RSS Feed

It’s Fantastic (Part 3)

Posted on

ttl

 

It’s Fantastic (part 3)

cast:

– Seohyun as jung seo hyun,13 yo

-tiffany hwang as tiffany jung,14 yo

-jung jessica as jung jessica,16 yo

-cho kyuhyun as lee kyu hyun,14 yo

-choi siwon as lee siwon, 15 yo

-lee donghae as lee donghae,16 yo

– Jung Nicole (KARA) as Jung nicole, 28 yo

-Jung Yunho as Jung Yunho,30 yo

-Lee SungMin as Lee SungMin,31 yo

-Lee Soon Kyu as Lee Sunny,28 yo

-Victoria Song as Victoria Lee,30 yo

-Lee jinki as lee jinki,31 yo

-Lee taemin as lee taemin,15 yo

genre: comedy,fantasi,romance,family,friendship

Disclamer: this is my original fanfiction,dont copy paste

Author:lynn

—————————————————————————————————————————————————

“beri aku waktu 3 minggu,hae…”

donghae hanya menghelakan nafas nya,lalu tidur.

-keeseokannya-

hanchul pergi ke ruang penjara bawah tanah.

heechul yang merupakan orang higienis langsung bergidik jijik pada penjara bawah tanah itu.

“ihh,jijay banget deh…” katanya sambil menutup hidung. hangeng hanya mengelengkan kepala.

akhirnya mereka sampai di penjara dimana donghae,siwon,kyuhyun dan jetihyun berada.

“ooohh,jadi kalian ini dari seoul itu ya…” kata hangeng dengan tatapan licik.mereka pun mengangguk.

hangeng pun memanggil minho dan berbisik padanya.perbincangan itu diakhiri dengan tawa ala nenek sihir dari heechul.

“kalian akan ku hukum mati,BESOK!!!!”

mereka pun terbelalak tak percaya.

**********

“hyung…”

“kenapa,siwon-ah??” kata donghae.

“hyung sedang membuat apa?” tanya siwon penasaran.

“hyung membuat,surat wasiat….” kata donghae dengan lesu.

“liat dong..”

surat wasiat.

1.uang ku di atas dispenser itu buat appa sungmin.

2.koleksi ikan cupang hanya boleh untuk lee hyuk jae,teman seperjuangan ku.

3.dvd player,blackberry torch,ipod touch ku hanya boleh untuk sunny umma.

4.koleksi selendang bulu-bulu hanya untuk sungmin appa,siapa tahu berguna.

ini surat wasiat ku kalau aku mati nanti,kenapa aku ga kasih si siwon atau kyu?

karena aku bakal mati ama mereka.

maaf kan aku ya, sunny umma,aku telah mengambil vas bunga umma untuk ku jadikan akuarium.

gamshamnida.

lee donghae

“oppa mengoleksi selendang bulu-bulu??” tanya tiffany yang juga melihat.donghae mengangguk.

“gyaaahahhahaha,untuk apa??” tanya seohyun yang tertawa geli membacanya.

“aku bukan mengoleksi!!! aku menjualnya!!! waktu itu aku tidak ada uang,lalu aku jual deh tuh selendang sama bencong-bencong di taman lawang melalu Ebay.” ujar donghae sambil menutupi rasa malunya.

“ku kira kau jadi ben…” ucapan siwon terputus karena donghae menatapnya dengan tatapan pembunuh.

“aku mau bilang Ben 10 kok!!!” bohong siwon.

jessica hanya geleng-geleng kepala. “memalukan” pikirnya.

“eh,balik ke topik,kita kabur saja yuk” usul kyuhyun.

mereka pun mengangguk dan buru-buru mencari jalan keluar.

“HEY,itu ada jendela!!” ujar jessica yang melihat jendela kecil. yang lain pun bersorak gembira dan meloncati jendelanya satu per satu.

sesudah mereka keluar,tiffany berkata.

“kok aku merasa lebih  langsing  ya??” yang lain langsung bengong.

‘apaan sih nih orang,gaje’ pikir mereka

mereka pun berjalan dengan hati-hati menuju istana hanchul

sesampainya,mereka melihat istana megah dan mereka meloncati jendela istana bak maling ayam.

mereka pun melihat ratu heechul yang sedang belajar menyulam bersama seorang wanita muda yang sepertinya merupakan guru sulam-menyulam.

“wah,sulamannya bagus sekali,Masterpiece pokoknya” ujar perempuan muda itu seperti agak ga rela.ratu heechul pun tersenyum senang.

mereka yang sedang mengintip langsung muntah-muntah.

“apa yang masterpiece!!! sulamannya heechul itu mah  mirip keset di rumah  gue” sungut jessica yang mengunakan bahasa kasar.

yang lain hanya bengong.

sesudah ratu heechul menyulam,iya pun duduk di sofa.mereka pun langsung beraksi.

jessica menyumpal kain di mulut heechul.

siwon dan tiffany pun mengikat ratu heechul menggunakan tali rafia yang ditemukannya di pinggir jalan.

donghae pun mengunci pintu kamar heechul.

sedangkan kyuhyun dan seohyun segera mengelitiki ratu heechul.

“heyllppp,heyyllppp” itu bunyi yang keluar dari mulut heechul yang disumpal kain dan di kelitiki.(maksudnya si heechul ngomong help)

akhirnya selang 5 menit kemudian,ratu heechul tewas karena dikelitiki.

“kok kaus kaki saya ilang sebelah ya??” kata donghae bingung.

jessica pun menunjuk kaus kaki bau milik donghae yang sudah nyangsang di mulut heechul.

tiffany,seohyun,siwon dan kyuhyun pun menatap ratu heechul dengan tatapan jijik

seohyun dan kyuhyun hanya menghela nafas,capek.

TOK TOK TOK TOK

“Heechul my jagi,ayo kita keluar..” suara itu terdengaer seperti suara hangeng.

“aduh,mati gaswattttt ada raja hangeng disini” ujar donghae sambil gigit jari.

“gimana dong??” ujar kyuhyun.

“ya sudah,kita pasrah aja!!” usul tiffany. semuanya oun mengangguk.

“heechul???heechul??my jagiiiiii,keluar dong” kata hangeng.

semua diam.akhirnya hangeng mengebrak pintu heechul.

“KALIAN?!!” ujar nya kaget sambil menunjuk mereka.mereka hanya tersenyum memamerkan gigi.

“pengawal,ayo semua serang anak-anak ingusan ini!!” ujar hangeng.

donghae yang teringat kalau dia punya pedang,dia langsung mengeluarkan pedangnya.

hangeng bengong melihat pedang itu. dia tahu,dia akan terbunuh kalau dibunuh memakai pedang nya si donghae itu.

siwon pun mengeluarkan jurus taekwondonya dan membanting para pengawal hangeng,tapi siwon sudah tidak kuat untuk melawan mereka.

jessica,tiffany,kyu dan seohyun diam. tiba-tiba seohyun punya ide.

ia melemparkan 3000 won di lantai dan berteriak.

“EH!!! ADA DUIT JATUH,NOH!!!” teriak seohyun sambil menunjuk 3000 won itu.

para pengawal hangeng langsung berebutan mengambil uang.

“WOII,PENGAWAL2 KU!” teriak hangeng menyadarkan.tapi mereka tidak sadar.

ini kesempatan bagus,pikir siwon dan donghae. donghae dan siwon pun langsung meninju mereka.

“pengawal ku!!” teriak hangeng sambil menanggis tersedu-sedu

donghae yang melihat ada kesempatan bagus itu,langsung menancapkan pedangnya di tubuh hangeng.

“TIDDAAAKKKKKK!!” teria hangeng  freak.

tiba-tiba langit yang mendung berubah menjadi terang benderang.

sosok hangeng pun hilang seketika,ga tau dimana.

lalu,terlihat portal berwarna biru itu lagi dan mereka masuk kesana.

“waaaaaaaaaaaa”

—————————————————————————————————————————————————

seohyun pun terbangun,disebelahnya ada jessica,tiffany,siwon,donghae dan kyuhyun.

mereka sudah kembali ke tempat asal mereka,seoul dan sekarang mereka ada di hutan tersebut.

jessica pun tiba-tiba mengajak donghae mengobrol.

“lupakan 3 minggu itu,hae…aku akan menjawab sekarang”

hati donghae ber-dag-dig-dug ga jelas.

“aku menerima mu sebagai namja chingu ku,hae!!” ujar jessica yang mebmbuat hati donghae berbunga-bunga.

donghae pun refleks memeluk jessica.

romantis banget… pikir seohyun,andai aku kaya gitu….hahahahaha

“kyu oppa!!!” teriak seohyun kemudian. kyuhyun pun menengok.

“semua kejadian tadi bukan mimpi kan??”

“ini benar seo,bukan mimpi…”

—————————– THE END——————————–

wahahhaha,nih ff aneh ya….

tapi ttp komen ya,chingudeul!!!

no SILENT READER,plissss

bagi,GOOD READER,thanks ya,saya kasi aplaus deh!!

gamshamnida😀

 

About lynn21

Read Coment Like !!!

6 responses »

  1. Keroronya aku kira bakal muncul?! Seo mupeng,hoho xD

    Balas
  2. kereeennnnnnnnn bngeedddddddddddddddddddddddd………… sbenarnya udch bca mlae part 1 nya,, tpi bca nya di hp, dan aq gk bsa ngoment lwat hp,, jdi maaaffff bged krna bru bsa ngoment skarang,,,,,, tpi jjur aku ska bged crita nya,, gaje bged,, nglangin streess aq……… hahahahahaha/stress nya kumat gy dh..
    kpan2 buat crita kya gni gy ya chingu,, tpi hrus ada pair haesica nya/plakkk.. dsar reader sok ngtur.. tpi,, mklumi lc,, soal ny sya Haesica SHIPPER.. n,n

    Balas
  3. Bwahahaha sarap!! Ff chingu sering sarap ya ^^

    Balas
  4. Asikkkkkkkkkkkk…
    HaeSica couple..
    SeoKyu couple…
    Nanti bikin yang TaeSung (Taeyeon yesung) couple ya chingu^^

    Balas
  5. VERY VERYVERY LIKE THIS FANFIC!!!! andaikan ada lanjutannya..uuuh tapi DAEBAK yah! Hwaiting chingu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: