RSS Feed

Keong Bekicut (part 1)

Posted on

author: Felicia

cast:

-Jessica

-Tiffany

-jaejoong

 

genre: Comedy, Romance

 

 

 

 

 

Hey all , kita adalah *jreng-jreng* Keong bekicut saya sebagai keong: jessica dan saya sebagai bekicut: tiffany , perkenalkan kami adalah lawan baru KEONG RACUN , shinta jojo? lewatt zzzzz, jangankan shinta jojo , demi lavato ama selena gomez aje kita kalahin di “alayerz award” sekarang kami akan mempersembahkan lagu , ini lagu yang diciptaiin sama obama loh , mari saudara-saudara kita ambil suara dulu . “AAAAAA” , (readers:suara lu pales). yihiy udeh bagus pengambilan suaranya , sipsip sekarang kita mulai SIJI ROLO TELU .

dasar kau bekicut racun baru kenal

udah ngajak tidur

ngebacot gag sopan santun

kau anggap eke banci tulen

Kau rayu diriku

Kau goda diriku

Kau colek diriku

Eh eke  takut sekali

tanpa basa basi kau ngajak jadi banci

Eh kau gag  tahu malu

Tanpa basa basi kau ngajak jadi banci

*
Mulut kumat kemot

Matanya melotot

Lihat body bohay

Pikiranmu yadong

Mentang-mentang kau kaya

Aku dianggap bencong

Dasar koboy kucai

Ngajak mangkal  dan santai

Sorry sorry sorry bangg

Jangan remehkan aku

Sorry sorry sorry bang

Ku bukan banci murahan

 

gimana gimana? keren kan lagu ciptaan obama?

“eh onnie cepetan napa upload langsung ke yutub” perintah tiffany

“iye iye bawel ah lu” kate sica kesel

“3 2 1 , udeh selesai di upload yuhuuuuu pasti yang ngeliat banyak” khayal tiffanny

“iyelah beloon amat lu, kite kan duo terhebat diseluruh sejagad raya ” ujar jessica

“bangke lu onnie, yaudah ah gw tidur dulu liat besok yeh berapa view nya” keluh tiffany

 

-keesokanya-

Si tiffany udah gedek bangunin si jessica yang daritadi udah keg kebo tidurnya,

“WOI JESSICA JUNG BANGUNNNN!!!!!” Teriak  si tiff make toa nyolong dari tetangga

“KEBAKARAN KEBAKARAN” Jessica juga teriak gara-gara si tiffany bangunin die pake toa

“ah PABBO, kebakaran daria arab” marah tiffany

“sial lu, gw udah mimpi enak-enak tuh” kesal sica

“eitsss, Jangan tidur lagi. ayo kita buka yutub ” kata tiff mukaya meles

“oh iye, ah elu bukan bilang daritadi, yaudah ayo” kata sica sambil narik tangan tiff

~~~~~~~~~~~~

“ah deg degan nih gue” ujar sica

“lu kira gua kagag” si tiff kagag kalah bacot

“HAH” kaget si tiff ama sica

“seriusan nih 1000000000 views?” tanya sica

“iye we, terharu nih”

Tiba-tiba pas si jessica ama tiffany lagi terharu nangis-nangis ada yang nelpon

“hallo kenape?” tanya sica

“hmmm sorry ini keong bekicut yah”  tanya balik si cowok

“kok tau sihhh” kata si tiff malu-malu (author:Bikin malu)

“kan liat di yutub dong” jawab si cowok itu

“ooooo” seru sica ama tiff

“o iya , gua jaejoong fans berat lu , nama lu orang berdua siape?” tanya jaejoong

“ooohhhhh jaejoong, gua jessia ,gua tiffany” kata mereka berdua

“ooo , gimana kalo kita ketemuan ajah” usul jaejoong

“yaudah dimana?” kata tiff setuju

“di mana yah? kasi tau ga yah?” ledek jaejoong

“ah tablo lu , cepetan ” kesal sica

” iye iye, udah di warteg deket pula gadung aje” kata jaejoong

“itumah tempat nongkrong kite , sipsip lah” ujar tiff dan sica

akhirnya mereka berdua pada otw ke tempat warteg

 

-sesampai di warteg-

“mana sih orangnya?ribet amber” kata sica

“iye lama kesel gua “saut tiffany

“tinggal aja yuk” ujar sica

“capcus” usul tiffany

tapi pas mereka dateng , mereka bengong ngeliat ada cowok ganteng baru dateng , pikiran mereka pada kalang kabut , trus si jessica ama si tiffany langsung ngomong keg gini

“eh lu jaejoong yah?” tebak sica

“OMG” kaget jaejoong

“kenape?” bingung tiffany

 

TBC

 

 

About lynn21

Read Coment Like !!!

5 responses »

  1. Ngakak guling2…
    Nih ff kocak chingu!!

    Balas
  2. nurlytareeskyblog

    Waduh…
    Kyeopta bgt ffx ch!ngu

    Balas
  3. Lho mereka banci kah?
    Kug lirik lgux ky bnci ya?
    #bingung

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: