RSS Feed

Death ceremony (twooshot/end) (NC)

Posted on

Cast: SNSD
Genre: Dark
Ratting: NC-??

———
Author pov

“Sekarang siapa lagi ya??”
Yuri melihat kertas polos dihadapannya.dia pun menulis namanya temannya itu satu-satu.
“Hmmm,jika sekarang tiffany,agak susah,jadi…ah!!” Pikir nya.
“Saat nya telah tiba…”
Seringai nya menyeramkan.

JGGEERRR*suara petir ==”

Sunny tidak bisa tidur,dia pun menonton TV.
“Taenggo,ayo temani aku..”
“Shireo!! Aku ingin tidur,ini sudah larut malam sunny!!” Teriak taeyeon. Sunny pun pergi ke ruang tengah.ia mengambil cemilan sooyoung untuk di bawa ke ruang tengah.

Sunny pov

Ih! Malam ini sangat menyeramkan.
Sekarang aku mau tobat mengerjai yuri.tobat deh! Tobat!.

Kriieeekkk….

Pintu berdecit,membuat bulu kuduk ku merinding.bagaimana kalau itu si pembunuh…ya!!,sunny!! Jauh kan pikiran negatif mu itu!!! Ayo lanjutkan menonton tv nya!

Yuri pov

Tali!
Salah satu senjata ku sekarang.
Aku pun dengan diam-diam menghampiri sunny,dan…
“Sunny!! Ayo tidur!!”
Taeyeon keluar dari kamarnya.
Aku pun langsung bersembunyi di balik sofa.huh! Untung tidak kena.
“Shireo,aku sedang menonton KBS,ini sedang ‎​​ada drama terbaru,sudah kau tidur saja!!!”
Bagus,lee sun kyu!
Taeyeon pun masuk ke kamarnya dan tidur. Aku menunggu beberapa saat supaya taeng tidak terbangun.
Ok,yuri,sudah saatnya.

Author pov

Yuri pun mencekik leher sunny dengan tali,sunny ingin menjerit,tetapi yuri dengan sigap menutup mulut sunny.sunny pun pingsan dan dibawa yuri ke dapur.
Sesampainya disana,yuri pun menginjak perut sunny dan menyiram nya dengan air alkohol milik tiffany.sesudah itu,yuri merobek perut sunny dan mengeluarkan ginjal sunny secara paksa.sehingga sunny mati tanpa suara.dan kejamnya lagi,yuri memberi pylox berwarna kuning dan meninggalkannya di wastafel.saat yuri ingin memainkan ususnya…

“Satu tambah satu dua,zzzz,dua tambah dua? Empat,zzzz” sebuah suara dari arah ruang tengah cukup membuat kaget yuri.
“OMG!! Itu taenggo!!gawat!!!”Yuri dengan panik menendang jasad sunny hingga terpental ke halaman belakang.
Taeyeon pun membuka matanya.
“Hmmm? Sunny??” Tanyanya.
“Ini aku,yuri..sory,anda salah orang”
“Ah,kwon yul!! Bikin kan aku ramyun” katanya.yuri pun dengan tenang mengeluarkan ginjal sunny yang ia pegang sedari tadi.

“Kau tahu ini apa?” Tanya yuri.
“Apa itu? Aneh sekali,berwarna kuning kemerahan??” Heran taeyeon.
“Huh!! Jangan pura-pura tidak tahu” jwab yuri.
Taeyeon menelan ludah nya.
“Ginjal???”
“Ya benar,seratus untuk mu,taeyeon” kata yuri sambil tersenyum sinis.
“Jinja? Itu ginjal?” Ucap taeyeon tak percaya.
“Iya? Mau kubuktikan??”Yuri pun melemparkan ginjal itu ke arah taeyeon.
“Gg…Ginnjal ssiapa ini?” Tanya taeyeon gemetaran.”Sunny…” Jawab yuri tanpa ekspresi.”TOLONG!! Pembunuhnya ‎​​ada di…” Taeyeon pun langsung tak bernyawa karena yuri sudah menancapkan pisau di kepala taeyeon.”Kau sangat berisik,taenggo!!” Amarah yuri memuncak.yuri memotong kaki taeyeon menggunakan pisau daging.kaki taeyeon dilemparkan ke dalam kamar hyohyeon dan ginjal sunny ke kamar tiffany.

-keesokan pagi-

“KYYAAA!!!”

Teriak hyohyeon dari dalam kamar.
Tiffany ikut berteriak karena ‎​​ada sebuah ginjal di tempatnya.
Yoona membangunkan yuri.mereka kini tinggal ber-5.yuri hanya tersenyum sinis melihat mereka.
“Lapor polisi saja!!”Usul sooyoung yg membuat yuri marah.
“Jangan!!nanti urusan makin ribet!!” Kata yuri sambil pura-pura menanggis.
“Ya,betul kata yuri!!” Teriak yoona meyakinkan.

-malam harinya-

Hyohyeon sedang mencuci pakaiannya.”Huh…rasanya hari ini sangat melelahkan…”tiba-tiba diri nya terdorong ke dalam mesin cuci dan ‎​​ada yang menjejalkannya.ya,siapa lagi kalau bukan kwon yuri??yuri pun menyalahkan mesin cuci.dia melihat badan hyohyeon sudah tidak terbentuk karena terkena pisau dari mesin cuci,ia tersenyum puas.dia pun menyendoki badan hyohyeon yang sudah mejadi bubur dan memberinya pada sooyoung.

“Makan itu sooyoung,ini dapat membuat mu tenang” kata yuri.
“Jangan sok baik,aku tidak butuh!!” Ucap sooyoung dengan ketus.
Yuri pun menjatuhkan bubur hyohyeon di atas kepala sooyoung.
“Kau tahu ini apa? Aku sudah bersusah payah membuatnya,kau malah tidak menghargainya!”teriak yuri.
“Bubur aneh ini kau saja yang makan!!” Kata sooyoung.
“Plisss,sooyoung-ah…”Yuri memohon.”Baiklah” kata sooyoung.
Sooyoung pun memakan bubur yuri.”Enak sekali!! Gumawo,yul!!”
“Ya enak,itu kan daging teman mu,hyohyeon..” Kata yuri santai.
Sooyoung pun memuntahkan makanannya. “Kau sudah gila ya,yuri!!!” Kata sooyoung.yuri menggambil vas bunga dam melemparnya ke kepala sooyoung.tapi sooyoung masi bertahan.” Aish! Yul!! Aku tak mengerti!! Kenapa kau berbuat seperti ini!!” Teriak sooyoung dengan pilu.yuri tersenyum,”itu karena kau!! Aku benci menjadi babu kalian!” Kata yuri sambil mencolokan colokan setrika ke mata sooyoung.sooyoung langsung menjerit perih.ia menjambak rambut yuri dan yuri pun menusuk punggung sooyoung,sehingga sooyoung sudah tidak berdaya.yuri mengambil koper lalu memotong-motong badan sooyoung menjadi 5 bagian dan menaruhnya disana,dan pergi ke sungai han,lalu ia membuang koper itu ke pinggiran sunga han.

Tiffany kebetulan sedang jalan-jalan dipinggiran sungai han.dia melihat yuri,dengan sengaja yuri menjatuhkan tiffany ke dalam sungai han dan menjejalkan kepalanya.”Hey girl!!setan apa yang merasuki mu?!” Teriak tiffany.”Berisik kau!!”Kata yuri “what the hell!!!”Raung tiffany,yuri pun mendorong lagi tubuh tiffany Sehingga tiffany mati di dalam air.

Yuri tersenyum puas akan semuanya,kini hanya tinggal ia dan yoona.
“Sangat mengasyikan,tunggu saat mu,yoon…” Kata yuri sambil tersenyum devil.

————
Yoona baru saja pulang dari mall bersama namja chingu yang dia sayangi,lee donghae.
Yuri pun memikirkan rencana selanjutnya.
“Hey!! Kwon yul!! Kemana yang lain?! Jangan bermalas-malasan dong!!” Tegur yoona
“Ga tau ah!!” Jawab yuri.
“Ish!! Jaga rumah sebentar ya,aku ingin membeli makanan untuk donghae….”kata yoona.

Yuri pov

Misi pertama ku,buatlah yoona sakit hati,itu benar sekali,kekeke!!
“Annyeong,donghae-ssi”
Kata ku.aku sengaja memakai tanktop putih dan celana pendek hari ini,hahahaha….
Ternyata donghae memang cowok murahan,melihat ku seperti ini saja sudah seperti cacing kepanasan,hahaha….
“Annyeong,yuri-ah…” Kata nya kemudian.aku pun duduk disebelahnya.muka nya makin memerah,yes! Aku pun menyibak rambut ku di depannya.

Tiba-tiba dia mencium bibir ku dan melumat nya.Aku pun membalasnya,ga peduli.

Yoona pov

Aku pun membuka pintu,
OMG!! Apa yg dilakukan donghae dan yuri!!
Kutampar pipi donghae dan menyuruhnya pulang.
“Apa maksud mu yuri?!”
“Dia duluan,aku ga ngapa-ngapain kok,suer!! Dia maksa aku terus,huhuhuhu”ujarnya sembari menangis.donghae ternyata benar-benar playboy,cukup sudah aku sakit hati dengan taecyeon dan siwon.sekarang donghae namja yang sangat aku cintai sama saja seperti mereka.hati ku sakit sekali!

Yuri pov

Yeah!!aku berpura-pura menangis lagi.dan aku pun menonjok muka yoona.
“Yah!! ‎​​ada apa dengan mu?!”
“Aku benci kau,yoon….” Kata ku
Dia hanya bengong.
“Kau akan bernasib sama dengan mereka!!! Aku akan membunuhmu!!” Kata ku meyakinkannya.
“Yul,maafkan aku atas semuanya!!”
Cukup kau membuat ku menderita,yoon..

Author pov

Yuri pun menusukan pisau nya secara acak ke badan yoona,yoona hanya bisa menangis dan berteriak-teriak.yuri pun merobek perut nya dengan brutal lalu mencungkil matanya.yuri merobek mulut yoona hingga wajahnya tak berbentuk lagi,wajah cantik yoona hilang.yuri pun memenggal kepala yoona.

Ia sudah puas aka segalanya

(The end)

About lynn21

Read Coment Like !!!

28 responses »

  1. yeah,i’m the first!wuih ni cerita bkin saia ketakutan ampe mw tidur,,sadiss bgt kw yul!wkwk,keren bgt..

    Balas
  2. Bacanya ngeri pengen muntah pas si hyoyeon nya..
    Plus jijik sadis bener yuri

    Balas
  3. aww ngeri..
    at the end of this, snsd bubar dan yuri jadi penyanyi singel,wkwk
    ah taeyon betapa malang nasipmu..

    eh onii mw tnya, btw tu tiffanian ga jahat kok ama yul,kirain dy ga ikut d bunuh

    Balas
  4. Ova is Kangin lovers

    Yuri Sadiiss’y gk ketulungan dapet banget feel’y, yuri udh jd yoeja spisikopat stadium akhir..
    Wkwkwk..

    Hyeoyeon unie di bunuh’y lbh kejam dijadiin bubur,pembunuhan multilasi jja kalah tuch..

    Ff’y bgz bgt chingu🙂 c

    Balas
  5. ohmaigat!
    Yul, sadis sekali dirimu.
    lagian ank2 soshi jg slah, ngerjain becanda doank tp ngebalesny bukan main kejamnya.

    ff ny bagus author (y)

    Balas
  6. SEREEEM…………………
    ya ampun…Yuri kejam..
    ngeri bacanya..

    nice FF chingu
    Lol

    Balas
  7. astaga serem banget nih cerita..
    tapi keren banget cara bunuhny..

    Balas
  8. Donghae wife~aka sica

    Aaaa,sicaaaaa
    Ff nya bagus chingu🙂
    Sadis bgt
    Tapi sica nya ToT

    Balas
  9. Wah,keji bgt nih ff
    I like it!!😀

    Balas
  10. ih, hyo di bunuh di mesin cuci.. tempat fav-nya akhirnya menjadi tempatnya tidur untuk selama-lamanya *bahasa nya -,-
    taenggo,
    kenapa tiffany di bunuh juga?? kan dia baik sama yul? *plak
    cara bunuhnya sadis-sadis..
    good job author^^

    Balas
  11. hah? *cengo* *terdiam membisu*
    Yul On tega amat ya, adooh -_-
    Buat cerita sadis lagi ya chingu!!

    Balas
  12. aduh
    q k0q jd takut ea
    tkt bgt ma yuri . . . .

    Balas
  13. kyaaaaa!!!!
    sadis!!!!
    yul jhat bgt c…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: