RSS Feed

the one i loved(part 1)

Posted on

author:joo young(prizz)
genre;romance
rating:pg-15

_ini ff pertama saiiia,hehehehe….maklhlumin aja yah klo ada kata yang kurang berkenan di hati,gumawo!!_

-story begin-

JESSICA POV
perkenalkan,nama ku jessica,jung jessica…biasanya orang-orang memanggilku sica….aku mempunyai adik bernama krystal,dy sangat baik terhadapku…oh ya,hari ini aku ingin melamar pekerjan sebagai photographer di sebuah majalah ternama di seoul…kaki ku melangkah ke kantor,dan…BRRUUKK…aku menabrak seorang namja tiba-tiba.”mian,sunbaenim..”kataku. kemudian,namja tsb malah memasang muka marah,ugghh!!menyebalkan!!
lalu aku pun membuka pintu ruangan direktur utama….”annyeong,jung jessica imnida”..’ne..aku sudah tau,kim hyehyon imnida”kata direktur utama yg super duper sibuk itu.”setelah kami melihat hasil potret mu yg kau kirim kemarin,saya rasa kamu dapat menjadi photographer profesional di sini…”ucapnya yg membuat aku langsung membulatkan mata ku.”mwo?!jadi aku di terima untuk bekerja di sini,hyehyon-sunbaenim?”tanya ku untuk memastikan perkataan hyehyon.”yapz…kamu diterima,jessica..oh ya..kalau memanggil aku tidak usah memakai kata ‘sunbaenim’ lagi pula,umur mu sama dengan ku”jawabnya panjang lebar.”ne,araseo”jawabku sembari tersenyum lebar,akhirnya aku dapat pekerjaan!!
SUNGMIN POV
ah,yeoja menyebalkan…menabrak ku tiba-tiba,reflek..aku yg masih ngantuk tiba-tiba kaget setengah mati…tapi melihat wajahnya yang pucat,aku tertawa sendiri dalam hati.”mian,sunbaenim..”katanya.aku pun memasang wajah sangar untuk menakut nakuti yeoja itu.terlihat yeoja itu sedang terburu-buru ke ruang direktur sambil membawa surat lamaran pekerjaan.ternyata yeoja tadi hoobae ku,ckckckck….tiba-tiba hyehyon datang ke arah ku “hei,sungmin-ssi..kau ajarkan yeoja itu”katanya sambil menunjuk yeoja yg menabrak ku tadi pagi.”kau ajak dia ke lotte world untuk practice dia yang pertama kali,kajja!!”kata hyehyon
“ne,araseo…bagaji yeoja kau”kata ku sambil mengerutu gaje.”hey!!apa kau bilang??”kata hyehyon sambil memukul kepala ku,”aduh!!”teriak ku.lalu hyehyon tertawa puas.”ya sudah,cepat kau ajarin yeoja itu,kajja!!”
teriak nya..akhirnya aku menyampiri yeoja itu…
JESSICA POV
lama sekali hyehyon itu…practice pertama ku malah di lotte world lagi,ribet sekali..-.-“….akhirnya seorang namja mendekati ku,wah!!namja yang tadi pagi….hadooh,gimana nih??bisa diomelin nih,hikzz…..
“hey,yeoja yang disana…aku akan menjadi songsaenim mu dalam practice pertama mu ini,ayo..persiapkan barang-barang mu…kita akan ke lotte world…KAJJA!!”katanya panjang lebar.aku kira ia ingin memarahi ku,tau nya di yang akan menjadi songsaenim ku dalam practice pertama ini,ffuuiihh….

to be continued…..
mian klo gaje,komen please ^.^

About lynn21

Read Coment Like !!!

One response »

  1. Ninggalin jejak dulu
    annyeong ak reader baru^^
    aku suka couple ini…sweet buat lg yaa^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: