RSS Feed

the one i loved (part 2)

Posted on

the one i loved

author:eun joo(lynn)
genre:romance

-story begin-

JESSICA POV
ia pun menarik tangan ku untuk pergi ke mobilnya.tangan ku tak sengaja menyentuh lensa kameranya.
”mianhae,sunbaenim…aisshh”kata ku sambil membersihkan lensa kameranya itu dengan baju ku.ia pun tersenyum,ah…neomu kyeopta..’aishh..sica!!!apa yang kau pikir kan?!baboya yeoja!!’ kata ku dalam hati
“oh ya…lee sungmin imnida”katanya.”eh…jung jessica imnida..kau boleh panggil aku sica,sungmin-ssi”kata ku pelan-pelan.”aaiisshh,tak usah memakai embel-embel ssi,cukup panggil oppa…”katanya.”ne oppa”jawabku sembari bingung.tadi sungmin kan galak kok jadi begini sih?apa dia salah makan??
SUNGMIN POV
mukanya ternyata imut juga,yah kalau lama lama di perhatikan…haaddoooohh,sungmin…apa yang kau pikirkan? ia pun membuyarkan lamunan ku “hey,oppa…kita sudah sampai di lotte world,kajja!!’katanya
“ne,araseo….aku akan membeli tiket dulu,kau tunggu di sini yah..”ujarku cepat-cepat.”baiklah oppa..aku akan menunggu oppa di cafe itu ya…”jawabnya.’hmmmm’ gumam ku nggak jelas.secepatnya aku membeli tiket dan aku melihat dua orang sedang bermesraan.ternyata salah satu nya adalah adikku-sunny.”hey,sungmin oppa..sedang apa kau?”tanya nya sambil menggandeng erat namja chingu barunya itu.
“eh,seharusnya aku yang nanya..ngapain kamu disini??” kata ku sedikit sombong.”dih,aku lagi date dong”kata sunny sembari manyun.”udah bilang sama oemma blom klo kamu mau pergi??”kataku kemudian.”udah lah…oh ya,ryewook..kenalkan ini oppa ku,sungmin..kenalkan ini namja chingu ku,ryewook”kata sunny panjang lebar.”ryewook-ah..jaga sunny baik-baik yah..”kataku sedikit basa basi.”baiklah…”katanya.”oppa,kita pergi dulu yah,byee”kata sunny sambil meninggalkan aku.tiba-tiba aku teringat jessica “aduh,sica di tinggal lagi..”kata ku sambil berlari menghampiri jessica yang sedang melamun di dalam cafe.”aduuuh,mian sica,aku lama yah?”kata ku.dia hanya tersenyum.”ah,ani oppa”katanya sambil menganduk aduk jus semangka di hadapan nya.”sebaiknya oppa istirahat dulu….”katanya sambil memanggil waitress yang ada di sana.”mian,tuan mau pesan apa??”tanya waitress itu.”hmmm,orange juice dan jjang gemyon deh…”jawabku
“kalau nona yang satu ini,ada tambahan pemesanan??’tanya si waitress ke jessica “boleh deh,kimchi fried rice”.katanya…jessica memang ramah ke semua orang,aku salut sekali…
JESSICA POV
aku pun memesan kimchi fried rice.sebenarnya aku tuh sangat lapar dan haus.si waitress pun menyodor kan kimchi fried rice yang hangat di depan mataku,aku ingin makan…lalu aku pun mengambil sendok dan garpu dengan sigap dan menghabiskan nasi goreng kimchi itu.sungmin oppa hanya menatap ku sambil tersenyum agak mengejek.”waeyo????”tanya ku bingung.”anni…kau makan saja kelihatan nya kau sangat lapar…kau sudah hampir menghabiskan 2 mangkuk kimchi fried rice tau…bwee…..”katanya sambil menjulur kan lidah.
“hah?!dua mangkuk??”kataku sambil melihat ke meja,ternyanta aku benar-benar menghabiskan dua mangkuk
fried rice…huaa hebaat!!tubuh ku bisa tambah gendut deh…-.-“….”kau baru sadar?!”tanya nya”aku kira
kau sadar telah menghabiskan kimchi fried rice 2 mangkuk gitu..ckckckck”sambung nya.”ah,jangan mengejek
ku terus oppa,kajja..ayo kita masuk ke lotte world!!!”kata ku sambil memanyun kan bibir ku.lalu ia melahap makananan nya dengan cepat.sesudah itu kami pun keluar dari cafe,kami sudah mempersiapkan kamera kami masing-masing.”sica,coba kau foto carousel itu,arakan kamera mu tepat pada anak itu”ujarnya seraya menunjuk anak kecil berbaju biru tua dan sedang memakan lolipop.”ne,araseo”jawabku dengan angukan yang pasti.”good luck,sica!!’teriak nya.aku pun membidikan kamera ku ke arah anak kecil tersebut.yeess!!dapat!!.aku pu berlari ke arah sungmin.”oppa!!lihat!!bagus ga???”teriak ku.”wah,wah…bagus sekali,seperti photographer profesional”ujarnya memuji aku.”sekarang,kau coba memfoto badut itu”ujarnya seraya menunjuk seorang badut yang lagi joget.”sip”ujar ku sambil mengacungkan jempol ku…”onnie….bolehkah onnie memfoto ku dengan badut yang ada di sana??”tanya seorang anak kecil.”baiklah,ayo….’kata ku.”1…2…3…say CHEESEE!!!”kataku sembari memfoto badut dan anak itu
“jeongmal gumawo yah,onnie….”kata anak itu semabri tesenyum senang ke hadapan ku.”sama sama juga..”
jawabku….”hey,sica!!kemana saja kau!!’teriak sungmin oppa sambil menghampiri ku.”onnie,dia ini namja chingu onnie?’tanya anak itu dengan polosnya.muka ku pun memerah.”dia bukan namja chingu onnie kok “kata ku
SUNGMIN POV
aissh,kemana si jessica itu??”hey,sica!!kemana saja kau!!’teriak ku tanpa basa basi.”eh,dari tadi aku disini kok.’jawabnya.”mana foto nya??”tanya ku sambil mengulurkan tangan ku.”oh iya…ini dia foto nya”jawabnya.
ku akui hasil fotonya bagus semua,seperti photographer profesional.”bagus kok,sica…”kata ku.senyum kemenangan merekah di wajahnya.”kau lulus dalam practice pertama,sica…”kata ku kemudian.tiba-tiba ia memeluk ku.aaiisshh.kurasakan muka ku pasi memerah sekarang.”mian,oppa”kata nya sambil melepaskan pelukan nya.”aku reflek…”kata nya sambil menundukan kepalanya.”anni….aku juga sering reflek….hahahaha”tawa ku kemudian.”sudah malam,oppa…aku mau pulang…”katanya sambil menatap langit seoul di malam hari.

to be continued —-

About lynn21

Read Coment Like !!!

One response »

  1. Waah…lanjutannya mana nih?? Hahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

