu ^^
    Sookyu jang!!!!!

    Balas
  3. hahahaha lucu banget KyuYoung🙂
    salam kenal author, bikin ff KyuYoung lagi ya hehe

    Balas
  4. Annyeong…
    Iyath imnida.. New reader dsni….

    Btw, ff nya keren author..🙂
    tpi kok aku ngerasa endingnya gantung deh…. gmna kalo di buat aja sequelnya….
    mian yah, reader banyak maunya…😦
    soalnya qu suka banget sma pairing neh.. hehehe…

    Balas
  5. huaaaaaa……..
    ternhyata mereka beneran jodoh tuuh……
    wkwkwkwkwkwk

    Balas
  6. wah lucu bangetz …….
    deh pasangan suami istri ini ……

    Balas
  7. waaaaah lucu FF nyaaa , ngakak deh bacanya ^^

    Keren keren :Dp

    Balas
  8. Kok judulnya kayak lagunya bruno mars ? Hahahahah

    Balas
  9. Kyuyoung Shipper

    KyuYoung…..

    Balas
  10. seru seru

    kapan kapan bikinin yoonkyu dong

    Balas
  11. annyeong…….
    ceritanya kyuyoung nya , wah aku suka couple ini🙂
    tapiiii , kok akhirnya KAU doank sihh , chingu
    tapi ngak apa2 , yg penting kyuyoung….. hehehehehehe
    tolong bikinin ff tentang kyuyoung laginya , yg banyak (maruk)
    gomawo….. , chingu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: