RSS Feed

Sarangahaeyo oppa! chapter 1

Posted on

title: saranghaeyo oppa chap 1

author: Felicia a.k.a park soo anh

genre: romance

theme song: Kissing you- SNSD

Length : Chaptered

Cast:

snsd- seohyun

suju-kyuhyun

c.n.blue- yonghwa

anyeonghaseo? onnie bikin ff lagi nih ….. mohon bantuan dan komenya yah ?
ok langsung aja deh ke ceritanya
*cekidot*

namaku seohyun

aku gadis berumur 18 tahun, aku menyukai orang yang sangat tampan, terkenal, dan modis ! sedangkan aku? aku tau aku imipian aku itu hanya sekedar angan-angan yang tida pernah menjadi kenyataan ,lagi enak2nya melamun tiba-tiba
krekkkk …seperti suara orang yang membuka pintu…

“SEOHYUN!!!!SEOHYUN!!! ……” terdengar ada yang memanggil ku sepertinya itu appa
” yaaaa, appa waeyo”?… teriaku sambil turun dari tangga menuju ruang keluarga
” sini…sebentar” appa menyuruhku untuk duduk disampingnya

“sudah appa ada apa?” jerutuku melihat ke arah appa
” seohyun.., appa kan sudah tua sebelum appa tiada appa mempunyai permintaan untuk terakhir kalinya .. appa memiliki perjanjian kepada teman lama appa agar appa menjodohkan mu dengan anaknya , appa tau ini sulit bagimu tapi appa mohon ini permintaan terakhir appa” mata appa terlihat berkaca-kaca dan memegang erat tanganku
” APPA!!!! berbicara apa sih … seo tak mengerti ? lagi pula perjodohan apa? sudahlah appa jangan terlalu memikirkan sesuatu yang tak penting … nanti appa sakit lagi ” kataku tegas lalu appa terlihat kecewa dengan sikap ku tadi dan berbicara
“SEO , appa mohon!!!!!!! kali ini appa benar-benar memohon kepadaku … aku tidak bisa berkata apa-apa dan tanpa terasa aku menangis dihadapan appa dan hanya bisa berkata……

“baiklah appa , kalau ini permintaan mu tapi appa jangan mudah menyerah appa harus yakin bahwa apa bisa sembuh dan sehat kembali ….. ok appa? kataku meyakinkan perkataan ku tadi , ia hanya mengganguk pelan dan tersenyum….

appa seo tidur dulu yah seo sudah ngantuk, lagi pula aku beso harus sekolah ……… sampai besok appa…. ” aku meninggal kan appa dan naik ke kamar

seohyun P.O.V
appa tadi berbicara apasih? aku sungguh tidak mengerti …..
maksud appa gimana sih? sudahlah tidak usah terlalu dipikirkan lebih baik aku tidur dan melupakan kejadian yang tadi

Kyuhyun P.O.V

kyaaaa…… aku menang horeeee……………. horeeeeee………
sudah kubilang appa mengalah saja appa tidak akan mengalahkan ku dibidang game … appa boleh saja pintar dibidang semua, tapi tidak dalam hal “GAME” itu hanya aku yang menjadi dewa wuahahahhahaahha *ketawa horor* …… ” ia ia ia appa tau kamu pintar deh …. tapi di GAME doang dasar game kyu ” ledek appa sambil menjitak kepala ku ini

+drenggg+ suasana berubah menjadi hening diam …… tapi aku kok jadi tegang seperti ini ? huaaahhhh sudahlah…. …. appa mulai mencairkan suasana ” Kyu, appa mau berbicara serius denganmu” ia menatapku benar-benar serius beda dari yg tadi
” ah – oppa bicara aja keg pake ngomong dulu” lawaku supaya suasana tidak menjadi runyam , tapi appa menghiraukanya ia malah menatapku lebih serius dari yang tadi , yaa appa mian tadi hanya becanda…” kataku .. kali ini aku serius!!!!

” begini kyu, apa memiliki janji sebelum appa sukses seperti sekarang ini dengan teman lama appa yang memberikan modal untuk appa membuat perusahaan ……
jadi janji appa pada teman appa itu adalah menjodohkan mu dengan anaknya ……” aku kaget dan berbicara sekencang mungkin “APA!!!!” … ” heh tapi bukan sekarang juga menikahnya … kali ini kamu berkenalan dulu dengan dia ..
“tapi appa?” komentarku mencoba mengelak
” tidak ada kata tapi! kalau kan tak mau appa mengirimkan mu ke rusia bersama nenek mu itu” ia mengatakan itu dan langsung pergi begitu saja
~aishhh, appa ini menyebalkan sekali …. apa tidak salah aku orang sekeren ini dijodohkan? bagaimana kalau wanita itu jelek? ah sudah aku tidak ingin membayangkanya lebih baik aku tidur saja….

@ chunwa school (sekolah kyu dan seo)

seohyun P.O.V
seo!seo!……!!!!! sepertinya ada yang memanggilku …..
” yaa, waeyo? oooo setelah aku menegok ke belakang ternyata itu yonghwa sahabat terbaiku … dia adalah satu-satunya sahabat ku disekolah ini karena disekolah ini tidak ada yang mau bersahabat dengan wanita miskin seperti ku tapi hanya yonghwa yang baik kepadaku
“tidak aku hanya ingin menyapamu saja heheheh” kerutuknya ketawa-ketawa gaje
” oppa … sebenarnya aku ingin berbagi cerita padamu ” aku menarik tanganya untuk duduk disalah satu kursi didekat taman
” serius sekali sih … sampai2 harus bicara disini” komentarnya bawelll
” aku sudah dijodohkan dengan appa …..” jawabku

~mwooo? sama siapa? …. huaaaa aku tidak rela sahabatku menikah secepat ini

-TBC-

aduhhh…… pasti ini cerita gaje banget kan ? sudah ngaku saja hahahhaha bener2 otak lagi buntu mian yah kalo ceritanya ngaco gaje ancur …. segalanya lah hehehhehe

SEOKYU is the best

About lynn21

Read Coment Like !!!

11 responses »

  1. Emang geje crita na *hahhaha*maap

    Balas
  2. onnie blog baru ya? kenalin aku reader baru heheheh … bagus ceritanya …. gag sabar nunggu part selanjutnya ….. goamwu and saranghae seokyu

    Balas
  3. Aku suka ceritanya…
    ak reader br lam knal ya..

    Balas
  4. Lanjut ching. .
    SeoKyu Always 4 ever. .

    Balas
  5. Lanjut ching. .
    SeoKyu Always
    4 ever. .

    Balas
  6. lanjoottt!!
    SeoKyu is the best!!

    Balas
  7. Kereennn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: