RSS Feed

I love my wife (oneshoot)

Posted on

cast: sooyoung, changmin, heechul(anak mereka)

genre: romance

author: felicia

 

 

 

sorry kalo jarang banget update FF soalnya abis ujian hihihi. tapi skrng udah libur jadi tenang walaopun nilai rapot gw kebakaran huhuhu. ini ceritanya SUAMI ISTRI YAH (pertama kali nih gw bikin ff keg begini muahaha”

FOLLOW TWITTER AUTHOR : Felicia ( @Feliciahae)

Priscilla (prisil_lynn)

 

 

STORY BEGIN

-flashback-

 

 

“choi sooyoung maukah kau menjadi istri ku ” tanya changmin mantap

“mwo? kau kau kau? melamarku?” kata sooyoung gelagapan tak percaya

“ne, tidak mau yah?” kata changmin kecewa

“aniyo, bukan begitu aku hanya kaget saja” jawab sooyoung menjelaskan

“jadi, mau kan?” changmin bertanya  sekali lagi

“ne, aku mau ” kata sooyoung malu. mendengar jawaban sooyoung itu changmin langsung memeluk sooyoung sangat erat dan perlahan mulai menciumya .

1 minggu setelah kejadian itu

kini sooyoung sudah memakai gaun pengantin yang sangat indah dengan rambutnya digerai dan memakai make up sangat tipis membuat sooyoung seperti ratu tercantik hari ini. waktu sudah tiba   sekarang menunjukan pukul 9 pagi rombongan changmin sudah datang kulihat changmin sangat tampan hari ini

” sooyoung ah ,sudah siapkah kau?” tanya changmin meyakinkan

“ne siap sekali” akupun langsung meringkalkan tangan ku ke tanganya

. ya para hadirin semua hari ini kita akan memulai pernikahan shim changmin dan choi sooyoung ”

“choi sooyoung maukah kau menerima changmin dalam keadaan susah maupun senang” tanya pastor

“ne” jawabku lantang.

akhirnya kalian resmi menjadi suami istri .

 

-end flashback-

SOOYOUNG P.O.V

aku senyam senyum sendiri membayangkan bagaimana aku dan changmin dahulu yang selalu mesra setiap hari tapi sekarang dia selalu sibuk dengan pekerjaan nya itu setiap hari dia selalu pulang malam padahal aku sekarang sedang mengandung 8 bulan . bagaimana tidak kesepian? aku iri pada taeyeon yang selalu ditemani setiap hari oleh junsu . sedangkan aku? hari minggu saja dia harus kekantor lagi .

KRING KRING(suara telpon)

hah siapasih malah-malam gini nelpon tidak tau apa kalau aku sedang sangat sangat sedih merenungi nasib ku.

“yoboseo” tanyaku kesal

“sooyoung-ah ini aku changmin, mian hari ini aku pulang terlambat lagi” kata changmin lembut. mendengar jawabanya tadi aku hanya bisa mengelus dada dan berkata

“ya! terserah kau saja, aku sudah terbiasa seperti itu” jawabku kesal lalu mematikan nya dengan kasar.

Padahal malam ini perutku  benar-benar sedang kontraksi sakit sekali  padahal kan belum waktunya untuk melahirkan , tapi tak tahu mengapa rasanya seperti mau keluar ,aku pun berteriak sekencang mungkin tapi aku berfikir ulang.

“ah sooyoung pabbo! dirumahkan tidak ada siapa-siapa!ottokhe?? perutku benar-benar sakit , ah tiba-tiba muncul sebuah ide! . kenapa daritadi aku tidak menelpon changmin? diakan suamiku dasar PABBO!!! aku pun langsung menelponya .

“yoboseo” jawabnya

“changmi-ah perutku benar-benar sakit bisakah kau pulang terlebih dahulu?” kataku masih sambil mengelus2 perutku yang besar itu.

“benarkah? yasudah kau tunggu sebentar aku akan segera pulang”

“cepat changmin-ah aku benar2 sudah tidak kuat”

“sabar jagiya” ktanya menenangkanku.

akupun menunggunya sambil menahan sakit . sudah hampir 10 menit tapi changmin belum datang juga .

“tok!” suara sesuatu, sooyoung melihat kebawah perutnya dan ternyata ketubanya sudah pecah . ah benar2 sudah tak bisa dikatakan bagaimana sakitnya. aku tak percaya mengapa ketubanya sudah pecah  padahal ini benar2 belum waktunya keluar .

tiba tiba suara gebrakan pintu terdengar. dan ternyata yang ditunggu2 akhirnya datang.

“SOOYOUNG” kagetnya melihat keadaan ku yang  begini.

“jagiya-ah sakitttt” rengek ku sudah tak kuat

“mengapa kau tak bilang daritadi” katanya khawatir

“sudah tidak ada waktu changmin, bayinya benar2 mau keluar” tanpa menjawab changmin langsung mengedongku kedalam mobil

-didalam mobil-

“sooyoung ah sabar sebentar yah kau tarik nafas lalu keluarkan , kau benar2 bodoh mengapa tidak bilang daritadi kalau begini kan sudah terlambat ” oceh nya daritadi selama di mobil

“kau tidak usah bawel sekarang changmin ,” bentaku padanya

“YA! bagaimana kalau terjadi apa2 padamu dan bayi kita?” tanyanya masih dengan nada tinggi

mendengar ocehanya itu aku hanya diam karena benar2 sakit . melihatku diam dia langsung berkata

“mianhae jagi ” katanya kali ini dengan lembut dan mengusap rambutku

“sudahlah lupakan”kataku pasrah

“aaaa sudah samapai ayok turun” ucapnya lalu langsung mengedongku kedalam rumah sakit

-dirumah sakit-

“dokter dokter cepat bawa istri saya , bayinya sudah mau keluar” katanya terbata2 masih mnggedong ku

“omo!!!!!!! suster2 , tolong pasien ini ” dokter pun langsung membawaku ke ruang operasi

“ah, pasien ini sudah mau melahirkan walaupun usia kandunganya masih 8 bulan tetapi bayinya sudah siap untuk keluar bagaimana apakah anda setuju kalau Ny. sooyoung langsung saya operasi?” ucap dokter muda itu panjang lebar pada changmin.

“ya lakukan yang terbaik untuk istri dan bayi saya ” jawab changmin dewasa

” ne” kata dokter itu dan langsung masuk ke ruang operasi

CHANGMIN P.O.V

Sooyoung kau pasti bisa , bisa bisa! lakukan sekuat mungkin , kataku terus bergumam dalam hati aku medengar suaru teriakan sooyoung dari dalam meringgis kesakitan, aku benar2 tidak tega mendengar suara sooyoung kesakitan . rasanya seperti aku merasakan hal yang sama .

5 jam aku terus menunggu tapi bayi itu belum keluar juga , suara teriakan sooyoung semaikn keras

6 jam, akhirnya suara teriakan sooyoung sudah mulai berhenti dan dokter muda itu keluar dari ruang operasi

“bagaimana keadadaan nya dok” tanyaku dipenuhi rasa panik.

“SELAMAT keduanya, tapi keadaan istri anda masih lemah , silahkan masuk ” katanya dengan ramah dan mempersilahkan aku masuk.

“jagiiiiii” teriaku dan langsung memeluk sooyoung yang masih sangat lemah.

“changmin-ah anak kita laki2” kata sooyoung bahagia, dan membalas pelukanku

“benarkah, aku sangat bahagia ” tanyaku sangat sangat bahagia

“oppa, setelah aku pulang dari rumah sakit nanti , aku hanya minta satu hal darimu”

“apa itu?” tanyanya kali ini aku memengang kedua pipinya yang chubby itu

“oppa jangan pulang malam lagi ” sooyoung menjawabnya sambil menangis dan aku tak tega, langsung saja kubawa dia dalam pelukanku lagi dan dia menangis dalam pelukanku

“jika itu permintaanmu aku akan turuti jagii” jawabku senang hati!

 

6 Tahun kemudian.

“oppa-ah, tolong antarkan heechul ke sekolah ” perintahku

“andwae- aku mau kekantor  sooyoung!” tolaknya

“OPPA!” akupun langsung melotot kepadanya

“ne , ne” jawab changmin pasrah

“gitu dong jagi, kau memang suami idaman” rayuku dan memeluknya

“ah kau, giliran ada maunya saja baik2in” ucapnya dan membalas pelukanku.

 

 

 

THE END

 

 

 

 

sumpa gaboong anjritt FF apaan nih bener2 orang sarap muahahaha, maap maap aja yak! gw kurang telaten bikin FF tapi pliss komen dong

About lynn21

Read Coment Like !!!

28 responses »

  1. wuaa, changsoo!! pairing kedua yang aku suka setelah kyuyoung
    bagus ff-nya! dan itu lucu, kenapa heechul yang jadi anaknya?? hehe

    Balas
  2. keren chingu tpi syg cma oneshoot…….🙂

    Balas
  3. Ova is Kangin lovers

    Hahaha
    changmin-sooyoong ak suka couple nie,ngebayangin ngelahirin pasti skt..

    Tp FF’y baguz kok cma kurang panjang aja chingu!!
    Ayo chingu bkin ff’y yg bnyk keluarin ide”nya mumpung lg liburan hehehe

    Balas
  4. Wetz, baru pertama kali liat FF pairing ChangSoo yang uda kawin. Terobosan baru nih. Keren kok.

    Balas
  5. aku sukaaaaaa……..

    gak kebayang ternyata anaknya heechul…..
    kekekeke
    tp tetap suka

    Balas
  6. Donghae wife~aka sica

    Waahh,udh kawin mereka
    Bagus nih changsoo nya
    Keren bgt suer😀

    Balas
  7. Keren ‎​² awalnya romantis abiss ,, tapi ujung ‎​² nya bikin ngakak ,, tapi gua suka ,, wwkwkkw

    Balas
  8. hwaa.
    bkin ngakak bgt nih ffnya.
    ga kebyang mukany sooyoung onnie pas mo ngelahirin.
    pasti imut bgt dah.
    wkwk.

    kapan2 bkin ff changsoo lagi ea chingu.^^

    Balas
  9. Haha… Heechul anaknya? Em.. Sooyoung pas ngelahirin kocak tuh kayaknya ><

    Balas
  10. nice ff
    changmin jd suami penurut nehh,,…

    Balas
  11. Jiaah…
    Romantis bgt!!!
    Ak suka bgt ama couple ini, the jangshin couple!
    Sama ceritany ak jg suka^^

    Balas
  12. wahh … seru” tp ada donk yg part 2 nya

    Balas
  13. wahahaha anaknya changsoo sih heechul oppa, nice story🙂
    rajin-rajin bikin ff sooyoung onnie ya hehe

    Balas
  14. annyeong author aku readers baru disini *bow*
    ahhh changsoo . aku suka sama couple ini.
    ff nya bagus🙂
    aku tunggu ff changsoo selanjutnya .
    ~hwaiting

    Balas
  15. akhirnya baca ff changmin sooyoung yang udah nikah😀
    tapi kurang panjang, kapan2 buat yg chapter ya. castnya changsoo lagi😛
    but, nice fic. aku suka🙂

    Balas
  16. Waaa.. bagus chingu…
    kebetulan aku suka banget lihat Sooyoung eonnie… nah apalagi dipasangin ama changmin,,, waaa… ddaebaakk…
    hehehe
    bikin yang banyak banyak ceritanya chingu,,, aku seneng bacanya ^0^v
    ajaa hwaitiiing!!!

    Balas
  17. daebak oen! kalo abis nikah, ceritanya berasa lebih real ~(^_^)~

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: