RSS Feed

Oppa!!!makes me crazy(prolog)

Posted on

author: felicia

CAST:

-Taeyeon

-G-dragon

-sandara

-T.O.P

 

genre: Romace  (?)

 

 

disini taeyeon jadi cewek periang , bawaanya gilak #plak , gag peduli sama yang namanya cowok, tapi stelah ada ada anak baru disekolahnya si taeyeon jadi ngejar-ngejar dia.

 

nah kalo disini si g-dragon jadi cowok yang disukai taeyeon yang bikin taeyeon ngejer-ngejer dia wkwkwk, dia ceritanya anak pindahan dari kanada :p

 

hmmm, kalo disini si sandara jadi temenya taeyeon yang ngebantuiin si taeyeon buat deket sama g-dragon.

 

secepetnya gw bikin ff nya wkwkwk.

 

COMMING SOON

About lynn21

Read Coment Like !!!

7 responses »

  1. Ditunggu ff nya chingu!

    Balas
  2. Kayanya keren nih ffnya.
    Aq tunggu lho..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: