RSS Feed

Take my love

Posted on

author: Felicia

cast: Yoona, siwon and other

genre: Romance

 

 

 

“Hey” panggil seseorang membuyarakan lamunanku

“siwon!” pekiku kaget melihat seseorang yang kucintai berada tepat disampingku

“Happy 1st anniversary” katanya lagi dan membawaku kedalam pelukanya

“happy anniversary too:)” jawabku berada dipelukanya

“bagaimana kalau kita merayakanya?” usulnya

“terserah kau saja”kata ku masih dengan keadaan seperti tadi

“oh ya ada yang ingin kuberikan padamu” katanya melepas pelukan kami

“apa itu” tanyaku penasaran

“tutup mata dulu tapi”

“baik” aku pun menutup mata

“sekarang buka lah matamu” ucapnya halus, betapa kaget nya aku saat melihat sebuah cincin dijari manisku “omo! apa ini” kata ku tak percaya .
“ini adalah perjanjian antara kita berdua kalau kau dan aku taakan pernah berpisah ” jawab nya dan membawaku kembali kepelukanya lalu ia menciu keningku lembut.

___________________________

“yoona-ah apa ini?” tanya umma melihat cincin yang ada dijari manisku

“pemberian siwon oppa umma” jawabku penuh bahagia

“benarkah? apa dia melamarmu ?”

“tidak tahu umma tapi siwon bilang kalau ini adalah sebuah ikatan” kataku yang juga tak mengerti maksud siwon memberikan cincin

“bagus  lah kalau begitu anak umma ini sudah dewasa” katanya mengelus rambutku

“yasudahlah aku pergi kekamar dulu yah umma” kataku menutup perbincangan kami

“ya , ada tiffany dikamar ”

“oke umma”

-dikamar-

“yoona, ! lama sekali kau datang” omel tiffany memajukan bibirnya

“HA-HA kau sudah menunggu lama mianhae”

“emang kau darimana sajah sih ?” tanyanya penuh penasaran

“tadi aku dari danau dan tiba2 saja siwon oppa memberikan ini” jawabku dan menglihatkan cincin ku.

“baguslah ternyata kau sudah mulai serius yah” katanya. tapi aku bisa melihat raut muka tiffany yang tiba2 berubah 180 derajat .

“kau kenapa Tiff?” tanyaku

“anio, hanya kurang enak badan saja” jawabnya . tapi aku bisa melihat dia berbohong huh

“baiklah,”

 

Tiffany p.o.v

saat yoona mengatakan bahwa ia diberi cincin oleh siwon oppa hatiku seperti ter iris iris , jantungku tak berdetak serasa dunia berhenti beberapa saat, mungkin aku sudah mencintai pacar sahabatku sendiri? aku adalah seorang pengkhianat? tapi aku benar2 mencintai siwon! entahlah aku juga merasa bersalah pada yoona, tapi………. !

 

aku pun pergi dari rumah yoona dan menyusuri jalan demi jalan , aku melihat siwon oppa sedang duduk disalah satu taman diujung sana aku pun langsung menghampirinya

“oppa!” aku berniat mengkagetkanya

“aaaaa!” kagetnya . hahaha lucu sekali “tiffani! kau ini mengagetkanku saja” katanya mengelus dada

“oppa ngapain disini?” kataku membuka pembicaraan
“sedang berfikir apa aku akan melamar yoona sekarang atau nanti?” katanya menatapi dedaunan

DEG! hatiku sama seperti barusan saja terjadi . muka ku berubah menjadi murung .

“oooo” kataku mengerti

“sudahlah, aku mau pergi dulu yah bye hati-hatii sendirian disini” katanya lalu beranjak pergi tapi aku menahan dengan cara mengeggam tanganya,

“oppa tunggu, aku ingin mengatakan sesuatu”

“apa?” katanya lalu berada di posisi semula

“sebenarnya aku mencintaimu” kataku jujur lalu aku melihat muka siwon yang sangat kaget

“hah? maaf aku tidak mencintaimu ” tolaknya

“tapi aku mencintamu” paksaku

“aku mencintai yoona !” teriaknya dimukaku

“aku tahu, yah aku tahu tapi beri aku kesempatan”

“tidak aku tidak ingin menyakiti yoona” ia terus menolaku demi yoona

“baiklah kalau begitu ! cium aku ”

“andwae”

“sekali ini saja oppa”

ia pun mulai memegang kedua pipiku lalu memiringka kepalanya dan mendekatkan bibir nya ke bibirku aku pun memejamkan mataku , tapi………

“OPPA!!!!!!!! TIFFANI!!!!!!!!!!!!” teriak seseorang dari belakang

“yoona” aku dan siwon terpekik kaget

“kalian jahat sekali ” ucapnya lalu membalikan badan dan pergi

“tunggu yoona” siwon mengejarnya.

dan aku hanya terduduk di kursi yang tadi dan menangis sekencang-kencangnya

.

siwon p.o.v

“yooa tunggu” aku terus berlari mengejarnya . hingga akhirnya dapat dan memeluknya secara paksa ia memberontak tapi lenganku terlalu kuat untuk ia lepaskan. dia menangis didalam pelukanku

“oppa jahat”

“tidak tidak, aku bisa menjelaskanya yoong!”

bla bla bla siwon menjelaskan dengan panjang lebar hingga yoona mengerti

“kenapa tiffani bisa jadi begitu” tanya yoona

“aku juga tidak tahu yang pentng aku hanya mencintaimu” katanya lalu mencium kening ku dan turun ke bibir mungilnya!

 

THE END

hehehe pendek yah? maaf yah lagi gag mood bikin ff sih🙂 komen jangan lupa

 

About lynn21

Read Coment Like !!!

9 responses »

  1. Tipani rese bener nih
    Wkwkwkwk
    Siyoon jjang!!
    Nice ff,chingu

    Balas
  2. Yaaaa
    Dikiraiin sifany
    Tapi good job author😀

    Balas
  3. wkwkw ah siwon di goda dikit main sosor tu,
    ahirnya cium yona jg,haha dasar oppa nappa..
    nice efeff cc🙂

    Balas
  4. ff’nya singkat banget… tp tetep bagus kok
    untung yoona ngerti,, low ga siwon bs patah hati tuhh

    Balas
  5. bagus tapi kependekan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: