RSS Feed

Evening tea (oneshoot)

Posted on

siyoon

evening tea

cast: yoona,siwon,yuri

genre: romance

—————————————————————————————————————————————————

Kring…kring…

Pintu café berbunyi.yoona pun melihat siapa yang datang.

“hey,yoona,ada pelanggan,jangan bengong saja!” omel yuri,temannya.

“bawel yah,iya deh” kata yoona dengan tatapan sebal.

“ada yang bisa saya bantu?”

“hot cappucino satu dan sandwich 2”

“ok,totalnya 8000 won” kata yoona.

“oh,ini uang nya” kata namja itu sambil menyodorkan uang nya.

“terimakasih,silahkan ditunggu pesanan nya” katanya.

-yoona pov-

“hey! Yuri! Satu Hot cappuccino  dan sandwich dua!”Teriak ku.”kau ga perlu teriak-teriak begitu,yoon…”  ceramahnya.Setelah dia memasak makanannya.dia menyuruhku  untuk mengantarkan makanannya.

“ini pesanannya” kata ku.aku pun berbalik.

“hey!im yoona!!” kata namja itu. aku pun bingung,mau apa orang ini?

“kau masih ingat aku?” tanyanya.aku pun menggeleng.

dia pun membuka topinya dan…

“sudah ingat?” tanyanya.

“siapa kau? aku nggak kenal tuh” kataku sambil menggarukan kepala ku yang tidak gatal ini.

“aduuhh,masa ga kenal,aku ini choi siwon! teman smp mu!! kau lupa?” tanya nya. HAH??ga salah tuh?!

“hah?! masa?? kau berubah sekali,siwon-ssi!!” teriak ku sehingga pengunjung cafe melihat ku.yuri pun melotot.”ehmm,mianhae…”

“hahaha,berubah apanya,yoona??” tanyanya.”ah,anyi…sudahlah,aku mau balik dulu,daaahhh” kataku cepat-cepat.

sebenarnya,aku agak risih juga bertemu dia.dulu dia kan termaksud,ehmm…fans ku.dia mengikuti ku kemana aku pergi,sampai akhirnya aku mengamuk dan menyuruh dia pergi.lalu dia bilang kalau dia tidak akan mengikutiku lagi dan pergi selamanya dari hidup ku.setelah itu,dia menghilang tanpa kabar.yah,hidupku jadi bahagia,tapi merasa ada yang kurang gitu.

lagi,dia itu dulu kurus,berjerawat dan tidak tinggi,pokoknya ga banget lah! tapi,sekarang??ommo….dia tinggi,ganteng dan sixpack,aku tidak menyangka.

dan sekarang dia di depan mataku.

sehabis dia makan,dia melambaikan tangan ke arah ku.aku hanya tersenyum.

yuri pun menyenggol bahuku.”eh,yoona itu teman mu?” tanya nya sambil senyum gaje. “yoona-ah….itu temanmu? cakep banget ya,kenalin dong….”.”pantas kau baik,ternyata ada maunya” ujarku keceplosan. “apaa??!”katanya sembari tertawa.aku ikut tertawa.”kapan kenalan sama dia?ayo,ceritaaaa” rengek nya.yuri ini benar-benar demen mengintrogasi orang! “pas smp,dia ini…….” aku pun menceritakan semuanya sampai dia menguap. “jadi sekarang kamu demen si siwon ini,huh?” godanya. “ga tau,mungkin iya” jawabku singkat. “wah,akhirnya temanku ini punya orang yang disuka,hahahahaha…ayo,nyatakan cinta secepatnya!!” kata yuri semangat.

sebenernya,yang suka siwon aku apa dia sih? semangat sekali!

-end of yoona pov-

yoona pun pulang dengan perasaan aneh.

dia pun pergi ke taman di seberang cafe nya,untuk menenangkan diri.

tiba-tiba ada 2 orang namja menghampirinya dalam keadaan mabuk.

“hey,yeoja cantik,kenalan yuk?” tanya namja yang memakai hoodie biru.

“ih,apaan sih??” tanyanya sembari menjauh.namja kedua pun menyolek dagu yoona.

“ih,cakep-cakep galak bener (?)” katanya.yoona pun ketakutan.tiba-tiba namja itu mendapat kan tendangan dari seseorang.namja pertama pun menghajar ‘penolong yoona’ dan akhirnya dilawan.

“siwon???” ujar yoona kaget.siwon hanya tersenyum.

“gumawo,siwon-ssi” teriak yoona.

ia pun masih bertanya-tanya,kenapa bisa ada siwon??

-keesokannya-

yoona pun menceritakan semuanya pada yuri.

“aduh,deer yoona,siwon mu sungguh baik!!kapan aku punya namja chingu sepertinya??”  kata yuri.

“masih ada nichkhun,sepupu ku,atau mungkin….changmin,tetangga ku??” celetuk yoona gaje.

“nichkhun itu sepupu mu yang menjadi artis dan ikut WGM bersama victoria??” tanya yuri kagum

“ya…”

“ah,aku ga mau,dia sudah punya victoria,yoon….aku ga mau jadi pengambil pacar orang,hahahaha” tawa yuri.

kring…kring…

” layani tamu,yuri..aku capek,lagi sudah mau tutup,tanggung…” kata yoona.yuri pun berjalan ke kasir.

“ada yang bisa dibantu??”

“hot green tea nya satu dan roti bakar satu plus….” kata namja itu. “hmmm??”

“dimana yoona?’ katanya. “oh di dalam,mau aku panggilkan??” kata yuri.

“tidak usah,gumawo…” kata siwon sambil berlalu.

yuri pun masuk. “siwon mencari mu” katanya, “kau harus mengantar kan makanan nya.” katanya lagi.

yoona hanya menunduk.dan mengantarkan makanan nya.

“annyeong,siwon-ssi” kata yoona.

“oh,annyeong,yoona….” kata siwon sambil tersenyum.

“ini pesanan mu.” kata yoona sambil menaruh hot green tea,roti bakar,plus pudding mangga.

“Aku ga pesen pudding,yoon!” heran siwon.

“ya kau tak memesan,tapi anggap saja itu balas budi ku dari yang kemarin ” ujarnya.

“tidak usah yoon!”

“sudah ambil saja!!” kata yoona.

sesudah itu,restoran akan di tutup.

“mau pulang bareng ga?sekalian…” kata siwon. “eh,ga usah,aku akan pulang dengan yuri.aku ingin membeli buku dulu,yah kan,yul?” tanya yoona sambil mengedipakan sebelah mata pada yuri. “kata siapa kita pulang bareng?? aku akan pulang bersama jessica…”

‘yuri benar-benar menyebalkan!!’ runtuk yoona dalam hati.

“ya sudah kita pulang bareng..”

—————————————————————————————————————————————————

2 minggu kemudian

-yoona pov-

sudah 2 minggu ini,siwon selalu datang ke cafe ku. yuri bilang,aku harus menembak siwon sekarang,teman seperti yuri memang menyebalkan!! ya aku memang menyukai siwon.tapi,ga salah kan kalau dicoba??

“siwon-ssi…”kata ku

“hmmm??”

“ss-saranghae…” kata ku.aaaaarrrggghhhh,muka ku pasti memerah sekarang!!

dia pun menenggok dan heran melihat ku.aku makin salting.

“ada syarat nya….” katanya sambil tersenyum penuh kemenangan. “hah?”

“kau harus membuat teh yang menurut ku paling enak,waktu nya 3 hari” jawab nya enteng.

“eh,ne…ne..” kata ku sambil berlalu.

“berhasil,yoon?” bisik yuri.

“dia meminta syarat supaya aku membuat teh paling enak untuknya…” jawabku lesu.

“sepertinya,dia cuma mempermainkan mu…” ragu yuri

“nggak mungkin lah…” jawabku.

“ya sudah deh,good luck,yoon” kata yuri sambil mengedipkan matanya.

—————————————————————————————————————————————————-

hari pertama….

hari ini aku membuat lemon tea untuk nya.

“aku ga suka lemon  tea,yoon…yang biasa saja” katanya

aku pun membuat teh biasa tanpa gula sedikit pun.

“teralu pahit!!!”

hari kedua…..

masih sama,aku membuat teh lagi untuknya,tapi ku beri sedikit gula.

“ehm,sudah enak tapi ada yang kurang…” begitu komentarnya.

rasanya aku ingin menyerah!!

hari ketiga….

aku membuat teh lagi,seperti kemarin,hanya,cangkirnya lebih bagus dan kutambahkan gulanya sedikit.

sampai dia  bilang tidak enak,akan ku guyur dia dengan teh ini!

“ini benar-benar enak yoon!” katanya.

aku hanya bengong, “enak??”

“ya! enak!kau resmi menjadi yeoja-chingu ku!!”

dia pun memeluk ku.

“stopp…”

“kenapa lagi?”tanya nya.

“kenapa kau mengajukan syarat seperti itu??” tanyaku.

“supaya kau mengingat ku setiap hari,yoon…nado saranghae…” jawabnya.

kami pun tersenyum.

mulai saat ini,aku adalah yeoja chingu nya siwon,

untuk selamanya.

———–the end—————

ceritanya gaje ya,chingu,hahhha,mian…

diperlukan komennya dan jangan jadi silent reader yah,

nanti author nangis(?)

About lynn21

Read Coment Like !!!

16 responses »

  1. Wah,siyoon
    Keren kok ceritanya,chingu…
    Ditunggu ya,yg good person…

    Balas
  2. ah siwon oppa sok jual mahal…
    mw nrima yoona aja pke syarat bkinin teh yg enak sgala,,,
    biasany juga d rumah mnumny teh pait gg pke teh *plakk*
    hehe….
    bgus chingu dd^^bb

    slanjutny minyul yaa😀

    Balas
  3. bguz2 ffnya,,tp rasanya kurang panjang,,wkwk..tp tetep keren! Lam kenal,,q reader bru disini..

    Balas
  4. Ova is Kangin lovers

    Critanya kurang panjang,tp rame kok ..
    Chingu request ff tentang kangyul ^_^

    Balas
  5. Siyoon!!
    I love yoong very much….
    Ditunggu yang sooyoung onnie ya,chingu
    Nice ff

    Balas
  6. aaaw…
    so sweet!!!

    Feli, drmn kmu bs dapet ide jadiin Khun it sepupuny Yoona? sumpah aku ngakak pas baca bagian itu, wkwk~

    tapi after all ff ny bagus, sweet bgt!

    Balas
  7. Anneyong..Ff nya keren..I like pairing yoona siwon..

    Balas
  8. Loooovvv yoonwon couple sooooo muccchhh…..^^

    Balas
  9. bagus …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: