RSS Feed

Good by my love (chapter)

Posted on

author:Felicia

genre: friendship, romance

cast:

-kyuhyun

-seohyun

-yuri

-all member snsd.

anyeonghaseo, berhubung banyak banget reader yang minta pairing kyuri . aku buatin deh hehehe. tapi disini aku lebih tonjolin persahabatanya yuri dan seohyun. jadi ceritanya tuh agak ribet gitu deh #halah.

-STORY BEGIN-

setelah sekian lama aku trainee akhirnya sekarang aku akan debut. SNSD yah itu nama girls band kami walaupun namnya agak aneh tapi aku merasa tidak terganggu dengan nama itu hahaha.

tapi aku merasa agak sedikit risih ,karena aku dipilih sebagai maknae . !

“seohyun ,seohyun .cepat kemari kita akan segera diwawancarai” teriak yuri onnie yang melihat ku sedang melamun memikirkan nasib ku menjadi maknae.

” yah ,onnie sebentar lagi”

“kajja, semua sudah ada tinggal kau ,cepat sedikit kau ini lemot sekali” omel yuri onnie. yuri kalau sudah marah seperti singa yang baru keluar dari kandangnya , seram sekali hadeh.

yuri pun turun, diikuti oleh aku karena sebentar lagi kami akan perfom untuk pertama kalinya .

seohyun P.O.V

aku sangat lelah . kami benar-benar melakukan yang terbaik untuk debut ini sampai-samai rasanya aku ingin pingsan sekarang.

tapi tunggu ,siapa namja di sekat ruang make-up itu aku baru melihatnya selama aku trainee aku tidak pernah melihatnya apa dia anak baru disini. coba saja aku tanyakan pada yuri onnie.

“onnie-ah, siapa namja didekat ruang make-up itu?” tanyaku penasaran.

“hmmmm, dia itu member baru si super junior. dia maknae sama seperti mu hahaha.sepertinya kau akan terus dijadikan pasangan denganya” ledek yuri onnie melihat mukaku yang merah karena melihat namja itu.

“apa sih onnie, kenal pun tidak bagaimana aku menyukainya ,lagipula onnie ini sok tau yah darimana aku akan terus dipasangkan denganya ” kesal ku melihat lelucon yuri yang dari tadi terus meledeku.

“sudahlah akui saja hahahaha. mau aku kenalkan padanya”. kata yuri benar-benar ingin membuat ku ke-gr an

“tidak onnie , onnie saja yang berkenalan denganya aku tidak mau” bohong ku ,padahal dalam hatiku berbicara bahwa aku benar-benar ingin berkenalan dengannya hanya saja aku malu. tapi yuri onnie benar-benar tidak main-main ia memanggil namja itu . aduh bagaimana ini .

“hey kyuhyun sini .temanku ada yang ingin berkenalan denganmu”teriak yuri .hah kyuhyun .nama namja itu kyuhyun mengapa namanya hampir mirip denganku .tapi ia sebentar lagi kesini karena dipanggil oleh yuri onnie, dari pada aku akan memalukan dihadapan kyuhyun lebih baik aku kabur saja.

“dadah onnie”aku melambaikan tanganku dan berlari secepat mungkin agar tidak ketahuaan.

-END SEOHYUN P.O.V”

yuri p.o.v

buahahahahahahaha. aku tertawa terbahak-bahak melihat tingkah seohyun yang lucu itu

“hey kyu, itu temanku seohyun dia kelihatanya tertarik padamu” kataku membuka pembiaraan.

“hah tertarik padaku, yang benar saja ” jawab kyuhyun tidak percaya

“iyaiyaiya. dia tadi menanyakan padaku siapa kau ,dan saat aku memanggilmu dia kabur begitu saja ” aku menjelaskan bagaimana lucunya tingkah seohyun.

“hahahah begitu , belum tentu dia menyukaiku”

“benar juga sih .tapi dia tidak pernah seperti itu kalau melihat pria ,hanya kepadamu saja wajahnya terlihat merah seperti kepiting rebus saat melihatmu.

“sudahlah, aku sudah dipanggil oleh lee soman ajhussi ” kata kyuhyun kemudia ia pergi .

kenapa ia tidak percaya kalau seohyun menykainya .dasar namja aneh

kyuhyun P.O.V

ah mengapa yuri sepertinya ingin menjodohkanku dengan temanya itu .padahal kan aku suka padanya tapi mengapa ia ingin sekali aku dan seohyun berkenalan.menyebalkan

yuri,yuri mengapa kau tidak menyadari sih kalau aku menyukai mu semenjak dulu.

-flashback-

dulu aku dan yuri satu SMP kami benar-benar dekat dan kemudia mucul perasaan begitu saja .setelah kami lulus SMP aku benar-benar sedih karena aku tidak bisa mengatakan aku meyukainya . yah terlambat karena SMA yuri tidak akan satu sekolah lagi bersamaku .dia akan sekolah di sm-entartaiment untuk mengejar cita-citanya sebagai penyanyi . memang dari dulu yuri sangat suka menyanyi makanya sekarang ia akan trainee , aku sedih dan terus memikirkan yuri sampai pada saatnya aku memutuskan untuk mengejar yuri . yah trainee di sm-entartaiment aku trainee hanya untuk  mengejar yuri .

END FLASHBACK

seohyun p.o.v

aduh yuri onnie ini benar-benar bodoh . mengapa ia memanggil kyuhyun,apa ia tidak tahu aku ini pemalu huh menyebalkan. aku pun berlari untuk kembali keruang make-up .tiba-tiba 

dukkkk seorang namja menabrak ku hingga aku terjatuh

“ahhh.mianhae aku tidak sengaja” namja itu bicara dan membantu ku untuk berdiri.

“ah~gwenchana aku tidak apa-apa” kata ku dan menaikan dagu ku untuk melihat namja itu. deg jantungku berdetak seperti ingin copot sekarang juga . kyuhyun jadi yang menabrak ku tadi dia . aku jadi salah tingkah dan berlari lagi kelawan arah …dia melihat tingkah ku yang aneh.

“hey hey….. ini sepatumu jatuh” teriak kyuhyun mencoba menghentikan langkahku .

“ah sial dasar seohyun ,pabo mengapa sepatu saja bisa tertinggal bagaimana ini? ah biarkan saja ” aku berlari dan mengabaikan teriakan kyuhyun .

TBC

gimana?jelek bagus? menurutku ini FF yang sangat aneh .alur ceritanya nggak dapet lagi aduh author macam apa aku ini? sudahlah biarkan saja yah hahahaha.

DON’T SILENT READER

About lynn21

Read Coment Like !!!

10 responses »

  1. bgus kug saeng🙂
    lanjut yaa,,,
    hehe… seneng aq ada ff kyuri🙂
    coz jrg bgd aq nemu ff kyuri,, biasany seokyu baru bnyk -___-“

    Balas
  2. Kagak bosen ama SEOKYU yg makin hari makin keren. .

    KYURI ?
    Aku lbh seSUJU yunyul. .
    Lbh keliatn mesra,sma2 seksi.

    Balas
  3. YunYul thu Yunho Yuri. .
    Mereka keren bgt. .

    Balas
  4. Hehe..saya ndaaaaaaaaa pernah bosen sm seokyu ^^

    Balas
  5. wah ku pengen btg flim ny maen d tv
    and buat kamu slamat dengan girls band ny

    Balas
  6. Annyeong qu pendatang baru …
    Seruuu…
    Ternyata kyu ska sma yuri dri pas trainee …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: