RSS Feed

It’s Fantastic (part 2)

Posted on

cekidot

It’s Fantastic (part 2)

cast:

– Seohyun as jung seo hyun,13 yo

-tiffany hwang as tiffany jung,14 yo

-jung jessica as jung jessica,16 yo

-cho kyuhyun as lee kyu hyun,14 yo

-choi siwon as lee siwon, 15 yo

-lee donghae as lee donghae,16 yo

– Jung Nicole (KARA) as Jung nicole, 28 yo

-Jung Yunho as Jung Yunho,30 yo

-Lee SungMin as Lee SungMin,31 yo

-Lee Soon Kyu as Lee Sunny,28 yo

-Victoria Song as Victoria Lee,30 yo

-Lee jinki as lee jinki,31 yo

-Lee taemin as lee taemin,15 yo

genre: comedy,fantasi,romance,family,friendship

Disclamer: this is my original fanfiction,dont copy paste

*annyeong…..kali ini ada penambahan cast yaitu……………..*

—————————————————————————————————————————————————

“KAU?!”

teriak jessica onnie dengan kaget.hyung nya kyu oppa juga terlihat kaget.

“Ngapain kamu disini,donghae?!” marah jessica onnie

“ga ada urusan ye sama kamu” jawab donghae oppa menyebalkan.

jessica onnie hanya mengumpat dengan sebal.sebenarnya ada apa sih??

“seo-ah,fanny-ah….ayo kita pulang!!” bentak jessica onnie

“ne…” jawabku dan fanny onnie. aku pun mengisyaratkan (?) ke kyu supaya pergi nya ditunda dulu.

#######

kyu POV

grrrrr….

hae hyung menyebalkan sekali.gara2 nya,aku dan seo tidak bisa bersama ke hutan itu😦

“heh kyuhyun,jangan bengong terus,ayo balik!!” ujar siwon hyung.

-sampai dirumah-

“DONGHAE-AH!!!”

suara cempreng sunny eomma membuat telinga ku sakit.

“heh!! kamu memakan telur goreng yang ada di meja makan ya??” sunny eomma mengintrogasi hae hyung.

donghae pun pura-pura tidak mendengarkan suara eomma dengan cara memakai headphone lalu menyetel musik dengan keras.

akhirnya,kesabaran eomma habis.lalu ia memukul donghae menggunakan sapu lidi.

donghae hyung memang anak berandalan yang suka sekali menggangu orang,ngerjain orang,playboy kelas teri.

sebenarnya dulu dia pacaran sama jessica noona,tapi………….

-flasback-

jessica merasa dia orang yang paling bahagia dibumi.

“sica,jangan pacaran sama si donghae dong…dia kan cowo ga bener (?)” cerocos gyuri,teman sebangkunya.

‘halah,bodo..bilang aja lu sirik sama gue’ dalam hati jessica ngomong gitu.tapi….

“ah yang bener masa sih??” ujar nya berlawanan dengan kata hatinya.

“suer,buktinya banyak tuh yang udah jadi korbannya,kayak si seungyeon noh….ampe depresi ditinggal hae trus akhirnya bunuh diri(?).

jessica menghela nafas.mana mungkin aku sebodoh si seungyeon itu?? pikirnya.

“iya juga sih…eh tuh si sohee songsaenim udah masuk,bye yah” kata jessica cepat-cepat mengeluarkan buku.

-siangnya-

jessica yang sedang jalan-jalan melihat penampakan sekilas pacarnya itu.

dia pun mengintip pacarnya,berniat ngagetin.

tapi,jessica malah terkejut melihat satu orang namja,tapi yeoja juga (?) di sebelah donghae,donghae sedang senyam-senyum gaje ngeliat tuh yeoja.

“A..AA..AAMBER??”

jessica langsung menghampiri donghae.

PLAAKK

jessica menampar donghae dengan kerasnya.

“JADI,kamu selama ini sama si amber ya?!! pantesan pas kita mau kencan,kamu nolak!!” ucap jessica dengan geram.

“t..tttapi jesssss……” kata donghae gagap,kaya maling ketauan nyuri ayam (apalah ini -.-“)

“kita putus ya,lee donghae!!” teriak jessica sambil berlari menjauhi donghae.

-end of flashback-

ya itu doang yang aku tau dari gyuri noona dan kim hyohyeon,sang saksi mata.

sejak saat itu,donghae hyung mogok makan,sampai sungmin appa ngamuk.padahal dia kan cinta banget sama sica noona.

akhirnya tak lama kemudian donghae hyung berubah lagi jadi berandalan karena hasutan si junsu dan junho,anggota geng 2pm,geng berandalan di sekolah ku.

aku pun menghampiri siwon hyung.

“hyung,besok kita bisa ke sana lagi kan?’ tanya ku.

“pasti”

#########

SeoHyun POV

Tiffany onnie bercerita padaku tentang asal mula jessica onnie dan donghae oppa jadian sampai akhirnya putus.

kasihan.

“onnie besok kita kesana lagi ya,please” kata ku kemudian

“baiklah,seo-ah…onnie akan usahain biar bisa”

————————————————————————————————————————————————–

 

aku dan kedua onnie ku balik lagi ke taman itu.

jessica onnie tetap saja tidak mau melihat donghae oppa.

ah,aku ga ngerti,aku masih di bawah umur ini (?)

akhirnya kami memasuki hutan itu.

sumpah serem sekali.aku jadi merinding.

kyu oppa menggandeng tangan ku,tapi ga jadi karena lirikan penuh senyum licik dari tiffany onnie.

aku jadi malu.

tiba-tiba sebercak sinar biru ada di depan kami,seperti portal.

kyu oppa dengan hati-hati masuk ke dalamnya.kami pun mengikutinya.

AAAAARRRGGGGHHHHH

 

########

aduh…kepala ku pusing sekali.

aku pun membuka mata ku.

disana ada seorang yeoja cantik yang sedang berdiri di samping ranjang yang aku tiduri.

aish

“ah…kau sudar sadar akhirnya” katanya sambil memberi ku minum.

“siapa kau?? aku sedang dimana? mana saudara2 ku??” ujar ku spontan.

” victoria lee imnida..kamu sedang di mabinogi world,dan saudara2 mu sedang ada di ruang tamu” katanya.

“Jung SeoHyun imnida…bolehkah aku ke ruang tamu,ajjhuma??” tanya ku.dia pun mengganguk.

aku pun segera bangun dan pergi ke ruang tamu.mereka sedang makan kue bolu rupanya.

“eh,seo-ah udah bangun kamu akhirnya” kata donghae oppa.aku pun mengganguk dengan lemas

“selamat datang di negri mabinogi” kata seorang namja.

“nama ku lee TaeMin dan ini appa ku,Lee jinki” kata nya. “akhirnya penyelamat rakyat mabinogi datang juga” katanya membuatku merasa aneh.

“maksud mu?? penyelamat apa?” tanya ku.

“jadi gini,tadinya,negri mabinogi adalah negri yang penuh dengan peri,boneka keroro besar dan permen”

“tapi kemudian,datang lah sekelompok orang jahat yang menjajah negri ini,ketuanya bernama hangeng dan seorang wanita bernama heechul(?).sekarang mereka menjadi raja dan ratu di negri ini.lalu,patung keroro di negri ini dihancurkan mereka dan di ganti menjadi patung shinchan…”kata taemin

“ini tidak bisa dibiarkan!! aku harus membunuh mereka!!” ujar ku dengan amat marah.

“eittsss….mereka punya pasukan yang banyak dan kuat….susah sekali” muka taemin yang semangat berubah jadi memelas.

“lagi kok bisa hanya kami yang dpt mengalahkan hanchul couple?” tanya siwon oppa

“menurut prediksi key si peramal Boksi (botak seksi),akan ada 6 orang dari kota seoul akan membunuh hanchul couple dan pasukannya” kali ini victoria ajjhuma yang ngomong. kami hanya bisa ber-oh ria.

“kau bisa membunuh hangeng menggunakan pedang ini “kata jinki ajjhusi sambil memberikan pedang itu ke hae oppa. hae oppa memandang pedang itu dengan seksama sambil senyum gaje.

“oh ya..perlu kalian ketahui hanchul itu yang mana” kata taemin sambil mengambil sebuah foto.

hh

“nah sekarang kalian pergi dulu ya…” kata taemin sambil memberi kami 3 buah rantang makanan dan mengusir kami.

########

-end of POV-

mereka pun menyusuri hutan dan berjalan menuju ke arah istana hanchul.

tiba-tiba 5 orang namja berseragam ala kura-kura ninja mendekati mereka.

“heh kalian!! tunjukan kartu idensitas kalian!!” teriak seorang namja lemah gemulai namun galak.

“K..kkkartu apaa???” tanya jessica dan kyuhyun.

“kartu tanda penduduk mabinogi” kata namja yang tinggi.

“jangan-jangan kalian bukan penduduk sini ya….”

“memang,kami dari seoul” kata Tiffany.

“TIFFANY!!!” teriak mereka menyoraki tiffany yang keceplosan.

tiffany pun menutup mulutnya dan tersenyum dengan eye smile nya.

“oh jadi kalian ini mau membunuh yang mulia hangeng dan yang mulia heechul??” tanya yang satunya dengan tampang sangar.

mereka ber-6  pun dibawa 5 namja itu ke istana hanchul dan dimasukannya ke penjara bawah tanah yang suram.

 

-jessica POV-

“Jokwon-ssi,jaga mereka ya….” kata yang tinggi.

“baik,minho-ah..muahhhh” kata jokwon dengan kiss bye.

aku mau muntah -.-”

“ajjhusi….mau pip*s,ada kamar mandi ga?” tanya ku.

“HEH,kurang ajar lo,panggil saya oppa dong ah” katanya

“iya maap,oppa…toilet dimana?” kata ku dengan muka pucet,karena nahan pip*s

“di ujung sono,awas lo kalo kabur” katanya sambil membuka pintu penjara.

*******

HAHHHHHH…. LEGAAAA

aku pun kembali ke penjara dan melihat mereka semua sudah tidur,kecuali si ikan cupang #plaaakk, lee donghae.

“errr…jessica…” panggilnya.

“waeyo?” jawab ku sambil membereskan selimut.

“mian untuk kejadian 2 tahun yang lalu…amber itu bukan pacarku” ujarnya.sedikit lega sih…

“hmmmm….sudah ku maafkan,lalu amber itu siapa?” introgasi ku.

“sepupu ku kok,lagi tipe yeoja ku bukan kaya dia…tipe yeoja idamanku seperti jessica jung” jawabnya sambil tersenyum.

muka ku pasti merah banget sekarang!!!

” kamu mau kita balik ga kaya dulu,jess??” tanyanya

“a..aaku….”

————————————————————————————————————————————————–

TBC

gaje banget kan nih cerita…wwkwkwk

yg kemaren nebak DongHae,kalian benar…

trus sekarang….

pertanyaannya,

jessica bakal nerima hae ga??

jawabannya hanya 3,iya,nggak dan mikir dulu

ayoo ditebak!😀

About lynn21

Read Coment Like !!!

13 responses »

  1. ErenYesungmiNelf

    Keren banget ficnya, chingu…! Apalagi yang patung Keroro diganti jadi patung Shinchan..hahaha…😀
    Tebakanku sih Jessica mikir dulu.. hehe, tapi smoga diterima :-))
    Aku tunggu part 3nya yh chingu ! Hwaiting !!😀

    Balas
  2. ahhaahaaa….
    Kocak….
    Ratu hee (? ) wakkkkk….
    Emang bener2 dah ni ff, makin gelooooo.

    Ayoooo….haesica… :*
    eh, jwaban nya mikir2 aja dulu. Biar aja si ikan amis di gantung dulu /plakkkk.

    -.-v

    sica jgan mau dulu’ ntaran aja nerima nya. Jual mahal dulu lah…hahaahaaa

    cepat di lanjut ya author….

    Nice ff🙂

    Balas
  3. Nice ff chingu😀
    Kalo menurut ku jawabannya mikir dlu deh😀
    Lanjut ya!!!

    Balas
  4. Wah wah wah
    Akhirnya keluar juga nih ff
    Bagus chingu
    Kata aku sih mikir dulu kali
    Haesica moment!!
    Keren chingu!!

    Balas
  5. Hahaha xD sempet-sempetnya ngajak jadian!😄

    Balas
  6. teeny seokyu couple………..

    Balas
  7. Woah,, crita fantasi toh..
    Sip sip

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: