RSS Feed

Summer Land (part 2)

Posted on

ga ada

Summer Land
author:prizz
pairing: donghae-yoona
kibum-yuri
key-jessica(siblings)

genre:friendship,AU,romance
theme song: happiness-suju dan show!show!show!-snsd
disclamer: the cast is not oc’s….the fanfic is mine

-story begin-

author pov

Yoona dan donghae sedang berjalan-jalan di mall.donghae pun menraktir yoona ice cream.”yoong…mau ice cream rasa apa?” tanya donghae.”terserah oppa…” jawab yoona sambil membaca buku novel yang baru di belinya.”ajjhusi,tolong ice cream coklatnya 2″kata donghae sambil menyerahkan uang nya.lalu ia melihat ke arah yoona yang sedang membaca buku novel.”MWO??kenapa kau melihat ku seperti itu?memang wajahku aneh??”tanya yoona dengan polos nya sambil menunjuk mukanya.donghae hanya senyam-senyum gaje.”anni…sudah lanjutkan saja bacanya”.tanpa mereka sadari ada 2 pasang mata yang melihat ke arah mereka.

jessica pov

ih…..aku sekarang benar-benar benci yoona sekarang…. berani-beraninya dia mendekati hubby ku!! aku pun meremas-remas kertas bon ice cream “sabar ya,noona”kata key menenangkan ku. “SHIRUH!!kau juga sama!! sudah biarkan aku sendirian!!” teriak ku.dengan cepat aku pergi dari sana.

end of pov
sementara itu…

kibum pov

setibanya aku di bandara jepang.
tetapi….kok orang-orang nya ngomong bahasa korea??
aku pun melihat plang.ternyata aku di KOREA SELATAN!! Seharusanya aku di jepang sekarang!! mengapa harus nyasar sih?! menyebalkan….aku pun menyewa sebuah mobil dan pergi menuju busan…
setelah di busan…
aku pun menyewa sebuah hotel yang cukup elite dan nyaman.aku pun menelepon umma ku.

umma:”nuguseo?…”
kibum:”yeoboseo,umma….aku sedang di korea,aku nyasar…”
umma:”umma sudah tahu,kibum-ah….kamu memang harus kesana”
kibum:”MWORAGO??!jadi umma yang menukar tiket ke jepang ku jadi ke korea?”
umma:”ya…kau harus rapat perusahaan appa di korea ini”
kibum:”shiruh…aku tidak mau memimpin perusahaan appa.”

terlambat.telepon sudah dimatikan oleh umma
aku pun berjalan ke luar untuk menghirup udara.tapi tiba-tiba…
Brruuuukkkk….
aku ditabrak seorang yeoja yang kelihatan nya bawel.”hey!!kalau jalan hati-hati dong!!”teriak yeoja tersebut.
berani sekali dia….”mata mu kau taruh dimana…”kata ku sinis.

yuri pov
gilak nih namja,ga tau aku siapa??”aiiissshh…kau begitu…menyebalkan” kataku sambil menatapnya tajam. “ya sudah,sebagai ganti rugi,aku akan menraktir mu makan jjang gemyon”kata nya dengan cuek bebek.aku hanya mengangguk.sesampai nya kami di kedai ajjhusi,hmmm… leeteuk(mianhae leeteuk!!!) “ajjhusi….jjang gemyon nya duaaa”teriak nya sehingga orang-orang melihat dia.sangat memalukan!!.aku yang sedang lapar langsung memakannya “oh ya,aku kibum…”katanya sambil mengulurkan tangan.”yuri…”jawab ku tanpa menghiraukan tangan nya itu…

donghae pov
akhirnya kami pulang juga.ketika yoona menyebrang jalan,”yoongg….hati-hati…”kata ku.tiba-tiba sebuah mobil menabrak yoona dan yoona pingsan ditempat sementara pengemudi itu melarikan diri.
aku pun menelepon jessica.
donghae:”yeoboseo….”
sicca:”yeooboseo,hubby…”
aku yang mendengar nya langsung enek dan muntah-muntah
donghae:”kamu tau nomor telepon yuri??”
jessica:”08******,memang kenapa,hubby ku??”
donghae:”anniii…gumawo,sica-ah…”
aku pun langsung menghubungi yuri

yuri pov
tiba-tiba terdengar lagu gee dari ponsel ku.ah,lagi makan enak-enak juga…..
yuri:”nuguseyo??”
donghae:”aku donghae,teman yoona…tadi yoona kecelakaan dan sudah ku bawa ke RS.busan international…”
aku pun menyembur kan makanan ku
yuri:”HAAAA?? yang bener??”
donghae:”benar,yuri-ah…sebaiknya kau kesini,kajja!”

“kau kenapa yul??”tanya kibum.”aku ingin pergi ke rs,adikku kecelakaan…”terang ku panik dan putus asa.
kibum pun menarik tangan ku menuju mobil nya.aku pun mengikutinya.

sesampainya di RS.Busan international….

author pov

yuri pun menarik tangan kibum menuju ruang inap yoona. dia melihat yoona terbaring tak berdaya di situ.
“YOOONGGG”kata yuri sambil menahan tangis nya.”oppa,yoong kenapa??”tanya yuri,kibum cuma bisa mengelus rambut yuri.(kesempatan di dalam kesempitan) donghae pun menarik napas dan menceritakan semua kejadiaan nya. tangis yuri meledak mengetahui kalau itu merupakan tabrak lari.sica ternyata datang juga ke rs ini.”hah??siccaaaa?”kata donghae.”yaaa..yaaa..yyaaa….aku kan turut prihatin sama yoong,poor yoona” kata sicca selebay mungkin,biasa lah,dia kan akting…

jessica pov
ga ada yang merasa keganjilan yah? benar-benar manusia babo….aku pun tersenyum puas sambil menitikan air mata palsu…

to be continued….

and don’t be aSILENT READER!!
author benci yang namanya silent reader
jadi keep coment….🙂

yy

About lynn21

Read Coment Like !!!

8 responses »

  1. ihhh,,, >.<
    piku kibumny imuuutt😄

    sica jahat bgd de😦

    duuh,,,
    gag sbar bca part 3🙂
    q suka bgd niy bca yulbum couple😄

    Balas
  2. wow….yulbum romantis bngt ya…..^^

    Balas
  3. waah,,kpan lnjutan’a di post,,????
    *sok kenal*
    Annyeong aq reader bru dsni,,

    Balas
  4. Pairing favorit gw,, yoonhae !! Ayo eon, lanjutkan.. Itu yg heartbreak warfare kpn updatenya eon ?

    Balas
  5. aku suka nih…yang part 1 jg seru…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s