RSS Feed

So sad (drabble)

Posted on

so sad

 

So sad

author:prizz

genre: angst,tragedy

cast: yoona,kibum

—-

yoona pov

 

kibummie,mianhae….

waktu itu membiarkan mu pergi sendiri tanpa dirimu.

sekarang aku kesepian.tidak ada lagi canda tawa,kemarahan dan kemurahan hati seorang kibum.

namja yang kucintai…..

aku tak bisa melupakan mu,kibummie. walaupun kamu sudah tidak ada.

andai kau ada disini sekarang….

emosi ku yang meledak membuat mu pergi jauh untuk selamanya.

aku memang orang yang egois,kibummie…

aku benar-benar kejam!! aku benar-benar babo saat itu.

andai waktu terulang lagi,

aku takkan membiarkan mu mati kedinginan di depan rumahku.

ah,sudah lah,toh,kamu sekarang sudah tiada.

kamu ga bakal balik lagi ke dunia.alam kita sudah beda.

percuma aku mengharapkan mu ada.

kamu pasti akan marah pada ku.

tunggu aku disana kibummie.

saranghae

 

 

THE END

Mian kalo nih ff gaje,tapi masih dibutuhkan komenya loh….

gamshamnida

About lynn21

Read Coment Like !!!

10 responses »

  1. Waah, ff mu byk yg cast ny Yoona yah? Hhe… Ak suka ko ff ny.

    Balas
  2. Si bummie mati kenapa sih,chingu?

    Balas
  3. Mati kedinginan?
    Wkwkwkwk. Lucu jg ya?

    Balas
  4. wah bagus ceritanya
    g sabar nunggu FF yuri nya cozz aQ yulholic

    Balas
  5. chingu, bnyakin nulis ff tntang yoona and donghae ya,, ff kmu smuanya bgus” bngett

    Balas
  6. Kasian si Kimbum..Mati Kedinginan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: