RSS Feed

No other (part 2)

Posted on

no other

 

no other

author: prizz

genre: romance

cast: krystal

minho

sulli

disclamer: all is mine,termaksud krystal sama minho nya #plaaakk

 

——————————————————————————————-

minho pov

aku rasa aku kenal dengan krystal,tapi dimana yah….

aku pun meninggal kan mereka dan berbalik ke kelas.

aku yakin,aku pernah kenal dengan krystal,kalau tidak,aku tidak akan sksd kepada nya.

aduh,tiba-tiba kepala ku jadi pusing sekali yah… kepala ku… sakit sekali…

ah,sudah lah,lebih baik aku bersiap-siap,karena pelajaran sudah mau dimulai.

——————————————————————————————–

” hey,krys…aku perhatikan lama-lama,si minho itu mirip thunder yah.” kata sulli tiba-tiba. krystal hanya bisa diam.dy benci minho,thunder,dan semua nya. “sudah jangan ungkit-ungkit thunder lagi.” kata seseorang tiba-tiba.ternyata itu victoria. kakak kelas mereka. victoria adalah tetangga krystal,mereka sangat akrab. “annyeong onnie,kau selalu saja muncul tiba-tiba” ucap sulli dengan nada gembira.victoria hanya bisa tersenyum mendengar pernyataan sulli. krystal pun menunduk. “ada masalah apa,saeng?” tanya victoria sambil membelai rambut krystal dengan lembut. “tadi dia di temui namja cakep yang sksd pada nya,krystal jadi risih…” jawab sulli. “yah,trauma sih ya…sebenarnya,dari berita yang onnie dengar,thunder itu sudah putus dari luna,tapi dia….” victoria mengehempaskan nafas sebentar. ” meninggal karena kecelakaan” pernyataan victoria membuat air mata krystal jatuh.dia masih mengharapkan thunder,ternyata harapannya putus sudah.krystal menangis. “dy cinta mati sama thunder,onnie” bisik sulli. “kau bisa mencari namja lain.memang di dunia ini hanya ada thunder,??lagi pula dia sudah meninggal..jangan mengharapkan lebih,krys!!” kata victoria membuat krystal menhentikan tangisan nya.” aku balik duluan yah,onn…”

——————————————————————————————

krystal pov

aku termenung di meja belajar. perkataan vic onnie betul. aku ingin mengingat kenangan bersama thunder untuk terakhir kali nya.kau benar onnie!!

flashback————————-

krrriiiiinnggg

bel sekolah berbunyi.

krystal terlambat.dia kesiangan.dia berlari ke gerbang sekolah. tapi gerbang itu sudah di tutup.

“ajjhusi,buka kan pintu nya ” mohon krystal. tiba-tiba ada seseorang namja cakep berdiri di sebelah nya. “jang ajjhusi! pliss bukakan pintu nya untuk kami!!!” teriak nya.jang ajjhusi pun keluar. “baiklah,tapi kau harus lapor ke yunho songsaenim setelah nya,yah!!” kata jang ajjhusi. “gamshamnida,ajjhusi!!” teriak mereka.”hey,kau kenapa terlambat?” kata thunder,nama namja tersebut. “errr…kesiangan…” krystal gugup.karena bisa ngomong di depan namja yang di taksir nya ini. sudah 5 tahun krystal memendam perasaan ini. “kau?’ tanya krystal. “seperti biasa,saudara ku dan aku kesiangan..eh kenalkan aku,thunder park ” katanya sambil mengenalkan diri .” jung soo jung.kau dapat memanggil ku krystal.”

mereka pun berjalan ke ruang guru. “kenapa kalian terlambat?” tanya yunho songsaenim dengan galak. “errr..kesiangan,songsaenim!!” jawab mereka serempak. “sebagai hukuman,kalian harus membersihkan WC selama 2 minggu ini!! kalau tidak.hukuman akan saya tambahkan dua kali lipat!!!” gertak nya . “eothokae??” tanya krystal kepada thunder. ” mollayo…sudah,kita jalan kan saja!” ajak thunder sambil menggandeng tangan krystal. hati krystal berbunga-bunga.”ini hari akan menjadi hari yang panjang!!” teriak krystal dalam hati.

itu pertemuan pertama mereka.tak lama kemudian,thunder menembak krystal.walaupun banyak yang bilang kalau thunder itu playboy,krystal tak percaya.setiap hari nya.krystal menghabiskan waktu dengan thunder.dia merasa menjadi yeoja paling beruntung di dunia.

tapi semua  nya tak berjalan lama,karena….

“krys…maafkan aku,kita putus.” kata thunder dengan ekspresi sedih. krystal tak percaya.

“kau bohong,thunder….jangan bercanda” kata krystal sambil tersenyum.

“aku beneran,krys…appa menjodohkan ku dengan luna.tapi,aku ga suka luna!!! aku suka kamu krys!!”

krystal pun menangis,dy tak percaya.”mengapa kau terima perjodohan itu,thunder??” tanya krystal.”aku dipaksa appa ku,krys!!!aku benar-benar di paksa.aku harus meneruskan perusahaan appa ku!!” kata thunder. krystal pun pergi dari sana.”saranghaeyo,krystal-ah……” bisik thunder

end of flashback————————

kurasa aku bisa mempercayaii thunder saat itu. aku teralu egois! semua sudah terlambat.aku akan memulai nya dari  nol lagi.

hwatting,krystal!!!

 

——–to be continue ——————–

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About lynn21

Read Coment Like !!!

7 responses »

  1. Waaahhh…
    Krystal mantan thunder….wkwkwk
    Krystal,fighting… Hyo juga!! *gaje

    Balas
  2. Yey!!! Minkrys
    Udh krys,sama minho aja jgn sama thunder
    Nice ff chingu

    Balas
  3. daebak!! i love minstal

    Balas
  4. hallo author.. aku nunggu klanjutan part nya nih..
    aku suka banget sama minstal.. hehe
    tetap ditunggu klanjutannya ><

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: