RSS Feed

I love The way you lie (oneshoot)

Posted on

author: Felicia

genre: Romance (tpi kalo gag bkin terharu anggep aja nih cerita parody ok?)

cast:

-sunny

-sungmin

-All member super junior

-All member snsd

anyeonghaseyo? FF ini terinspirasi dari lagu rihanna terbaru yang judulnya I LOVE THE WAY YOU LIE. bener2 bagus lagunya suka bgt hahaha. tapi ceritanya bener2 gag sama dengan MV nya rihanna feat eminen itu. cuma judulny terinpirasi dari lagu itu wkwkwkwk. bosen nulis FF parody mulu kali ini onnie pengen bgt bikin FF romance yang terharu hiks hiks hiks (reader: njrit. tu author gaje sial) disini aku pili sunny sama sungmin yang jadi cast nya . soalnya couple ini paling the best. tapi sedih mereka udh jarang sama2 lagiii . bener2 sedih nihhhh huaaaaa😦. (aduh mian reader kalo saya bawel ) . eh satu lagi, plis yah jangan plagiat FF disini . ntar kalo plagiat onnie sedih lo. dan masih ada satu lagi DON’T SILENT READER pliss.

story begin.

Hari ini, yah hari ini hari yang sangat berat bagiku rasanya ingin sekali mengakhiri hari ini sekarang juga . karena hari ini aku benar-benar merasakan bagaimana hidup menderita . Tuhan tolong aku benar-benar ingin mengakhiri hari ini. aku sudah tidak sanggup.! tanpa kusadari aku berjalan tanpa arah. aku tidak tahu aku dimana sekarang. aku berjalan dari tadi siang hingga sekarang sudah malam . aku benar-benar kehilangan jati diriku. hanya karena sungmin oppa. 3 tahun waktu yang kubuang sia-sia hanya untuk menunggu ! yah menunggu . sungmin oppa mengatakan cintanya padaku. tapi apa yang kudapatkan sekarang? sebuah penyakit yang tidak akan pernah bisa sembuh dan tidak ada obatnya. dasar sunny pabo.

-flashback-

“hari ini adalah hari sungmin akan mengahapus semua scandalnya dengan mu kan , sunny?” Tanya taeyeon onnie. dan aku hanya bisa menggaguk .

“lihat acaranya sudah dimulai” seru yuri , sambil mengkeraskan volume suara tv

aku menatap sungmin oppa yang akan bicara .

“ya. sungmin bagaimana hubungan mu dengan sunny?” beberapa pertanyaan dari wartawan mulai berdatangan.

“sebenarnya. SM entertaiment ,hanya ingin membuat scandal yaitu aku dengan sunny tapi itu hanya sebuah scandal untuk melancarkan promosi album kami (super junior) agar merampati pasar. sebenarnya aku dan sunny diluar pekerjaan tidak ada hubungan apa-apa . kami hanya berteman saja layaknya adik-kakak bahkan aku sama sekali tidak dekar dengan sunny . sekarang pun setelah scandal kami dihapuskan hari ini , mungkin aku dan sunny jarang sekali bersama , karena aku sekarang sedang perdekatan dengan seorang yeoja ”

setelah sungmin mengatakan itu . sunny langsung tersentak kaget seperti kesetrum listrik ribuan volt. menangis hanya bisa itu yag ku lakukan. aku pun mengahpus air mataku dan pergi beranjak meninggalkan dorm snsd

ending flashback

sunny P.O.V

aku tidak tahu aku dimana . sekarang sudah menunjukan pukul 10 malam waktu seoul. handphone ku berdering dri tadi . member snsd semua saling bergantian untuk menghubungiku .tapi ak mengabaikannya , sesekali aku menggangkat telephone ku biar mereka tidak mengganguku.

“yeoboseyo?” aku berteriak sedikit keras.

” sunny-ah akhirnya kau menggangkat telephone ku. kau dimana onnie kami mencemaskan mu .” tanya hyeyeon agak sedikit pelan.

“sudahlah, mulai saat ini aku tidak akan menggangu kalian. dan jangan mencariku!!!” akupun langsung mematikan telephone ku dan berlanjut jalan tanpa tujuan.

sekarang aku ada dimana? Omma-appa? aku takut disini sangat gelap.

hyeyeon P.O.V

“ottokhae? sunny bilang ia akan pergi dan tidak akan kembali lagi “aku menangis dan mencoba memberi tahu semua para member .

“MWO! ” kata sooyoung dan yoona ssamaan.

mereka memang selalu berbicara dengan mulut yang penuh makanan dan membuat semua member keki pada 2 ana itu.

“hey bisa tidak ,kalau bicara itu jangan sambil makan . jorok tahu” marah jessica pada sooyoung dan yoona yang selalu membuat gara2

“sudahlah sica onnie mereka memang begitu. kita kembali saja pada maslah sunny” seohyun mencoba menengkan jessica yang terlihat jengkel.

“semua ini gara2 sungmin. ayo kita ke dorm super junior” taeyeon mengajak semua member untuk ke dorm suju.

“aku setuju onnie”  kata yuri bersama semua anggukan para member.

-sesampainya di dorm super junior-

“tok…tok…tok…tok” tiffany mengetuk pintu dorm superjunior

“ne tunggu. aigo’! kalian ada apa datang kesini. pasti mencari ku yah ,aih aih aih ” pede donghae kambuh lagi dan membuat mual semua member snsd.

“oppa ini pede sekali dirimu. lebih baik ak mencari bekicut dari pada mencari kau” kata yoona kesal karena melihat tingkah laku donghae.

“yoona jahat sekali . padahal kan kita pacaran” donghae pura-pura menangis dan menjitak kepala yoona.

“aw~ sakit oppa” Yoona benar-benar marah. dan mereka berdua kejar-kejaran gag jelas!

“dasar 2 anak gila. tadi kau sooyoung. sekarang yoona dan donghae” jessica yang terlihat cemburu .

“sudah-sudah daripada melihat 2 anak gila itu .mendingan kita panggil oppa yang lain” ucap taeyeon benar-benar dewasa .

“kalian ada apa kesini?” kaget leeteuk melihat semua member snsd berkumpul didepan dorm suju.

“ah . begini oppa kita ingin mencari sungmin oppa” tiffany mencoba menjelaskan.

“baik . aku panggil dlu yah” leeteuk pergi memanggil sungmin yang kelihatanya sedang bengong.

“ada apa kalian mencariku” jawab sungmin santai. yang membuat taeyeon benar2 jengkel.

“hey.sungmin kau ini benar2 jahat . sunny hilang gara2 kau.” hyeyeon teriak sekencang mungkin.

“lalu kenapa dengan aku? aku tidak mengerti” sungmin mencoba mengelak.

“Hey oppa. kau ini pura-pura bodoh atau benar-benar bodoh sih. ? apa kau tahu setelah melihat tayangan mu tadi siang yang mengatakan bahwa kau tidak ada apa-apa dengan sunny dan kau sedang dekat dengan wanita lain. sunny benar-benar terpukul . mendengar kata kata mu itu!” seohyun yang tadinya polos benar2 berubah . membuat semua (suju snsd) terpaku.

“memang aku kan tidak ada apa-apa dengan sunny. mengapa sunny harus menangis?” kata sungmin dengan muka masih innocent .

sebuah tamparan dari taeyeon mendarat di pipi mulus sungmin.

” oppa!!!!!!! 3 tahun sudah sunny menyukai mu dan 3 tahun juga sunny membuang-buang waktunya hanya untuk menunggu kau akan mengatakan cinta padanya.tapi apa yang sunny dapatkan .sebuah penyesalah yang tak kunjung usai , apa kau mengerti perkataan ku? SUNNY MENYUKAI MU .” taeyeon sudah tidak bisa membendung rahasia sunny yang ia hanya ceritakan padanya .

pembicaraan tadi membuat sungmin dia terpaku seperti patung dan tidak mengatakan sesuatu dari mulutnya.

“tapi percuma saja. kalau kau ingin minta maaf padanya ,ia sudah terlanjur sakit hati” sindir jessica .

“yasudah ,kami ingin mencari sunny. kasiahan sunny dari tadi siang dia hilang, dan sekarang hujan .aku khawatir padanya, ” kata yuri sambil mengajak onnie nya dan sooyoungseohyun.

“tunngu aku ikut. ” ryewook menyusul member snsd dan dibelakangnya ada semua member super junior. kecuali sungmin yang masih diam terpaku.

“mari kita cari sama-sama” ajak kyuhyun .

sungmi P.O.V

apa benar yang dikatakan seohyun dan taeyeon tadi . bahwa sunn…sunny menyukai ku ,tapi mengapa aku tidak menyadarinya . sekarang sunny hilang gara-garaku. bagaimana kalau diluar terjadi sesuatu. bagaimana kalau aku tidak akan pernah bertemu dengan sunny. sebenarnya aku juga menyukai sunny tetapi aku tidak tahu kalau ia juga suka dengan ku . benar-benar bodoh kau sungmin!

ya! aku harus mencari sunny , harus .

“Tunggu aku ikut mencari sunny . aku mencintainya tolong ijinkan aku ikut serta mencarinya” sungmin memohon pada taeyeon.

“arreso? kau mencintainya? ” tanya taeyeon meyakinkan perkataan sungmin tadi

“ne , aku mencintaiinya sejak kami dibuat scandal oleh SM ent.”

“baiklah, ayo kita cari sekarang”

sunny p.o.v

sungmin oppa aku takut. aku takut, aku tak tahu dimana , tolong oppa tolong.

akupun mencoba menghubungi sungmin.

“sungmin ah , tolong aku , aku tersesat”

“sunny, kau dimana? apa kau tersesat?”

“ne ,oppa aku takut .”

“yasudah kau lihat . apa ada tulisan di sana . coba kau lihat dulu.

“ya , oppa aku melihat . aku ada di sungai han”

“ok, aku akan menjemputmu jagiya”

” ne oppa , gomawu”

aku mematikan telephone ku, dan mencoba menunggunya disini. tapi apa yang ia katakan tadi . jagiya? omona! mengapa ia memanggilku dengan sebutan jagiya? apa ia mencintaiku.

sudah sunny jangan terlalu banyak berharap, nanti kau sakit hati lagi!

end sunny P.O.V

sungmin P.O.V

hey! semua sini ,aku sudah tahu sunny dimana” seru sungmin

“benarkah, dimana dia sekarang?” kata siwon penasaran.

“di sungai HAN .ayo kita kesana” ujar sungmin mengajak semuanya.

“tidak, oppa saja yang kesana .pasti sunny ingin oppa saja yang menjemputnya” sela sooyoung.

“betul,betul,betul” semua member setuju.

“baiklah kalau begitu”

author P.O.V

hujan deras. masi deras tak kunjung berhenti. aduh pasti suny disana kedinginan bagaimana ini, tunggu oppa yah sunny . oppa akan menjemputmu.

ah -macet . sial!

pikiranku suram . aku pun beranjak dari mobilku dan berlari ke sungai HAN . dan kebetulan sungai HAN sudah dekat.

aku pun tak lupa membawa payung.yang selalu tersedia di garasi mobilku.

“sunny P.O.V”

oppa lama sekali. aku sudah tidak kuat lagi disini dingin sekali , cepatlah kesini .

dan tiba-tiba terdengar suara yang memanggil namaku.

dan lalu memeluku dengan erat.

“sunny-ah mengapa kau mencemaskan oppa” sungmin berbicara dengan rada ngos-ngosan dan tidak melepaskan pelukan itu.

“bukankah oppa tidak suka padaku ,mengapa oppa mencemaskan ku” kataku bingung.

sungmin mencoba melepaskan pelukanya lalu jari telunjuknya diarahkan ke bibir manis sunny

“sstttt. aku menictai mu dari dulu, tapi kau tidak tahu. kau juga mencitaiku kan” sungmin mencoba membuat GR sunny.

“oppa. tau darimana?”

“sudah kau tidak erlu tahu aku tahu bahwa kau mencintaku darimana”

“tapi oppa” perkataan ku terputus karena tiba-tiba sungmin mengecup bibirku.

kami berciuman lumayan lama, dan tak lama sungmin mengatakan sesuatu

“saranghaeyo sunny” kata sungmin malu-malu

“tapi, oppa bagaimana dengan  wanita yang sedang dekat dengan oppa” heran sunny.

dan lagi lagi sungmin memeluk sunny dan berkata .

“dia itu sebenarnya tidak ada, aku hanya mengarang saja ” hahahaha sungmin tertawa bangga.

“dasar oppa ” omel sunny kesal.

“jawab dulu perkataan ku tadi sunny”

“nna do saranghaeyo LEE SUNGMIN”

.

epilog

2 tahun kemudian.

sunny menggunakan gaun pengantin yang sangat indah . dan menggunakan sepatu yang menggagumkan . dia terlihat seperti malaikat yang begitu cantik.

“sunny , cepat turun. ayo kita ke gereja . sungmin sudah menunggu mu” ujar eomman dari lantai bawah

“ne, eomma sebentar lagi ” kataku

sungmin P.O.V

aigo~ sunny ,apakah itu dia , sumpah aku benar-benar tidak percaya bahwa itu dia. ia telihat sangat cantik. bahkan aku tidak pernah melihat yeoja secantik dia .

” oppa apa aku aneh?” ucap sunny minder.

“aniyo, kau tidak aneh ,kau benar2 cantik”

sudah sunny bermesraan nya nanti saja kalau sudah pemberkatan pernikahan ini.” ledek para member snsd dan suju terlihat bahagia melhat mereka berdua”

THE END

gimana? aneh pasti wkwkwkwk minta komen dari kalian yah.satu komen saja sangat berarti bagi ku hehehe

and

DON’T BE A SILENT READER alllll🙂

About lynn21

Read Coment Like !!!

15 responses »

  1. SunSun so sweeet >.<
    bgus saeng🙂
    request dunk ff romance kyuri ato yulbum "kalo boleh"😀

    Balas
  2. Terlalu pendek Chingu tapi Good lah dapat Feel Sunny Ma sungmin nya,,hehehehe

    Balas
  3. oke oke oke😉
    q tunggu kyuri ato yulbumny🙂

    Balas
  4. SunSun~ suka banget sama couple2an SNSJ. Bikin lagi FF romance SNSJ ya.. Hehe

    Balas
  5. Huah SunSun. .
    Pair ke 5 fav aku. .

    Mw fanfic TaeTeuk dunk. .
    Ato YunYul. .

    Hohoho, ,seokyu fanficx keren. .
    Tp kug blum dilnjutin ya ?

    Balas
  6. ru bc nh FF,,,kerennnnnnnn bgt,,*secara,,,dri ku ngefens bgt ma sunny n sungmun* d tggu yg barux yach,,sunsun couple,,>.<

    Balas
  7. nih cerita buat aku terharu hikz.. hikz..
    tp untung endingnya happy ending jd perasaanku jadi tenang

    Balas
  8. SunSun Couple….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: