RSS Feed

Death ceremony (twoshoot)(NC)

Posted on

Death ceremony

Cast: SNSD
Genre: Dark
Ratting: NC-??

——–
Aku melihat semuanya…
“Hei!!! Belikan aku kimchi,cepat!!!”
Teriak hyohyeon.kenapa aku terus,huh?!!

“Ne!! Tunggu!!” Teriak ku.
“Onnie!! Bisa kah kau diam!!” Teriak seohyun.kau pasti membayangkan seohyun itu adalah magnae ter-cute.asli nya,dia sangat licik.

Aku pun mengambil jaket ku dan keluar.masih saja sangat dingin.aku benci aku diperlakukan seperti ini!!

Mereka bukan mereka yang lama! Semenjak aku terakhir kali mengerjai mereka,mereka marah-marah dan mengatai ku,walau aku hanya Bercanda!!!

sudah 3 bulan mereka menyuruh-nyuruh ku terus,aku hanya bisa bersabar!!!ok,aku kenalkan mereka.

Kim taeyeon…
Dia leader yang baik dan perhatian,tapi,sekarang dia suka memarahi ku,aku tak mengerti alasannya!!

Jessica jung…
Dia sahabat terdekat ku yang tiba-tiba menjauh,dan mengatai ku dari belakang dan menyindir ku.

Sunny…
Dia sering menuduh ku yang tidak-tidak,di depan kamera saja dia bertingkah laku cute!! Disini? Jangan pikir!

Tiffany…
Nah,ini dia member yang masih prihatin dengan ku!!! Walaupun aku membenci nya juga!!

Hyohyeon
Dia sering menyuruh ku.
Menjadi kan aku pembantunya
Aku masih harus bersabar!!

Sooyoung
Dia member yang sensitif,bersekongkol dengan yoona tapi…

Yoona
Ini dia,member yang paling ku benci
Semua org memanggil nya princess yoong.sehingga dia belagu sekali!!
Aku sudah muak dengannya!!
Kenapa kau begini,yoong!!

Seohyun
Kau pikir dia dewasa dan baik hati.
Dy licik.
Percaya tak percaya,dia bekerja sama dengan yoona!!!

Yuri.
Ini lah aku,yang disiksa mereka.
Ini aku!!!
Aku yang sudah muak dengan mereka!!

Aku pun pulang….
“Hyo,kimchinya nih” kataku.
Tiba-tiba,sunny mendorong ku,sehingga kimchi itu jatuh.

“Hey!! Pel lantai itu!!” Teriak taeyeon.
“MWO? Aku?” Tanya ku.
“Iya lah,siapa lagi!!” Sahut jessica.
“kau kira aku pembantu mu?! Sudahlah! Aku sudah muak!!” Teriak ku. Tak peduli.
“Kau sudah berani ya!!” Kata yoona.
PLAAKK!!

Seohyun menampar pipi ku.
“Yuri!! Mentang-mentang kau lebih tua dari kami!! Sudah cepat laksanakan perintah yoona-ssi!!”
“Seo,jangan begitu,seo..” Tiffany membela ku.
“Kau mau bernasib sama,huh?” Sooyoung menghampiri tiffany.
Aku buru-buru masuk ke kamar dan mengunci nya.
BUUK!!!

Sebuah benda mengenai kepala tiffany.gumawo,onnie dan mian….

Sica dan hyo pun mendobrak pintu kamar ku.
“Yuri!! Buka pintunya!!” Teriak sica.
Aku tak akan membuka.
Lihat saja pembalasan dendam ku,so nyuh shi dae!!

-keesokannya-

Pagi-pagi sekali,aku bangun,aku pun mengambil pisau dapur,tali rafia,kain,alkohol dan silet untuk menjalankan aksi ku.

Pertama-tama,

SEOHYUN.
Seo bangun,aku pun membekapnya dengan kain yang ku beri alkohol.

-seohyun POV-
Aku membuka mata,sesak yang kurasakan sekarang.aku dimana ini?!
“Welcome,seohyun-ah…” Kata seseorang yang sudah tidak asing lagi bagiku.

“Yuri-ssi?! Kau mulai kurang ajar!!” Bentak ku,aku benci dengan orang ini!!

“Mau bermain??”
“Tidak akan!” Jawab ku.
“Uppss,aku akan memulainya…” Kata yuri.apa maksud nya?!

-yuri POV-

“Pertama-tama mata mu dulu ya”
Jujur aku gugup melakukan ini.tapi aku harus.
Aku pun menggores mata nya dengan silet dan membiarkan darah keluar dari matanya yang indah itu.
Dia berteriak.
Permainan ini mengasyikan juga….
Aku pun mencongkel kedua mata nya.
Membuatnya merasakan kesakitan.
Kubuka baju nya.memperlihat kan perutnya.
Ku goreskan pisau di perutnya.
“Bagaimana,seo??” Tanya ku.
“Ampun onnie!!!” Katanya.
“Mian,tidak ‎​​ada kata maaf bagi mu”
Ku buka perutnya,ku tusuk jantungnya sehingga ia tidak bernafas lagi.aku merasa puas sekarang!!
Kutarik usus nya,dan ku main kan.
Kutusuk juga lambungnya dan ku iris daging nya.kutaruh dalam toples snack yang masih ‎​​ada snack nya sooyoung.makan lah daging maknae ini!!

-author pov-
Yuri kembali ke dorm dan toples snack ditanggannya.ia menaruh di sebelah tempat tidur sooyoung dan kembali tidur.

Sooyoung pun merasakan ‎​​ada wangi yang begitu sedap.saat dia bangun.ia melihat toples snack kesayangannya.
Ia pun memakannya.
“Onnie,onnie…” Ia membangunkan sica.”Hmm?”
“Cobaiin deh,enak banget nih jadi nya,tapi agak amis gitu..”
Sica pun mencicipinya dan dia menemuka sebuah kulit aneh yang berwarna merah darah.

“AAARRRGGHH”

Semua pun bangun.yuri pun juga bangun.
“Waeyo,onnie?” Tanya yuri.
“I…innii…kulit apa??” Tanya sica.
“Berdarah…” Gumam hyohyeon.
“Seohyun mana,onn?” Tanya yoona ke hyohyeon.
“Mollayo,dari tadi dia tidak ‎​​ada”
“Ayo kita cari” ujar sooyoung.
“Yuri!! Ayo bantu kami mencari!!” Teriak sunny.
“Ne,ne,araseo” jawab yuri.

-yuri POV-

Tiba-tiba terdengar suara sica yang begitu nyaring dari arah kebun belakang.
“Sss…seo??” Kata yoona sambil menangis.good job,yul…
Mereka melihat seo yang sudah tidak berbentuk dengan badan penuh irisan.
“Waeyo??” Tanya ku pura-pura.
“Seo!!!” Teriak sooyoung histeris…

-malamnya-

Jessica jung,kau korban berikutnya.
Aku pun menyiapkan tali rafia diatas ruang tamu.jessica yang ngelindur ku gantungkan kepalanya dengan tali rafia itu.
“Uhhukk…uhhuukk…” Jessica pun batuk-batuk.
“Welcome jess…” Kata ku.
“Yuri?? Sedang apa kau!” Bentaknya
“Membuat mu kehilangan nyawa,sica…mau kan??” Kataku.
“Heh! Jangan main,ma…”
Sebelum dia berkata,aku sudah menusukan pisau ku ke lehernya.
“Kau berisik sekali,sica..”
Aku pun memengal kepalanya dan mengeluarkan otaknya dari kepalanya itu dan menumpahkanya diatas karpet.bye,sica,hahahahaha

-keesokannya-
“SICAA!!” Teriak taeyeon yang baru bangun.
Sesudah adegan menangis-nangis ria,mereka menyendoki otak sica dengan sekop dan membuangnya.
“Kita semua harus hati-hati!!” Kata sunny.”Jangan keluar malam2!!” Sahut yoona.

Tapi,kalian pasti akan kena,hahahaha

To be continued
Mian…author jadi sadis begini,
Untuk keperluan cerita loh,kekekeke

About lynn21

Read Coment Like !!!

27 responses »

  1. Ova is Kangin lovers

    Chingu Ceritanya ramee walaupun sadis-sadis gmn gtu..
    Lanjutkan!!
    Ditunggu kelanjutan’y..

    Balas
  2. Hahahaha…
    Ok,ceritanya akan segera dilanjutkan… (Y)

    Balas
  3. Buset,yuri disini sadis ah!!
    Hyo disini kok jahat…huhuhuhu
    Sumpah,pas baca yg sica,aku sampe muntah *lebay
    Wkkwkwk…
    Ceritanya rame,chingu,hehehehe

    Balas
  4. Yoona jadi princess nya? Mwooo??
    Yuri iri sama yoona yah? Atau yoona disini belagu gitu,mentang2 dy cantik *ditabok yoonaddict

    Balas
  5. Donghae wife~aka sica

    Waaaa,tumben ada NC..
    Sadis banget sih… Apalagi yg sica…aku kan gorjess spazzer
    Btw,aku reader baru nich….
    Salam kenal y…

    Balas
  6. Bikin cerita panjang2 smua ne..
    Ngeri ada pembunuhannya sgala
    Ntar continue nya rohnya balik dong =D
    Biar seru

    Balas
  7. omo.. yul what wrong wit u?
    haha ampun ngerii onn,,
    part taeng jgn sadis2 ga tega,,hehe

    Balas
  8. tiffany d timpuk apaan tu ??
    wowowowow… yul onnie jdi sadis,,, bagus,bagus,bagus😀
    aq suka ff yg genreny kyk gni,,,🙂

    Balas
  9. kyaaaa!! Nye..nye..nyerem bgt ni ff,tp..keren..! O my g0d,,yuri jd keji bin kejam bgt disini,lbh sadis lg ya,jd ingat film saw,haha..lam kenal ni new reader,wkwk!

    Balas
  10. OMO!!!
    Kenapa author jadi sadis bgni?
    iih, serem bgt deh!
    sadis bgt sih Yul, ya ampuunn…

    tp bagus, ceritanya bikin aku merinding.

    Balas
  11. Ceritanya sadis banget. Sampe sempet pengen muntah ngebayanginx. Good job uda bhkin aku kebawa sama ceritax

    Balas
  12. Cuma 3 kata:
    Sadis keji kejam!

    Balas
  13. sadis banget.. yuri bener-bener kejam *plak
    tapi, kasian juga yul di jajah sama member yang lain^^
    sooyoung nih, emang nggak bisa lepas dari makanan yaa? ada snack darah juga di makan, gitu dibilang enak pula *plak
    niceee author..^^
    baca part 2 nya dulu.. *plak

    Balas
  14. bellaloveyoona

    sadis bangett,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: