RSS Feed

Goodbye My love (chapter 2)

Posted on

autor:Felicia

cast:

-seohyun

-kyuhyun

-yuri

 

genre: romance,friendship

 

 

episode sebelumnya

“ah~gwenchana aku tidak apa-apa” kata ku dan menaikan dagu ku untuk melihat namja itu. deg jantungku berdetak seperti ingin copot sekarang juga . kyuhyun jadi yang menabrak ku tadi dia . aku jadi salah tingkah dan berlari lagi kelawan arah …dia melihat tingkah ku yang aneh.

“hey hey….. ini sepatumu jatuh” teriak kyuhyun mencoba menghentikan langkahku .

“ah sial dasar seohyun ,pabo mengapa sepatu saja bisa tertinggal bagaimana ini? ah biarkan saja ” aku berlari dan mengabaikan teriakan kyuhyun .

 

epds.2

“dasar yeoja Pabo bagaimana ini sepatunya ada di aku , menyusahkan, lebih baik aku tanya yuri saja siapa pemilik sepatu ini ihihihihihi

 

“YURI!!!!” aku teriak mencari-cari dimana seorang yeoja yang aku sukai itu.tapi aku tidak menemukan sebatang hidungnya ,aduh dimana dia . aku mencoba melihat-lihat ke arah pojok kulihat ada seorang yang sedang menangis ,apakah itu yuri ? kenapa ia  menangis .

“yuri-ah kenapa kau menagis?”  kataku mengagetkanya

“oppa!!! kau hampir saja membuat jantungku copot. arghss dasar kau evil maknae” marah yuri dan menghapus air matanya mencoba tersenyum padaku , manis sekali senyumnya membuat ku mati kepayang .

“ampun, yuriii !!!!!, hmmm kenapa kau menangis”

“aa itu oppa, tidak tidak ada apa-apa kok ” kata yuri mengelak tapi aku tau kalau dia berbohong hanya saja aku tidak ingin memaksanya untuk memberitahuku.

“o begitu, eh yuri aku mau tanya dong”

“tanya apa?”

“ini” aku menujukan sepatu pemilik yeoja tadi

“oppa-ah bagaimana sepatu ini bisa ada di oppa”

“jadi ini milikmu?”

“bukan, ini milik seohyun ”

“o, seohyun toh . aku tadi menabraknya lalu sepatunya terlepas dan dia pergi begitu saja” kataku menjelaskan panjang lebar.

“hahahaha”yuri tertawa terbahak-bahak

“hey kenapa kau ketawa, ada yg lucu?”  tanyaku bingung

“aniyo, hanya saja aku lucu melihat tingkah laku seohyun” jawabnya

“yasudah lah yuri kau berikan sepatunya yah”

“tidak, kau berikan saja sendiri”kata yuri melihatku sinis

“yuri kau jahat sekali”

“bodo bwek ” yuri melunjurkan lidahnya padaku dan langsung kabur .

aduh bagaimana ini seohyun dimana lagi arhhhh pusing pusing.

 

Yuri P.O.V

Thx GOD , hampir saja kyuhyun tahu tentang keadaan ku karena aku menangis tadi tapi itu benar-benar menyakitkan bagiku melihat semua kenyataan yang ada, bahwa aku terkena leukimia . aku benar-benar tidak tahu lagi harus bagaimana, ini terlalu menyakitkan .

“onnie” terdengar suara yeoja yang mengagetkanku lagi .

“seohyun-ah ,kau sama saja seperti kyuhyun selalu mengagetkanku”

“apa kyuhyun?”

“iyah, kau mirip denganya , ngomong-ngomong tentang kyuhyun sepatu mu masih ada didia tuh, apakau tahan berjalan dengan satu sepatu seperti itu .

“HEY ”

aku dan seohyun membalikan badan melihat siapa yang memanggil kita tadi,ah ternyata itu kyuhyun

“ada apa kau kesini” kataku

“seohyun, niih sepatumu ” kyuhyun memberikan sepatu itu pada seohyun, membuatku terbakar cemburu.

“cieicieciciecie” ledeku melampiaskan kecemburuanku.

“apasih onnie , hmm gomawu oppa . anyeonggg” kata seohyun melamaikan tangan dan pergi begitu saja.

“hahaha dasar seororo, ehem kyu dia cantik kan? ”

“iyasih, tapi tidak menarik perhatianku”

“masasih?”

“iyalah, hanya seseorang yang ada dihatiku” .

“siapa itu?”

“mau tahu saja hahaha” kata kyuhyun tertawa membuatku emosi

“dasar kau EVIL MAKNAE”

“kaburrr” kyuhyun lari dengan tertawa melihat aku marah tadi

dasar HYUN couple, membuatku strss setiap hari . tapi aku senang melihat seohyun bahagia karena kyuhyun , selama ini seohyun tidak pernah suka sama cowok sampai kaya gini jadi aku senang sekali jika mereka bersatu ,walaupun aku selama ini mencintai kyuhyun diam-diam tapi aku rela melepaskanya demi seohyun karena bagaimanapun aku tidak akan bersama kyuhyun.  sudahlah lebih baik aku melupakan saja soal itu.

 

seohyun P.O.V

dimana yuri onnie , menghilang terus dari tadi , aku tahu kalau jam segini yur onnie pasti ada di cafe biasa .aku kesaa sekarang saja lah.

“onnie”

“seohyun ada apa kau kesini?” tanyanya

“aku ingin cerita onnie” jawabku dengan muka memelas, jadi gini onnie setelah aku pikir-pikir aku benar-benar menyukai kyuhyun oppa , apa kau mau menjodohkan ku padanya?

“aihhhhh, sudah kuduga kau menyukai nya”

“jadi bagaimana onnie, apakau mau?”

“tentu saja , hihihhihihhi”

‘benarkah? gomawu onnie”

 

TBC

aduh mian updates nya lama soalnya udah kehabisan ide hihihi, gimana?>>>> ancur yah FF nya  . tak apalah ihihi DON’T SILENT READER yyahhhh gomawu

About lynn21

Read Coment Like !!!

5 responses »

  1. Keren chingu,ff nya…
    Mian,aku reader baru disini…

    Balas
  2. kasian yuri kena leukimia😦
    huhu… semoga yuri smbuh truz brsatu ama kyu >.<
    hoho… mumpung mreka saling cinta🙂
    *go to part 3*

    Balas
  3. Aduh..koq susah ni critanya..yuri emosi,seorang teman,suka kyu.duh..pake emosi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: