RSS Feed

Do you know i’m a VAMPIRE??

Posted on

seorokyu

Do you know i’m a VAMPIRE??

author:prizz

genre: comedy,mysteri,gaje

ratting:pg-1

cast:kyuhyun,seohyun,dll

disclamer:my original fanfic

——-

disuatu tempat yang gelap,hidup lah seorang yeoja yang rajin membantu ummanya yang bekerja di perkebunan pete milik eunhyuk ajjhusi,dia bernama seohyun soang(plak!!).appa nya sudah meninggal karena dilindas kucing bernama taecyeon.jadi dia hanya tinggal berdua sama ummanya.umma nya yang bernama key itu berkata

key:”seo-ah…”

seohyun masih asik makanin pete

key:”seo-ah…”panggil key dengan muka  cemong kayak pantat pengorengan(?)

tapi,seo masih asik makanin pete sampe keringetan.

key:” SEO!! BUDEK YAH LO!!” kesabaran key sudah ilang ditelen bumi.

seohyun pun keselek pete yang lagi dia makan

key:”rasain lo,durhaka sama gue…udah ah,sekarang kiloiin tuh pete ke pasar!!kajja!!” (nyonyor pala seo)

seo:”ne,umma…”

seo pun pergi ke pasar bawa troli yang dicolong emak nya dari carefour.tiba-tiba dia ketemu seseorang berjubah hitam dan berambut hitam pekat kayak got.

seo:(dalem ati)”orang gila kali yah nih manusia,pake jubah udah kayak vampir”

orang berjubah hitam itu mendekat ke seo.seo takut dan menimpuk orang itu pake pete.

seo:”rasain lu,gw timpuk pake pete!!” dia pun langsung ngacir ke pasar.

ternyata orang berjubah hitam itu menyeringai seram.

orang berjubah hitam :”hehehehehe,benar-benar mirip…”

FLASHBACK

ternyata orang berjubah hitam tadi adalah vampir yang bernama kyuhyun cullun (author di gaplok sama bini kyu).kyuhyun lagi nangis sesengukan meminta pertolongan mbah leeteuk,dukun sakti mandraguna di dekat tempat tinggal kyu.

kyu:”mbah,boleh minta tolong ga?”

di depan kyu terdapat mbah-mbah ringkih dan bau apek.kyu pun jauh-jauh dari orang itu.

mbah leeteuk:(nyiapin kembang tujuh rupa)”apa??”

kyu:”mbah,gw mau supaya tambah cakep”

mbah leeteuk:(dlm ati) ga penting banget sih,halah,yg penting gw dapet duit lah”

mbah leeteuk:”ntar dlo gw bacaiin mantra nya” si mbah pun ngambil aer putih trus di kumur-kumur dan di semprotkan kan ke muka kyuhyun.kyuhyun pun gelagapan.

kyuhyun:(dlm ati) “najis,napas nya  bau bangke!!”

mbah leeteuk pun meliuk-liuk kayak uler.trus ngucapin mantra berbunyi kan :

mbah leeteuk: “pret,kepret,kepret,i’m genie for you,boys,pret!!”.

lalu keluar lah seongok benda ga jelas berwarna biru dengan perut buncit bernama shindong (ditabok shindong).(mian,mian,mian).

shindong:(ketawa gaje) “hohohoho,ada apa leeteuk-ssi??”

mbah leeteuk:”manusia depan gw mau jadi orang necis.gimana nih??”

shindong:”itu sih gampang,tapi ada syarat nya.”

kyuhyun:(niat banget jadi orang cakep) “apa,apa??”

shindong:”lu mesti ngambil darah yeoja berumur 19 tahun yang demen makan pete”

kyuhyun:”halah,itu gampang!!” kata kyu dengan muka songong.

mbah leeteuk:” susah dongo,mana ada ABG demen makan pete….”

shindong:”udah ah,itu doang … lu harus nyerahin darah itu ke gw pas malem jumaat kliwon,klo ga ya udah,transaksi batal,tapi dp nya ga dibalikin” shindong pun menghilan entah kemana.

kyuhyun:”dp nya nih bos” nyerahin seratus rebu-aan 3 lembar

mbah leeteuk:(ngitung-ngitung duit sambil tersenyum mesum)”udah sono pergi!!”

kyuhyun pun pergi dengan hati gembira.

END OF FLASHBACK.

seo dengan perasaan deg-deg kan pun langsung nge-kilo iin pete di pasar,tapi hati nya masih gundah ketemu orang tadi lagi.lalu dia melihat namja cakep yan sedang membeli jengkol di kios mpok sulli. si namja pun senyum-senyum gaje liat seohyun.tapi dalem hati seo

seo:(dalem ati) “siape ya,kayak nya gw pernah ketemu..”

seo pun nginget-nginget,tapi sebelum dia inget namja itu sudah menghampiri seo.

namja:”neng,pete satu iket berape?”

seo:(malu-malu kucing) “eh,bukan gw yang jual”

namja:”jadi neng siape?”

seo:” gw seohyun soang,anak mpok key soang,situ?”

namja:” oo,gw kyuhyun cullun,seorang vam,eh..”

lalu,kyuhyun menyeringai diem-diem,eh tiba-tiba taring nya keluar.

kyuhyun:” mian neng,gw tinggal dulu” kata kyu sambil nutup mulut.

kyu pun buru-buru ngacir ke toilet umum.

kyu:” najis,bokir gw keluar dah,ternyata seo tuh cakep ya,ah…. gw jadi ga tega ambil darah dia…”

setelah kyu buang ingus,tuh taring balik lagi,udah ga ada(?)

kyuhyun pun balik lagi,tapi seo kaga ada.dengan amat menyesesal kyu pun nyekekin ayam satu satu.

sementara itu,

seohyun dengan sumingrah balik ke rumah nya,key ampe bengong ngeliat anak semata wayang nya senyum-senyum melulu.

key:”kenape lu??”

seo yang ditanya terus jalan tanpa menghiraukan ummanya yang kebingungan.

key:”kesurupan ape lu??” kata key pake tampang cengo

seo pun masuk ke kamar nya dan nari gee.intinya ternyata seo jatuh cinta sama vampir.

sementara itu,

kyu pun masih kebayang kecantikan seo.dia pun masih bengong sampe nabrak tong sampah.tapi,dia malu akan identitas nya sebagai vampire.

kyuhyun:” kalo taring gw keluar di depan dia,gimana ya?” panik kyu malu.(anggap saja kyu malu nutupin bisul) (ditabok kyu)

-keesokannya-

niat kyu menggambil darah ABG doyan pete pun gagal.dengan segenap hati,kyu mengahampiri seo yang biasa mangkal di pasar.seo yang lagi nyetor pete pun ternganga ngeliat kyu yang cakep nya kayak keroro.kyu dengan malu-malu ngedeketin seo dan menrik tangan seo untuk pergi dari pasar.

seo:”oppa,mau dibawa kemana gw?”

kyuhyun:”ada deh,rahasia”

sampai lah mereka di suatu padang berisikan pohon jengkol. kyu pun jongkok di hadapan seo.

kyu:”saranghae,seohyun-ah…”

seohyun dengan muka memerah kayak cabe krting pun membalas

seo:”nado  saranghae,kyu o…PPPAAAA!!”

seo kaget melihat bokir kyuhyun.kyuhyun pun buru-buru menutup mulutnya!!

seo pun lari.kyu pun tereak-tereak gaje.

kyuhyun:”kembali seo!! kumohon!! aku akan memberikan penjelasan ini!!”

dengan takut-takut seo balik ke hadapan kyu

kyu:”mianhae,seo-ah…telah membohongi mu,aku sebenarnya adalah vampire yang kau timpuk pake pete”

bukan nya seo takut.tapi,seo malah meraba-raba taring kyu yang lebih tepat nya  bokirnya kyu.

kyu:”jangan diraba-raba taring nya,aku malu”

seo:”sudahlah,oppa…aku menerima mu apa adanya.”

akhirnya mereka berpelukan

 

THE END

 

mian kalo garing,gaje,singkat dan ngak nyambung,mian,mian,mian

dan jangan jadi SILENT READER y…

dibutuhkan komennya!!

About lynn21

Read Coment Like !!!

24 responses »

  1. gyahaha,,
    FF ini bkin gw cengar cngir gg jlz d dlm klz…

    Kyuhyun cullun❤ Putri Swan
    cocokkn😄 *plakk*

    ksian muka gntengny Kyu d smbur ama Mbak leeteuk…
    huhu… untung gg ancur tu mukany si Kyu…😀

    Balas
  2. annyeong aq new reder ffnya lucu bgt
    haha key jd ummanya seo

    Balas
  3. kyaaa~~
    gokil ni ff.. gooodd… :))
    seohyun makan pete? wakakakkakakak #sarap

    Balas
  4. Gila,ngakak banget baca ff nya,gyahahahhaah
    Ga kebayang seo makan pete sampe lahap gitu >.<

    Balas
  5. Ya Allah#ngakak guling2

    FF SEOKYU TER GOKIL,SARAP YANG PERNAH AKU TEMUIN. .😄

    Keren,SeoKyu Humor, . .

    My God,KEY. .
    Astajim. .

    Kyu itu ganteng,gak jelek. .
    T.T

    KyuCullun<3SeoSoang

    KyuSeo DAEBAK. .

    Balas
  6. wakakaka..
    nie FF gaje sumpah XDD
    ada aja dah tuw si seo doyan pete,, tetep SEOKYU DaEEBAAAKK deh,,

    #11thumbs

    Balas
  7. gw ngtawain si key gelokk… hahahhaha jd ingt pas key yg d hello baby ntuu

    Balas
  8. hahahahahha, kocak banget deh
    masa’ Seohyun cantik-cantik doyannya pete? Gak elit banget deeh~
    nice ff~! Daebaaak^^

    Balas
  9. Astaga,, cakep2 maenannya pete,,
    ahahaha suka suka suka ^^

    Balas
  10. annyeong^^
    reader baru >o<
    ff nya lucu..gaje..daebak dah ^~^
    buat lagi ya author~

    Balas
  11. wakaka akakakakkaka

    gak bisa bayangin kerennya kyu jadi vampire

    kyuhyun cullun wakakakakka

    ngakak nguling gulingan

    Balas
  12. hahahaha….
    ya olooohhhhh……
    tadi,,, waktu pertama baca judul’y tuhh udah tegang duluan….
    abiz’y,,,, ada pick kyu punya taring ama mata merah segala….
    jdi,,,, udah ngebayangin crita horor gtu…
    eeehhhhh….
    waktu baca bukannya begidik ketakutan malah ketawa ketiwi…
    hahahahahaahahaha
    masak mpok seo doyan pete,,,, yg ada guguma kaliiii…
    tpiiiii,,,, yahhhh,,,, yg nama’y juga fiction,,,, toh,,, yg penting yg baca ikutan hepi…
    oya thor,,, *manggil author crita’y.* uh,,,, aQ tunggu next FF’y yahhhh😀😀😀

    Balas
  13. Kocak2 Huahahaha

    Balas
  14. Aduh … Seounnie pete (?) …

    Aishh….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: