RSS Feed

the one i loved(part 3,end)

Posted on

minn

author:Eun Joo(lynn)
genre:romance

-story begin-

SUNGMIN POV
besok tanggal 18 april…yapz ulang tahun jessica…aku ingin memberinya kado…tapi kado apa yah??aku bingung sekali…apa aku harus tanya sunny?ummmhh…baiklah…aku akan tanya ke sunny…aku pun mengambil ponsel ku yang ada di atas meja.
sungmin:”yeoboseo,sunny-ah….”
sunny:”ne..tumben sekali oppa telepon..waeyo?!”
sungmin:”ah,ngomong disini susah,mending aku pergi ke apaterment mu sekarang juga yah….”
sunny:”ne..”
aku pun mematikan ponsel ku dan langsung bergegas ke apartment sunny……

JESSICA POV
hari ini aku sedang berjalan-jalan di dekat sebuah apartement,aku melihat mobil porsce berwarna hitam seperti punya sungmin oppa.aku pun mengumpet di balik tembok dan melihat sungmin oppa mengajak seorang yeoja cantik dengan mobilnya,aku pun membelakan mata…dengan siapa itu???tak mengapa hati ku sakit melihatnya…..

SUNGMIN POV
“sunny,aku mau memberikan teman ku hadiah….apa yang harus ku kasih ya??”tanya ku kemudian.”yeoja or namja???”tanya nya balik.”uuuummmm,yeoja…..”kata ku.”cieee,oppa ku sudah punya yeoja chingu looo…”ledek sunny..”hey,dy bkan yeoja chingu ku!!”kata ku menahan malu.”oke,oke…baiklah…sini,aku bisikin” katanya.”sssttttt…….”ia membisikan sesuatu di kupinku yang merupakan ide cermerlang bgi ku…..

JESSICA POV
aku berusaha berpikir positif…..”hey,sica….”panggil seseorang yang tak asing suara nya bagi ku….”waeyo?!!oppa!!!’teriak ku.tentu saja dia kaget.”ummmm,nanti malam,kau ada acara??”tanya nya
“anni….”jawabku sambil menundukan kepala ku.”umm,bisakah kau datang ke danau di belakang restoran jepang milik shindong-ssi??”katanya.”b-boleh…juga”kata ku ragu-ragu.”SUNGMIN OPPAAA!!!”Teriak seseorang yang membuat kami menengok.huh!yeoja itu lagi….”sica,perkenalkan ini sunny,….”ucapan nya terpotong tiba-tiba.jangan yeoja chingu…..!!”dongsaengku…”yeeee…setelah dia berkata begitu,hati ku jadi lega.”ooo,aku sica,senang bertemu dengan mu”ujarku tiba-tiba sembari tersenyum sumingrah….

SUNGMIN POV
hari ini aku akan menyatakan perasaan ku ke sica……yapz pas di hari ulang tahunnya yan ke 21 ini.di sebuah danau di belakang restoran jepang milik shindong-ssi.aku pun mengendarai mobil ku untuk pergi ke restarant itu untuk mempersiapkan segalanya

JESSICA POV
aku mengambil dress yang di beri umma ku untuk ku.”yeppeo kok,unnie”aku membalikan badan ku.ternyata krystal.”hey…ngapain ka disini,hussshhh…”usir ku.”aissshh,kau unnie,aku kesini cuma ngeliat unnie knp..abis cengar-cebgir melulu dari tadi”katanya polos.”ya sudah lah,aku mau ganti baju dulu.”kataku sedikit menjauh.”byeee”katanya.setelah mandi,aku pun branjak pergi kerestoran shindong-ssi.aku melihat sungmin menanti ku dengan membawa sebuket bunga lily putih.”happy b’day,sica…….”katanya sambil tersenyum lebar
“jeongmal gumawo,oppa”jawabku.”would you be my girlfriend?”tanya nya sambil memberikan sebuket bunga lily putih itu kepada ku,aiishhh,muka ku memerah sekrang!!!dan aku melihat danau di samping kiri ku itu.bertaburkan lilin berbentuk love.”i do…i do,oppa”kataku sambil memeluk sungmin…..
and happily never after…..

THE END
MIAN KLO GAJE,ABIS NA BURU-BURU SIH,HEHHEHE

About lynn21

Read Coment Like !!!

One response »

Tinggalkan Balasan

